Cara Praktis Menempel Hiasan Dinding


Cara Praktis Menempel Hiasan Dinding di Rumah dengan Produk 3M

1. Menggunakan Scotch Mounting Tape

Dalam menghias dinding rumah, salah satu dekorasi yang paling praktis dan mudah untuk disesuaikan adalah hiasan dinding. Bentuknya bisa beragam mulai dari frame foto, poster, wall sticker, hingga hasil karya seni dan kreasi anak-anak. Namun, seringkali kita mengalami kesulitan dalam memasang dekorasi tersebut di dinding, terutama jika menggunakan paku yang dapat merusak permukaan dinding.

Namun, kini ada solusi praktis dan efektif untuk menempel hiasan dinding tanpa merusak permukaan dinding, yaitu dengan menggunakan Scotch mounting tape dari 3M. Scotch mounting tape adalah plester dua sisi yang tebal dan dapat dipotong sesuai kebutuhan. Produk ini sangat cocok untuk menempel hiasan dinding yang tidak terlalu berat, seperti poster dengan berat tidak lebih dari 900 gram.

Dengan Scotch mounting tape, kita dapat langsung menempelkan tape tersebut ke permukaan hiasan dinding, kemudian tinggal ditempel dan diatur di dinding. Proses ini sangat praktis dan tidak membutuhkan peralatan khusus. Selain itu, Scotch mounting tape juga dapat digunakan untuk menempel foto-foto dengan menggunakan papan gabus sebagai penyangga, sehingga memberikan dimensi yang menarik pada hiasan dinding.

2. Menggantung Pigura dan Hiasan Dinding yang Lebih Berat dengan Command Picture Hanging Strips

Selain Scotch mounting tape, 3M juga memiliki produk lain yang sangat berguna untuk menggantung hiasan dinding yang lebih berat, seperti pigura dan hiasan dinding lainnya. Produk tersebut adalah Command Picture Hanging Strips.

Command Picture Hanging Strips adalah produk inovatif dari 3M yang dapat digunakan untuk menggantung hiasan dinding dengan berat hingga 5.4 Kg. Produk ini tidak hanya mudah dipasang, tetapi juga dapat dilepas tanpa meninggalkan bekas di dinding dan melekat dengan kuat pada berbagai jenis permukaan dinding. Dengan menggunakan Command Picture Hanging Strips, kita tidak perlu khawatir akan merusak permukaan dinding saat memasang atau melepas hiasan dinding.

Baca Juga:  [15 Makanan] Penambah Imunitas Tubuh Si Kecil

Command Picture Hanging Strips juga sangat cocok untuk digunakan dalam menghias dinding rumah. Kita bisa menggantung berbagai jenis hiasan dinding, seperti pigura foto, karya seni, dan dekorasi lainnya dengan mudah dan aman. Produk ini tersedia dalam paket yang terdiri dari 4 set Command Picture Hanging Strips, sehingga kita dapat menggantung beberapa hiasan dinding sekaligus tanpa khawatir akan jatuh atau merusak dinding.

3. Keunggulan Produk 3M untuk Menghias Dinding Rumah

Produk-produk inovatif dari 3M seperti Scotch mounting tape dan Command Picture Hanging Strips memang memberikan solusi praktis dan efektif untuk menghias dinding rumah tanpa merusak permukaan dinding. Namun, keunggulan produk 3M tidak hanya terbatas pada itu saja.

Selain produk-produk untuk menghias dinding rumah, 3M juga memiliki beragam solusi inovatif untuk segala aktivitas sehari-hari. Misalnya, untuk aktivitas crafting bersama anak-anak, 3M memiliki produk seperti brand Command, Scotch, Nomad, 3M Child Safety, dan 3M Safety Walk yang dapat digunakan sebagai alat bantu dalam membuat kreasi dan dekorasi.

Selain itu, 3M juga memiliki produk perawatan kesehatan seperti brand Nexcare dan Futuro yang sangat berguna dalam menjaga kesehatan dan keamanan keluarga. Produk-produk ini dapat ditemukan di toko ACE Hardware, yang merupakan salah satu toko terpercaya yang menyediakan produk-produk berkualitas dari 3M.

4. Manfaat Menggunakan Produk 3M dalam Menghias Dinding Rumah

Menggunakan produk 3M dalam menghias dinding rumah memiliki manfaat yang sangat beragam. Pertama, dengan menggunakan Scotch mounting tape dan Command Picture Hanging Strips, kita dapat menempel hiasan dinding dengan mudah dan praktis tanpa merusak permukaan dinding. Hal ini sangat penting terutama jika kita tinggal di rumah sewa atau ingin mengganti dekorasi secara berkala.

Baca Juga:  Mengapa si Kecil Susah BAB?

Kedua, produk-produk 3M sangat aman digunakan dan tidak meninggalkan bekas pada permukaan dinding saat dilepas. Hal ini sangat penting terutama jika kita ingin mengganti atau memindahkan hiasan dinding tanpa khawatir merusak dinding atau meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan.

Ketiga, produk-produk 3M memiliki daya tahan yang tinggi dan kuat melekat pada berbagai jenis permukaan dinding. Hal ini memastikan bahwa hiasan dinding tetap terpasang dengan aman dan tidak mudah jatuh atau terlepas.

Keempat, produk-produk 3M dapat digunakan untuk menghias dinding dengan berbagai jenis dekorasi, mulai dari frame foto, poster, hingga karya seni dan kreasi anak-anak. Hal ini memberikan kebebasan bagi kita untuk mengkustomisasi tampilan dinding rumah sesuai dengan selera dan gaya pribadi.

5. Kesimpulan

Dalam menghias dinding rumah, kita seringkali mengalami kesulitan dalam memasang hiasan dinding tanpa merusak permukaan dinding. Namun, dengan menggunakan produk-produk inovatif dari 3M seperti Scotch mounting tape dan Command Picture Hanging Strips, kita dapat menempel hiasan dinding dengan mudah, praktis, dan aman tanpa perlu menggunakan paku yang dapat merusak permukaan dinding.

Produk-produk 3M memiliki berbagai keunggulan, seperti tidak meninggalkan bekas pada permukaan dinding saat dilepas, kuat melekat pada berbagai jenis permukaan dinding, dan dapat digunakan untuk menghias dinding dengan berbagai jenis dekorasi. Selain itu, produk-produk 3M juga aman digunakan dan memiliki daya tahan yang tinggi.

Jadi, jika Anda ingin menghias dinding rumah dengan praktis dan efektif, tanpa merusak permukaan dinding, gunakanlah produk-produk inovatif dari 3M seperti Scotch mounting tape dan Command Picture Hanging Strips. Dapatkan produk-produk ini di toko ACE Hardware dan nikmati kebebasan dalam menghias dinding rumah sesuai dengan selera dan gaya pribadi Anda.

Baca Juga:  5 Trik Menghadapi si Kecil Yang Hobi Membangkang


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com