5 Ide Dekorasi Bernuansa Keluarga


Mendekorasi rumah dengan sentuhan personal dan mengingatkan kita pada anggota keluarga merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk menciptakan suasana baru di rumah. Ada banyak ide menarik yang dapat Anda contek untuk mengubah dekorasi rumah Anda dan memberikan sentuhan yang istimewa. Dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa ide dekorasi rumah yang dapat Anda terapkan dengan gaya bahasa formal.

Family Hand Print

Salah satu ide dekorasi yang dapat Anda coba adalah dengan menggunakan telapak tangan seluruh anggota keluarga sebagai penghias dinding di rumah Anda. Anda dapat menumpuk telapak tangan menjadi satu atau membuatnya terpisah-pisah. Pastikan Anda menggunakan cat yang aman untuk kulit, terutama jika anak Anda memiliki kulit sensitif. Selain telapak tangan, Anda juga dapat menggunakan telapak kaki sebagai pilihan alternatif.

Ilustrasi wajah

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang lebih unik, Anda dapat meminta bantuan seorang seniman atau ilustrator untuk membuat ilustrasi wajah anggota keluarga Anda. Anda dapat meletakkannya di meja kantor Anda, sehingga saat Anda sedang bekerja dan merasa stres, melihat ilustrasi wajah si kecil dapat memberikan semangat baru.

Wajah di sendok kayu

Ternyata sendok kayu yang biasa digunakan untuk memasak juga dapat digunakan sebagai hiasan dinding rumah. Anda dapat menggambar wajah setiap anggota keluarga di bagian besar sendok kayu. Anda tidak perlu menjadi seniman professional untuk melakukannya, yang penting adalah bagian rambutnya cukup mirip. Di Instagram, Anda dapat menemukan akun-akun yang menjual kerajinan semacam ini dan dapat disesuaikan dengan bentuk muka anggota keluarga Anda. Bagian atasnya akan dilubangi sedikit agar dapat digantung di dinding.

Wall sticker pohon keluarga

Baca Juga:  3 Langkah Mudah Membuat Cerita untuk Anak

Jika Anda memiliki dinding yang cukup luas, Anda dapat menggunakan wall sticker berbentuk pohon keluarga. Tempelkan wall sticker tersebut di dinding, lalu letakkan frame-frame berisi foto di setiap dahan pohon. Ini adalah cara yang bagus untuk mengenalkan anak Anda pada keluarga besar, seperti eyang, tante, dan om.

Jam dinding multifungsi

Jika Anda bosan dengan susunan frame foto yang itu-itu saja, mengapa tidak membuat jam dinding yang memiliki frame berisi foto si kecil dan suami tercinta? Setiap kali melihat jam, Anda juga dapat melihat wajah orang-orang yang Anda sayangi. Ini adalah solusi yang praktis dan menarik.

Dekorasi dinding seperti ini dapat Anda terapkan di berbagai ruangan. Misalnya, Anda dapat mendekorasi ruangan anak Anda agar ia selalu merasa dekat dengan Anda, bahkan ketika Anda sedang bekerja di kantor. Namun, ingatlah untuk tidak berlebihan dalam mendekorasi kamar anak Anda.

Selamat mencoba ide-ide dekorasi rumah ini. Rencana saya adalah mencoba ide nomor satu dan tiga di akhir pekan ini. Semoga sempat. Jika Anda juga ingin mencoba berkreasi, jangan lupa untuk membagikannya di media sosial dan tag Instagram kami di lembarkerjauntukanak.com.

Dalam artikel ini, kami telah membagikan beberapa ide dekorasi rumah yang dapat Anda terapkan untuk menciptakan suasana baru di rumah Anda. Anda dapat mengambil inspirasi dari ide-ide ini dan menyesuaikannya dengan gaya dan kebutuhan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan memberikan inspirasi baru dalam mendekorasi rumah Anda.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com