3 Resep Minuman Segar & Sehat untuk Berbuka Puasa


Orange Honey Splash

Minuman segar pertama yang akan kita buat adalah Orange Honey Splash. Minuman ini terbuat dari bahan-bahan segar seperti jeruk, madu, strawberry, dan buah lychee. Untuk memberikan aroma segar, tambahkan juga daun mint. Dan tentunya, tambahkan Tropicana Slim untuk memberikan rasa manis yang sehat.

Jeruk adalah buah yang kaya akan vitamin C dan serat. Kandungan vitamin C dalam jeruk dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah berbagai penyakit. Selain itu, jeruk juga mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dalam tubuh. Buah lychee juga kaya akan vitamin C dan serat. Buah ini memiliki rasa manis dan segar yang dapat memberikan kesegaran pada minuman kita.

Strawberry juga merupakan buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan. Buah ini dapat membantu menjaga kesehatan kulit, mengurangi risiko penyakit jantung, dan meningkatkan fungsi otak. Selain itu, strawberry juga mengandung serat yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan.

Untuk memberikan rasa manis alami pada minuman kita, tambahkan madu. Madu adalah sumber energi yang baik dan memiliki berbagai manfaat kesehatan. Madu dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi batuk dan pilek, dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Untuk membuat Orange Honey Splash, pertama-tama ambil beberapa buah jeruk dan peras untuk mendapatkan jusnya. Tuang jus jeruk ke dalam blender dan tambahkan beberapa potong strawberry, buah lychee, daun mint, dan madu. Blender semua bahan tersebut hingga halus dan tambahkan air putih secukupnya untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan. Jangan lupa tambahkan Tropicana Slim untuk memberikan rasa manis yang sehat.

Minuman Orange Honey Splash siap dinikmati. Sajikan dalam gelas yang dingin dan tambahkan es batu untuk memberikan kesegaran ekstra. Anda juga dapat menghias minuman ini dengan irisan jeruk atau daun mint untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

Baca Juga:  Cara Menghadapi Anak yang Cenderung Suka Berbohong

Passion Cooler

Minuman segar kedua yang akan kita buat adalah Passion Cooler. Minuman ini terbuat dari bahan-bahan segar seperti buah passion, aloevera, selasih, dan daun mint. Tambahkan juga Tropicana Slim untuk memberikan rasa manis yang sehat.

Buah passion memiliki rasa yang unik dan segar. Buah ini kaya akan vitamin C, vitamin A, dan serat. Buah passion juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, buah passion juga dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dan menjaga kesehatan kulit.

Aloevera adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Gel dari daun aloevera dapat digunakan untuk merawat kulit dan mengurangi peradangan. Selain itu, aloevera juga dapat membantu meningkatkan sistem pencernaan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selasih adalah biji kecil yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Biji ini mengandung serat, protein, vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan mineral seperti kalsium, magnesium, dan zat besi. Selasih juga mengandung omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung.

Untuk membuat Passion Cooler, ambil beberapa buah passion dan blender hingga halus. Tambahkan gel aloevera, biji selasih, daun mint, dan Tropicana Slim. Blender semua bahan tersebut hingga tercampur dengan baik. Jika diperlukan, tambahkan air putih secukupnya untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan.

Minuman Passion Cooler siap dinikmati. Sajikan dalam gelas yang dingin dan tambahkan es batu jika diinginkan. Anda juga dapat menghias minuman ini dengan irisan buah passion atau daun mint untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

Fruit Fiesta

Minuman segar ketiga yang akan kita buat adalah Fruit Fiesta. Minuman ini terbuat dari bahan-bahan segar seperti stroberi, longan, peach, kiwi, irisan lemon, irisan jeruk nipis, dan Tropicana Slim. Tambahkan juga air putih secukupnya untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan.

Baca Juga:  Asah Kreativitas Anak dengan 8 Aktivitas Berikut!

Stroberi adalah buah yang kaya akan vitamin C, vitamin K, dan serat. Buah ini juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Stroberi juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan kesehatan jantung.

Longan adalah buah yang memiliki rasa manis dan segar. Buah ini kaya akan vitamin C, vitamin B, dan serat. Longan juga mengandung antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan mata.

Peach adalah buah yang kaya akan vitamin C, vitamin A, dan serat. Buah ini juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Peach juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan fungsi pencernaan.

Kiwi adalah buah yang kaya akan vitamin C, vitamin K, dan serat. Buah ini juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Kiwi juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan fungsi pencernaan.

Lemon dan jeruk nipis adalah buah yang kaya akan vitamin C dan serat. Buah-buah ini memiliki rasa asam yang segar dan dapat memberikan kesegaran pada minuman kita.

Untuk membuat Fruit Fiesta, ambil beberapa buah stroberi, longan, peach, dan kiwi. Potong-potong buah-buah tersebut sesuai dengan selera. Tambahkan irisan lemon dan irisan jeruk nipis. Jika diinginkan, tambahkan Tropicana Slim untuk memberikan rasa manis yang sehat. Tambahkan air putih secukupnya dan aduk semua bahan tersebut dengan lembut.

Minuman Fruit Fiesta siap dinikmati. Sajikan dalam gelas yang dingin dan tambahkan es batu jika diinginkan. Anda juga dapat menghias minuman ini dengan potongan buah segar untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

Selain minuman segar ini, Bakerzin juga menawarkan berbagai hidangan lezat untuk berbuka puasa. Anda dapat mencoba Ayam Bumbu Bali Fried Oxtail, Ayam Sambal Matah with Rice, Ribs Sambal Penyet, atau Nasi Goreng Betutu. Semua hidangan ini disajikan dengan pilihan minuman sehat hasil kolaborasi dengan Tropicana Slim.

Baca Juga:  Pro dan Kontra Sekolah Negeri versus Sekolah Swasta

Selama bulan puasa ini, ada juga Photo Competition yang diadakan oleh Bakerzin. Caranya sangat mudah, cukup foto saat sedang menikmati hidangan Bakerzin dengan hashtag #BakerzinXTropicanaSlim di Instagram. Jangan lupa sertakan sachet Tropicana Slim. Bagi 3 pemenang yang beruntung, akan mendapatkan goodie bag dari Tropicana Slim dan voucher makan dari Bakerzin.

Jadi, selama bulan puasa ini, jangan lupa mencoba minuman segar yang sehat untuk berbuka puasa. Dengan menggunakan resep-resep di atas, Anda dapat merasakan kesegaran dan kesehatan dalam satu tegukan. Selamat mencoba dan selamat berbuka puasa!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com