Test Pack Prediksi Jenis Kelamin Bayi


Intelligender: Alat Prediksi Jenis Kelamin Janin yang Praktis dan Akurat

Pada saat hamil, salah satu hal yang paling menarik dan membuat penasaran adalah menebak jenis kelamin janin. Bagi sebagian orang, baik itu laki-laki atau perempuan, tidaklah begitu penting. Namun, bagi sebagian lainnya, mengetahui jenis kelamin janin sejak awal memiliki nilai penting tersendiri. Hal ini tidak hanya memberikan waktu lebih lama untuk memikirkan calon nama, tetapi juga bisa menjadi alasan untuk melakukan belanja keperluan bayi yang lebih spesifik. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak ibu hamil yang ingin tahu jenis kelamin janinnya sejak dini.

Namun, biasanya jenis kelamin janin baru bisa diprediksi dengan menggunakan USG biasa pada usia kehamilan 20 minggu. Namun demikian, hal ini juga tergantung pada posisi bayi dalam kandungan. Beberapa wanita beruntung dapat mengetahui jenis kelamin janinnya dengan mudah karena posisi kaki bayi mereka sedang dalam keadaan mengangkang sehingga kelamin janin terlihat dengan jelas melalui USG. Namun, tidak semua wanita memiliki keberuntungan seperti itu. Ada yang bahkan harus menunggu hingga usia kehamilan 32 minggu hanya untuk mengetahui jenis kelamin janinnya karena selalu tertutup oleh janin setiap kali diintip menggunakan USG.

Untuk para ibu hamil yang penasaran dan tidak sabar menunggu hasil USG, kini ada solusi praktis dengan menggunakan produk Intelligender. Intelligender adalah alat prediksi jenis kelamin janin yang dapat digunakan untuk mengetahui jenis kelamin janin sejak usia kehamilan 10 minggu. Cara kerja Intelligender tidak jauh berbeda dengan test pack kehamilan pada umumnya, keduanya menggunakan analisis urin sebagai dasar penentuan hasil.

Yang membedakan Intelligender dengan test pack kehamilan adalah, jika test pack kehamilan menunjukkan tanda positif atau negatif mengenai kehamilan, Intelligender akan menunjukkan jenis kelamin janin yang sedang dikandung. Hal ini tentunya sangat menarik, karena ibu hamil tidak hanya mengetahui apakah mereka sedang hamil atau tidak, tetapi juga mengetahui jenis kelamin janinnya sejak dini.

Baca Juga:  Jangan Anggap Enteng Mual Berat saat Hamil

Selain itu, Intelligender juga memiliki kelebihan lainnya. Tingkat keakuratannya mencapai 89,77 persen, yang tentunya cukup tinggi untuk alat prediksi jenis kelamin janin. Dengan tingkat akurasi yang tinggi ini, ibu hamil dapat lebih percaya diri dan memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai jenis kelamin janin yang mereka kandung.

Metode penggunaan Intelligender juga tergolong sangat mudah. Ibu hamil hanya perlu memasukkan urin pertama di pagi hari ke dalam tabung pengetesan yang disediakan, kemudian menutup tabung tersebut, dan meletakkannya di permukaan datar yang berwarna putih. Setelah beberapa menit, hasilnya dapat dibaca. Jika urin berwarna kuning ke arah oranye, itu menandakan bahwa janin yang dikandung adalah perempuan. Sedangkan jika urin berwarna kehijauan, maka itu menunjukkan bahwa janin yang dikandung adalah laki-laki.

Meskipun begitu, untuk mendapatkan Intelligender tidaklah mudah. Saat ini, produk ini belum banyak dijual di pasaran. Hanya beberapa tempat yang menjualnya, seperti Hompimpa Baby n Kid Supplies di Jl. Pahlawan Revolusi 17B, Pondok Bambu, Jakarta Timur, serta Vinolia di Jl. Jend Urip Sumoharjo 37 C, Yogyakarta dan di Solo Square, Jl. Slamet Riyadi No 451, Solo. Namun, tidak perlu khawatir, karena kita juga dapat memesan langsung ke distributornya. Harganya adalah Rp380.000, termasuk ongkos kirim. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa langsung mengunjungi website resmi Intelligender di www.intelligenderindonesia.com.

Intelligender adalah solusi praktis dan akurat bagi para ibu hamil yang penasaran dan tidak sabar menunggu hasil USG untuk mengetahui jenis kelamin janinnya. Dengan tingkat keakuratan yang tinggi, ibu hamil dapat memiliki kepastian mengenai jenis kelamin janin yang mereka kandung sejak usia kehamilan 10 minggu. Hal ini tentunya memberikan keuntungan bagi para ibu hamil dalam mempersiapkan segala kebutuhan bayi yang lebih spesifik. Tidak hanya itu, Intelligender juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para ibu hamil dalam mengetahui jenis kelamin janin yang mereka kandung sejak awal.

Baca Juga:  300+ Ide Nama Anak Laki-Laki Abjad A-Z Beserta Artinya


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com