Resep Es Keju Pelangi


Heading 2: Masih bingung mau bikin menu berbuka apa nanti sore? Kami punya rekomendasinya, Es Keju Pelangi!

Es Keju Pelangi, menu berbuka puasa yang unik dan lezat. Bagaimana tidak, hidangan ini menggabungkan kelezatan es buah dengan kelezatan keju. Es Keju Pelangi merupakan kreasi resep dari KRAFT yang pastinya akan menggugah selera Anda.

Berbuka puasa identik dengan hidangan manis-manis yang menyegarkan. Es Keju Pelangi menjadi pilihan yang tepat untuk mengakhiri puasa dengan rasa manis yang menggoda. Dengan kombinasi rasa buah-buahan segar dan keju yang lezat, hidangan ini akan membuat Anda terkesan.

Heading 3: Bahan-bahan yang Diperlukan

Untuk membuat Es Keju Pelangi, Anda membutuhkan beberapa bahan sebagai berikut:

1. Buah anggur sebanyak 30 gram.
2. Buah nanas sebanyak 30 gram.
3. Buah melon sebanyak 30 gram.
4. Buah strawberry sebanyak 30 gram.
5. Buah apel sebanyak 30 gram.
6. Buah kelapa muda sebanyak 30 gram.
7. Buah naga putih sebanyak 30 gram.
8. Sirup vanilla sebanyak 30 gram.
9. Air kelapa muda sebanyak 30 gram.
10. Susu kental manis sebanyak 30 gram.
11. Keju KRAFT Cheddar yang telah diparut sebanyak 60 gram.
12. Es batu secukupnya.

Heading 3: Cara Membuat Es Keju Pelangi

Langkah-langkah untuk membuat Es Keju Pelangi sangatlah mudah. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Pertama-tama, cuci bersih semua buah yang akan digunakan. Kemudian, kupas dan potong buah sesuai dengan selera Anda.
2. Setelah itu, keruk tipis kelapa muda dan melon.
3. Selanjutnya, campurkan air kelapa muda, sirup vanilla, susu kental manis, dan keju KRAFT Cheddar yang telah diparut ke dalam blender. Blenderlah hingga semua bahan tercampur dengan baik dan teksturnya halus.
4. Setelah itu, susun semua buah yang telah dipotong-potong ke dalam mangkuk atau wadah saji.
5. Tuangkan kuah yang telah diblender ke dalam mangkuk saji yang berisi buah-buahan tadi.
6. Terakhir, tambahkan es batu secukupnya ke dalam mangkuk saji agar hidangan menjadi lebih segar dan nikmat.

Baca Juga:  Penting! Inilah Sumber Protein Hewani Bagi Tumbuh Kembang Anak

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Es Keju Pelangi siap disajikan. Hidangan ini cocok untuk berbuka puasa maupun sebagai hidangan penutup setelah makan berat. Kelezatan buah-buahan segar dan keju yang lezat akan menggugah selera Anda dan keluarga.

Heading 2: Menjadi Ibu dan Isteri Adalah Komitmen Terindah dan Proses Pembelajaran Seumur Hidup

Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dalam hidup saya. Sejak memiliki seorang anak yang bernama Jordy, saya merasakan betapa hebatnya menjadi seorang ibu. Menjalani peran ini bukanlah perkara mudah, tetapi saya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga saya.

Menjadi isteri juga merupakan tanggung jawab yang harus saya emban dengan penuh kesungguhan. Saya berkomitmen untuk mendukung suami saya dalam segala hal. Kami saling melengkapi dan membangun kehidupan yang harmonis bersama.

Menjalankan peran ganda sebagai ibu dan isteri bukanlah perkara mudah. Namun, saya belajar bahwa menjadi seorang ibu dan isteri adalah sebuah proses pembelajaran seumur hidup. Setiap hari, saya belajar bagaimana menjadi ibu yang baik dan isteri yang mendukung. Saya belajar untuk sabar, mengerti, dan menghargai setiap momen yang kami lewati bersama.

Heading 3: Menjadi Working Mom adalah Pilihan dan Usaha Atas Asa yang Membumbung Tinggi

Selain menjadi ibu dan isteri, saya juga memilih untuk menjadi seorang working mom. Keputusan ini bukanlah tanpa alasan. Saya percaya bahwa sebagai seorang perempuan, saya memiliki potensi dan kemampuan yang dapat saya manfaatkan di dunia kerja. Saya ingin memberikan contoh yang baik bagi anak saya bahwa seorang ibu juga dapat berkarier dan berkontribusi dalam masyarakat.

Menjadi working mom memang bukanlah perkara mudah. Saya harus bisa mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga. Namun, saya melihat ini sebagai usaha atas asa yang membumbung tinggi. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga saya dan juga mengejar impian-impian pribadi saya.

Baca Juga:  Aturan dan Larangan Pungutan dan Sumbangan Sekolah, Orang Tua Wajib Tahu!

Saya percaya bahwa menjadi working mom adalah pilihan yang tepat dan saya tidak akan menyerah dalam menjalankannya. Saya akan terus berusaha untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga.

Heading 2: Menjadi Jurnalis dan Penulis adalah Panggilan Hati, Saat Deretan Kata Menjadi Media Doa

Selain menjadi ibu, isteri, dan working mom, saya juga memiliki panggilan hati sebagai seorang jurnalis dan penulis. Saya percaya bahwa melalui tulisan, saya dapat menyampaikan pesan-pesan yang bermanfaat bagi pembaca.

Menjadi seorang jurnalis adalah tantangan yang menarik bagiku. Saya senang dapat berada di garis depan untuk menggali informasi dan menyampaikan berita kepada publik. Tanggung jawab ini membuat saya terus belajar dan berkembang dalam bidang jurnalistik.

Selain menjadi jurnalis, saya juga menemukan kebahagiaan dalam menulis. Deretan kata yang terangkai menjadi sebuah artikel atau cerita adalah media doa bagi saya. Melalui tulisan, saya dapat mengekspresikan pikiran, perasaan, dan pengalaman yang dapat dijadikan pembelajaran bagi pembaca.

Saya berharap melalui tulisan-tulisan saya, saya dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagi pembaca. Saya akan terus berusaha untuk menjadi penulis yang lebih baik dan terus mengasah kemampuan menulis saya.

Heading 2: Kesimpulan

Dalam tulisan ini, saya telah membagikan rekomendasi menu berbuka puasa yaitu Es Keju Pelangi. Hidangan ini unik karena menggabungkan kelezatan es buah dengan kelezatan keju. Saya juga telah berbagi pengalaman saya sebagai seorang ibu, isteri, working mom, jurnalis, dan penulis.

Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dalam hidup saya. Saya berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarga saya dan belajar menjadi ibu yang baik setiap harinya. Menjadi working mom adalah pilihan yang saya ambil untuk mengejar impian pribadi saya dan memberikan contoh yang baik bagi anak saya.

Baca Juga:  Vitamin Ibu Hamil Trimester 1 yang Wajib Ibu Penuhi

Sebagai seorang jurnalis dan penulis, saya berharap dapat menyampaikan pesan-pesan yang bermanfaat melalui tulisan-tulisan saya. Saya akan terus berusaha untuk menjadi penulis yang lebih baik dan terus mengasah kemampuan menulis saya.

Semoga tulisan ini dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagi pembaca. Terima kasih telah membaca tulisan ini. Selamat mencoba resep Es Keju Pelangi dan selamat berbuka puasa!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com