4 Alasan Orang Tua Harus Ajak Anak Menonton Film Indonesia Virgo & The Sparklings


Belajar dari film Indonesia terbaru, Virgo and The Sparklings, anak remaja ternyata juga bisa menyelamatkan dunia. Bumilangit Cinematic Universe (BCU) kembali memperkenalkan superhero lokal lewat film Indonesia terbaru, yaitu Virgo and The Sparklings. Setelah sukses dengan Gundala dan Sri Asih, kali ini BCU membawa suasana baru yang lebih ceria dan berwarna lewat aksi Virgo dan teman-temannya.

Virgo and The Sparklings mengangkat kisah petualangan remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani berusaha hidup normal saat dirinya memiliki kekuatan super yang bisa membantu menyelamatkan dunia. Film ini mendapat rating Semua Umur (SU), sehingga Mom dan Dad bisa ajak anak untuk menonton Film Virgo and The Sparklings yang tayang mulai 2 Maret 2023.

Alasan Anak Remaja Wajib Nonton Virgo and The Sparklings

Supaya makin yakin mengajak anak untuk nonton film ini, intip 4 alasan kenapa orang tua harus ajak anak nonton film Virgo and The Sparklings di bioskop.

1. Film dengan musik soundtrack yang menyenangkan

Latar Riani sebagai seorang pemain band membuat film ini didukung oleh musik dan lagu yang menyenangkan. Seperti lagu Salah dari Potret dan Sahabat Angin yang dinyanyikan oleh Adhisty Zara, bisa membuat penonton ingin ikut bernyanyi selama film berlangsung. Beberapa pemain juga belajar alat musik untuk film ini, loh! Adhisty Zara belajar gitar, sedangkan Satine berlatih piano klasik dan membaca not balok untuk film ini.

2. Persahabatan dan cinta dari orang terdekat jadi sumber kekuatan

Kehidupan remaja termasuk persahabatan juga cukup di-highlight dalam film ini. Persahabatan Virgo dengan teman-teman bandnya membuat Virgo menjadi kuat dan percaya diri untuk menyelamatkan dunia. Pertemanan yang erat dan saling mendukung menjadi salah satu faktor penting dalam perjalanan Virgo dalam menghadapi musuh-musuhnya. Selain itu, cinta dari orang terdekat juga menjadi sumber kekuatan bagi Riani. Dukungan dan cinta dari keluarga dan teman-teman membuat Riani semakin yakin dan berani menghadapi tantangan.

3. Kepercayaan orang tua sangat berarti untuk anak

Saya cukup terkejut dengan isu yang dibawa dalam film ini, yang ternyata adalah tentang hubungan anak dengan orang tua. Dari film ini orang tua bisa kembali diingatkan dan juga belajar untuk memberikan kepercayaan kepada anak apapun yang dia ambil atau jalankan. Film ini memberikan pelajaran untuk para orang tua membuka komunikasi dan kepercayaan kepada anak. Kepercayaan dari orang tua sangat penting bagi anak, karena dengan adanya kepercayaan tersebut anak akan merasa dihargai dan diakui kemampuannya. Kepercayaan dari orang tua juga dapat memotivasi anak untuk berani menghadapi tantangan dan meraih prestasi.

Baca Juga:  Pola Makan Diet Sehat untuk Atasi Obesitas Pada Anak

4. Memperlihatkan tantangan kehidupan remaja masa kini

Memahami kehidupan remaja memang tidak ada habisnya. Selalu ada hal yang baru untuk dapat memahami kehidupan remaja masa kini. Film ini pun mengajarkan bagaimana remaja ingin dipahami dan juga ingin memberikan dampak yang baik bagi lingkungan sesuai dengan minat dan bakatnya. Dalam film ini, Riani sebagai remaja dengan kekuatan super menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. Dengan keberanian dan semangatnya, Riani berhasil mengatasi semua masalah yang ada di depannya. Film ini menjadi inspirasi bagi remaja untuk tidak takut menghadapi tantangan dan berusaha memberikan dampak positif dalam kehidupan sekitarnya.

Seperti yang disampaikan oleh Adhisty Zara , “Sesuai dengan tagline film ini ‘Menyelamatkan dunia bukan hanya tugas orang dewasa’, harapannya film ini bisa mengajak anak muda untuk berani bersuara dan meraih prestasi tanpa takut dengan batasan usia” jelasnya dalam gala premiere Film Virgo and The Sparklings, Selasa, 28 Februari 2023 lalu.

Mumpung film ini punya banyak layar tayang, yuk, langsung ajak anak nonton film Virgo and The Sparklings di bioskop kesayangan Anda.

Virgo and The Sparklings adalah film Indonesia terbaru yang menghadirkan superhero lokal dengan cerita yang ceria dan penuh warna. Film ini mengangkat kisah petualangan remaja bernama Riani yang memiliki kekuatan super untuk menyelamatkan dunia. Dalam film ini, terdapat beberapa alasan mengapa anak remaja wajib nonton Virgo and The Sparklings.

Pertama, film ini memiliki musik soundtrack yang menyenangkan. Sebagai seorang pemain band, Riani membawa suasana musik dalam film ini. Lagu-lagu seperti “Salah” dari Potret dan “Sahabat Angin” yang dinyanyikan oleh Adhisty Zara memberikan keceriaan dan membuat penonton terbawa suasana. Selain itu, beberapa pemain juga belajar alat musik untuk film ini, seperti Adhisty Zara yang belajar gitar dan Satine yang berlatih piano klasik. Musik dan lagu-lagu dalam film ini dapat membuat penonton ikut bernyanyi dan merasakan kegembiraan selama menonton.

Kedua, film ini menyoroti persahabatan dan cinta dari orang terdekat sebagai sumber kekuatan. Persahabatan antara Virgo dan teman-teman bandnya menjadi salah satu faktor penting dalam perjalanan Virgo dalam menyelamatkan dunia. Mereka saling mendukung dan memotivasi satu sama lain, sehingga Virgo menjadi kuat dan percaya diri. Selain itu, cinta dari keluarga dan teman-teman juga memberikan kekuatan bagi Riani. Dukungan dan kasih sayang dari orang terdekat membuat Riani semakin yakin dan berani menghadapi tantangan. Film ini mengajarkan pentingnya persahabatan dan cinta dalam kehidupan sehari-hari.

Ketiga, film ini mengangkat isu hubungan anak dengan orang tua. Dalam film ini, Riani berusaha hidup normal meskipun memiliki kekuatan super. Isu ini mengingatkan orang tua untuk memberikan kepercayaan kepada anak dalam mengambil keputusan dan menjalani hidupnya. Kepercayaan dari orang tua sangat penting bagi anak, karena dengan adanya kepercayaan tersebut anak akan merasa dihargai dan diakui kemampuannya. Film ini memberikan pelajaran kepada orang tua untuk membuka komunikasi dan memberikan kepercayaan kepada anak. Dalam hubungan anak dengan orang tua, saling percaya dan saling mendukung sangatlah penting.

Baca Juga:  Tentang Berat Badan Anak

Terakhir, film ini memperlihatkan tantangan kehidupan remaja masa kini. Kehidupan remaja selalu penuh dengan tantangan dan rintangan. Film ini mengajarkan bagaimana remaja ingin dipahami dan memberikan dampak yang baik dalam lingkungan sekitarnya. Riani sebagai remaja dengan kekuatan super menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. Dengan keberanian dan semangatnya, Riani berhasil mengatasi semua masalah yang ada di depannya. Film ini menjadi inspirasi bagi remaja untuk tidak takut menghadapi tantangan dan berusaha memberikan dampak positif dalam kehidupan sekitarnya.

Dalam gala premiere Film Virgo and The Sparklings, Adhisty Zara menyampaikan harapannya bahwa film ini dapat mengajak anak muda untuk berani bersuara dan meraih prestasi tanpa takut dengan batasan usia. Film ini ingin memberikan motivasi dan inspirasi bagi para remaja untuk berani menghadapi tantangan dan meraih prestasi. Dengan menonton film ini, anak remaja dapat belajar nilai-nilai persahabatan, kepercayaan, dan keberanian.

Sebagai orang tua, ajaklah anak-anak Anda untuk menonton film Virgo and The Sparklings di bioskop kesayangan Anda. Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pelajaran dan inspirasi bagi anak-anak remaja. Dukungan dan kepercayaan dari orang tua sangatlah penting bagi perkembangan anak. Film ini dapat menjadi sarana untuk membuka komunikasi dan memberikan kepercayaan kepada anak-anak. Melalui film ini, anak-anak dapat belajar tentang persahabatan, cinta, dan keberanian dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Film Virgo and The Sparklings adalah salah satu film Indonesia terbaru yang patut ditonton oleh anak-anak remaja. Dengan cerita yang ceria dan penuh inspirasi, film ini dapat mengajak anak-anak untuk berpikir positif dan berani meraih prestasi. Ajaklah anak-anak Anda untuk menonton film ini dan diskusikan nilai-nilai yang terkandung dalam film tersebut. Dukungan dan kepercayaan dari orang tua sangatlah penting bagi perkembangan anak-anak. Melalui film ini, anak-anak dapat belajar tentang pentingnya persahabatan, kepercayaan, dan keberanian dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari.

Film Indonesia terbaru, Virgo and The Sparklings, memberikan inspirasi kepada anak remaja bahwa mereka juga memiliki potensi untuk menyelamatkan dunia. Dalam film ini, Riani adalah seorang remaja yang memiliki kekuatan super dan berusaha hidup normal. Dengan dukungan dari teman-temannya dan cinta dari orang terdekat, Riani mampu menghadapi berbagai tantangan dan menyelamatkan dunia. Film ini memberikan pesan kepada anak remaja bahwa persahabatan, kepercayaan, dan keberanian adalah kunci untuk meraih prestasi dan memberikan dampak positif dalam lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Makan Sehat agar Balita Sehat

Film Virgo and The Sparklings juga menyoroti isu hubungan anak dengan orang tua. Dalam film ini, Riani berusaha hidup normal meskipun memiliki kekuatan super. Isu ini mengingatkan orang tua untuk memberikan kepercayaan kepada anak dalam mengambil keputusan dan menjalani hidupnya. Kepercayaan dari orang tua sangatlah penting bagi perkembangan anak, karena dengan adanya kepercayaan tersebut anak akan merasa dihargai dan diakui kemampuannya. Film ini memberikan pelajaran kepada orang tua untuk membuka komunikasi dan memberikan kepercayaan kepada anak.

Selain itu, film ini juga memperlihatkan tantangan kehidupan remaja masa kini. Kehidupan remaja selalu penuh dengan tantangan dan rintangan. Film ini mengajarkan bagaimana remaja ingin dipahami dan memberikan dampak yang baik dalam lingkungan sekitarnya. Dengan menonton film ini, anak remaja dapat belajar tentang persahabatan, cinta, dan keberanian dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Dalam gala premiere Film Virgo and The Sparklings, Adhisty Zara menyampaikan harapannya bahwa film ini dapat mengajak anak muda untuk berani bersuara dan meraih prestasi tanpa takut dengan batasan usia. Film ini ingin memberikan motivasi dan inspirasi bagi para remaja untuk berani menghadapi tantangan dan meraih prestasi. Melalui film ini, anak-anak dapat belajar nilai-nilai persahabatan, kepercayaan, dan keberanian.

Mumpung film ini punya banyak layar tayang, yuk, langsung ajak anak nonton film Virgo and The Sparklings di bioskop kesayangan Anda. Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pelajaran dan inspirasi bagi anak-anak remaja. Dukungan dan kepercayaan dari orang tua sangatlah penting bagi perkembangan anak. Film ini dapat menjadi sarana untuk membuka komunikasi dan memberikan kepercayaan kepada anak-anak. Melalui film ini, anak-anak dapat belajar tentang persahabatan, kepercayaan, dan keberanian dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Dalam kesimpulan, film Indonesia terbaru, Virgo and The Sparklings, memberikan inspirasi kepada anak remaja bahwa mereka juga memiliki potensi untuk menyelamatkan dunia. Dengan cerita yang ceria dan penuh inspirasi, film ini dapat mengajak anak-anak untuk berpikir positif dan berani meraih prestasi. Ajaklah anak-anak Anda untuk menonton film ini dan diskusikan nilai-nilai yang terkandung dalam film tersebut. Dukungan dan kepercayaan dari orang tua sangatlah penting bagi perkembangan anak-anak. Melalui film ini, anak-anak dapat belajar tentang pentingnya persahabatan, kepercayaan, dan keberanian dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film Virgo and The Sparklings bersama anak-anak Anda.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com