Rekomendasi Tempat Kursus Mengaji Online untuk Anak yang Terbaik


Tempat Kursus Mengaji Online Anak

Mengajari ilmu agama kepada anak merupakan tanggung jawab seorang Muslim. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendaftarkan anak ke tempat kursus mengaji online. Meskipun orang tua juga bisa mendatangkan guru ngaji langsung ke rumah atau mengikuti kursus di masjid, namun kondisi pandemi saat ini membuat pilihan mengaji online menjadi yang paling aman.

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa tempat kursus mengaji online untuk anak yang terbaik dan bisa menjadi pilihan bagi Anda.

1. Syarihub
Syarihub merupakan tempat kursus mengaji online untuk anak yang berpusat di Surabaya. Mereka sudah memiliki ratusan murid yang tersebar tidak hanya di 58 kota di Indonesia, tetapi juga di Asia dan Amerika. Tempat ini menyediakan guru yang berasal dari pesantren dan sudah tersertifikasi. Jika Anda tidak ingin anak Anda belajar bersama murid lain, Syarihub juga menyediakan les mengaji privat 1 on 1.

2. Superprof Indonesia
Superprof Indonesia adalah tempat di mana Anda bisa menemukan guru mengaji tanpa harus keluar rumah. Bunda dapat mengecek setiap profil guru mengaji dan memilih guru yang paling sesuai dengan preferensi, mulai dari harga, metode pengajaran, pengalaman, lokasi, ketersediaan mengajar online, dan banyak lagi. Selain itu, waktu dan tujuan belajar juga dapat Anda atur sendiri sesuai jadwal anak.

3. Maungaji
Maungaji adalah tempat kursus mengaji online yang menyediakan guru ngaji terbaik se-Indonesia. Mereka menggunakan metode kelas online yang mudah, murah, dan sesuai dengan syariah. Tidak hanya untuk anak, Maungaji juga menyediakan paket keluarga dengan maksimal 4 orang di dalamnya. Di akhir kelas, anak akan mendapatkan sertifikat sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka dalam belajar mengaji.

Baca Juga:  Terapi White Noise untuk Menenangkan Tangisan si Kecil

4. OneQuran
OneQuran hadir dalam bentuk aplikasi yang membantu mempertemukan guru Qur’an dengan santri untuk belajar Quran secara online. Mendaftar di OneQuran juga memberikan kesempatan kepada Bunda untuk mengajak anak mencoba satu kelas belajar mengaji secara gratis. Dengan adanya kurikulum yang sudah disediakan oleh PPPA Daarul Qur’an, anak-anak dapat belajar mengaji dengan mudah dan terarah.

5. BATAS
BATAS adalah platform digital yang mempertemukan orang tua dengan guru mengaji untuk anak-anak usia 3-12 tahun. Menggunakan aplikasi BATAS, orang tua dapat memberikan tambahan ilmu agama Islam pada anak melalui berbagai permainan Islami, praktik ibadah, dan doa-doa harian. BATAS juga menyediakan beragam pilihan paket belajar, mulai dari 1 pertemuan hingga 12 kali pertemuan untuk diikuti oleh anak-anak.

6. Nyantren.com
Nyantren.com tidak hanya menyediakan program belajar mengaji yang datang langsung ke rumah, tetapi juga menyediakan program ngaji online untuk anak-anak. Materi yang diajarkan meliputi tulis Al-Qur’an, Fiqih dan Muamalah, dan materi tambahan yang disesuaikan dengan kategori anak atau Sahabat Santren. Misalnya, untuk anak-anak, terdapat tambahan materi seperti Cerita Rosul, Sahabat dan Tabi’in, serta Doa Harian.

7. Binar Quran
Binar Quran merupakan tempat kursus mengaji online untuk anak yang banyak direkomendasikan oleh Bunda. Mereka menyediakan kursus membaca Al Quran dan ilmu agama yang dapat dilakukan secara offline maupun online. Dengan metode pembelajaran yang menyenangkan dan dilakukan melalui permainan, anak-anak dijamin akan menikmati momen belajar mengaji mereka.

Dalam menghadapi pandemi saat ini, tempat kursus mengaji online untuk anak menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain aman, anak juga dapat belajar mengaji dengan nyaman di rumah. Dengan adanya rekomendasi tempat kursus mengaji online di atas, Bunda dapat memilih tempat yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anak. Jangan lupa untuk mengajak anak Anda untuk mendaftar dan meningkatkan pengetahuan mereka dalam agama Islam.

Baca Juga:  Ingin Anak Pintar? Lakukan Tips Brain Gym Ini, Yuk!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com