Rekomendasi Tempat Belajar Boxing untuk Anak Lengkap dengan Kisaran Biayanya



Olahraga tinju atau boxing merupakan salah satu pilihan olahraga bela diri yang bisa dijadikan pilihan untuk anak-anak. Namun, masih banyak yang menganggap bahwa olahraga ini terlalu berbahaya dan ekstrem untuk anak-anak. Padahal, olahraga tinju memiliki banyak manfaat bagi anak-anak, seperti menyehatkan fisik, meningkatkan koordinasi gerak, meningkatkan rasa percaya diri, mengajarkan disiplin, dan masih banyak lagi.

Olahraga tinju tidak hanya melatih kekuatan fisik, tetapi juga melatih kekuatan mental dan emosional anak-anak. Olahraga ini dapat membantu anak-anak dalam menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, olahraga tinju juga dapat membantu anak-anak dalam mengontrol emosi dan mengembangkan keterampilan sosial melalui pertemuan dengan teman-teman baru di klub.

Salah satu tempat belajar boxing untuk anak yang bisa menjadi pilihan adalah WSBC Boxing Club. Klub ini terletak di Blok M dan Bintaro. WSBC Boxing Club menyediakan berbagai pilihan kelas yang bisa diikuti oleh anak-anak mulai dari usia 7 tahun. Pelatihan di klub ini dilakukan oleh pelatih yang berpengalaman, seperti Vicky Permana Putra yang telah memiliki pengalaman dan prestasi di dunia pertinjuan.

Selain WSBC Boxing Club, ada juga Neo Fighting Camp yang menyediakan program pelatihan tinju untuk anak-anak. Klub ini juga menyediakan program pelatihan muay thai dan mixed martial arts. Neo Fighting Camp memiliki pelatih yang berpengalaman dan bersertifikat serta memiliki kurikulum dan program pelatihan yang dikembangkan secara sistematis untuk memastikan bahwa setiap siswa mendapatkan manfaat optimal dari pelatihan.

Tempat belajar boxing lainnya adalah Beat Up Training Camp. Klub ini memiliki beberapa lokasi di Jakarta, seperti Senayan, Harapan Indah, dan Tebet. Beat Up Training Camp menyediakan kelas tinju untuk anak-anak di hari Sabtu. Klub ini juga menyediakan paket membership dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:  Perlukah Mencukur Bulu Kemaluan Pria? Ini Faktanya Menurut Pakar!

Zealot Muaythai Jakarta adalah tempat belajar boxing lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk anak-anak. Klub ini mengajarkan olahraga Thai boxing atau muaythai. Zealot Muaythai Jakarta memiliki tiga lokasi di Jakarta, yaitu di Kelapa Gading, Sunter, dan Kebon Jeruk. Klub ini menawarkan penawaran khusus untuk kelas reguler bulanan pada bulan Juli.

Elite MMA adalah tempat belajar boxing yang juga bisa menjadi pilihan. Di sini, anak-anak dapat mencoba secara gratis sebelum mendaftar kelasnya. Semua pelatih di Elite MMA adalah mantan dan pejuang aktif dalam seni bela diri mereka. Mereka memiliki pengalaman dan prestasi dalam berbagai kejuaraan pertarungan internasional dan lokal.

Kang Boxing Camp adalah tempat belajar boxing yang terletak di wilayah Tangerang Selatan. Klub ini menyediakan kelas tinju untuk anak-anak di Jumat sore dan Sabtu. Harga pelatihan di Kang Boxing Camp tergantung pada jumlah sesi yang diambil.

Kemang Fight Gym (KFG) Bintaro adalah tempat belajar boxing yang terletak di Bintaro. Klub ini menyediakan kelas high school boxing yang hanya bisa diikuti oleh pelajar SMP. Anak-anak mulai usia 6 tahun juga dapat belajar tinju di sini.

Siam Training Camp adalah tempat belajar boxing yang terletak di Jakarta Selatan. Klub ini menawarkan kelas muaythai dan kickboxing. Anak-anak yang berusia minimal 15 tahun dapat mengikuti pelatihan di Siam Training Camp.

Itulah beberapa rekomendasi tempat belajar boxing untuk anak-anak. Setiap tempat belajar memiliki harga yang berbeda-beda tergantung pada paket yang dipilih. Bunda dapat memilih tempat belajar yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anak-anak. Jangan lupa untuk memilih tempat belajar yang memiliki pelatih yang berpengalaman dan fasilitas yang memadai untuk memastikan anak-anak mendapatkan pengalaman belajar yang optimal.

Baca Juga:  Layak Ditiru, Ini Tips Pernikahan Ala Duta Sheila On 7


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com