Rekomendasi Kalung Air Purifier untuk Dipakai Anak ke Sekolah, Mulai Rp60 Ribu


Agar anak tetap mendapatkan udara yang bersih saat berkegiatan di luar rumah, ada beberapa rekomendasi kalung air purifier yang bisa dipakai. Menghirup udara bersih di tengah polusi udara yang semakin buruk terjadi seperti saat ini menjadi salah satu hal yang penting bagi setiap orang. Saat ke luar rumah, sebaiknya selalu gunakan masker agar dapat membantu menyaring udara yang akan masuk ke saluran pernapasan. Bukan hanya penting untuk orang dewasa, tapi juga penting untuk digunakan anak terutama ketika anak sedang melakukan kegiatan di luar rumah seperti pergi ke sekolah.

Selain menggunakan masker, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kalung air purifier. Kalung air purifier merupakan alat yang dapat membersihkan udara dari berbagai polutan seperti debu, serbuk sari, asap rokok, bakteri, jamur, formaldehida, dan polutan udara PM2.5. Dengan menggunakan kalung air purifier, anak dapat tetap mendapatkan udara yang bersih dan segar saat berada di luar rumah.

Salah satu rekomendasi kalung air purifier yang bisa digunakan adalah Aolon Kalung Air Purifier. Produk ini merupakan pembersih udara portabel yang dapat melepaskan lebih dari 150 juta udara yang dimurnikan dengan ion negatif. Sudah terbukti secara ilmiah, produk ini dapat dikalungkan pada anak saat pergi sekolah dan dapat secara efektif memurnikan udara yang tercemar. Selain itu, produk ini juga memiliki suara yang sangat hening selama penggunaan sehingga tidak mengganggu kegiatan anak belajar di dalam kelas. Kapasitas baterainya sebesar 1000 mAh, sehingga dapat dipakai sekitar 45 jam.

Selain Aolon, ada juga ION Beary Air Purifier yang memiliki bentuk lucu seperti kepala beruang. Kalung air purifier ini dapat melepaskan 50-100 juta ion negatif yang baik untuk mengurangi potensi virus atau bakteri alergen di udara yang masuk dalam sistem pernapasan. Produk ini dapat digunakan selama 8 jam pemakaian.

Baca Juga:  Vitamin Tanaman yang Bisa Kita Buat Sendiri

Selanjutnya, ada juga Vinero Portable Air Purifier Hanging Neck Anion. Produk ini mengklaim dapat melepaskan ion negatif dan membunuh lebih dari 99% asap, serbuk sari udara, debu, spora, jamur, dan partikel berbahaya lainnya. Cukup diisi daya selama 1 jam, produk ini dapat digunakan hingga 15-20 jam.

Selain itu, ada juga Bi+ Anion APW-03 yang dapat digunakan hingga 12 jam dengan baterai 4500 mAh setelah di-charge selama 4 jam. Produk ini dilengkapi dengan Bladeless Turbin dan Ioninzer, serta dapat menjernihkan 120 juta ion negatif.

Ionkini Portable Air Purifier JO-2001 juga merupakan salah satu pilihan kalung air purifier yang bisa digunakan. Produk ini dapat melepaskan lebih dari tiga juta ion negatif dan sudah terbukti secara ilmiah mampu memurnikan udara kotor dan zat berbahaya seperti serbuk sari, debu, asap, bakteri, jamur, formaldehida, hingga polutan udara PM2.5.

Terakhir, ada Leka AP7212 yang dapat melepaskan ion negatif hingga 120 juta udara. Produk ini memiliki kapasitas baterai sebesar 240 mAh dan dapat digunakan hingga 18 jam dengan pengisian baterai selama 2 jam. Selain itu, produk ini juga dapat menetralisir bakteri dan virus, serta melindungi dari polutan udara PM2.5.

Dengan adanya rekomendasi kalung air purifier di atas, diharapkan anak dapat tetap mendapatkan udara yang bersih saat berkegiatan di luar rumah seperti pergi ke sekolah. Namun, sebelum membeli kalung air purifier, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, periksa berat produk agar tidak memberikan beban yang terlalu berat bagi anak saat digunakan. Kedua, periksa kapasitas baterai agar dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama tanpa perlu sering-sering mengisi daya. Terakhir, perhatikan juga harga produk agar sesuai dengan budget yang dimiliki.

Baca Juga:  Cukupi Nutrisi Si Kecil Selama MPASI dengan Bahan Makanan Ini

Dalam memilih kalung air purifier, pastikan juga untuk membeli produk yang telah teruji secara ilmiah dan memiliki sertifikasi yang menjamin kualitasnya. Jangan sampai memilih produk yang belum terbukti efektivitasnya karena hal tersebut dapat membahayakan kesehatan anak. Selain itu, pastikan juga untuk membaca petunjuk penggunaan dengan teliti agar dapat menggunakan produk dengan benar dan aman.

Dengan menggunakan kalung air purifier, diharapkan anak dapat tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh udara yang kotor dan tercemar. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan kalung air purifier tidak bisa menggantikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat. Selalu ajarkan anak untuk mencuci tangan dengan sabun secara teratur dan menghindari kontak dengan orang yang sedang sakit agar terhindar dari penularan penyakit.

Selain itu, pastikan juga untuk menyediakan lingkungan yang bersih dan sehat di rumah. Gunakanlah air purifier atau penjernih udara di rumah agar udara yang dihirup oleh anak tetap bersih dan segar. Bersihkan juga secara rutin permukaan rumah, terutama yang sering disentuh oleh anak seperti meja belajar, mainan, dan pintu.

Dengan menjaga kebersihan lingkungan dan menggunakan kalung air purifier, diharapkan anak dapat tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh udara yang kotor dan tercemar. Selalu prioritaskan kesehatan anak dan berikan yang terbaik bagi mereka.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com