Rekomemendasi Sekolah Modeling di Indonesia, Bantu Asah Bakat Anak



Sekolah modeling bisa menjadi pilihan terbaik bagi anak yang bercita-cita menjadi model. Dalam dunia entertainment yang semakin berkembang, kebutuhan akan model cilik juga semakin meningkat. Oleh karena itu, penting bagi kita sebagai orang tua untuk membantu mengasah dan menyalurkan bakat anak yang senang melenggang di atas catwalk. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi sekolah modeling di Indonesia yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak.

Manfaat Belajar di Sekolah Modeling Bagi Anak
Belajar di sekolah modeling memiliki banyak manfaat bagi anak-anak dan remaja. Berikut ini adalah beberapa manfaatnya:

1. Meningkatkan percaya diri
Anak-anak yang awalnya pemalu dan tidak berani tampil di depan umum akan menjadi lebih percaya diri setelah mengenyam pendidikan di sekolah modeling. Mereka akan belajar untuk merasa nyaman dengan diri mereka sendiri saat tampil di atas catwalk, menghadiri audisi, dan juga panggilan casting.

2. Berani berinteraksi dengan orang lain
Selain orang tua, guru, teman, dan keluarga terdekat, anak-anak juga akan bertemu dengan banyak orang di sekolah modeling. Di sana mereka akan belajar untuk berinteraksi dengan orang lain sehingga di masa depan mereka akan lebih mudah bergaul dan terbuka.

3. Disiplin
Anak-anak akan mengikuti kelas dan pelajaran yang harus dijalani secara rutin di sekolah modeling. Mereka juga akan belajar cara berjalan, berdiri, dan banyak hal lain yang menuntut kedisiplinan.

Rekomendasi Sekolah Modeling di Indonesia
Berikut ini adalah beberapa rekomendasi sekolah modeling di Indonesia yang bisa diikuti oleh anak-anak dan remaja:

1. JIM Models
JIM Models merupakan sekolah modeling yang telah berdiri sejak tahun 2006. Sekolah ini sudah menelurkan banyak model ternama Indonesia yang bahkan sudah melesat ke kancah dunia. JIM Models memiliki dua kelas untuk anak-anak sesuai dengan usia mereka. Kelas Junior untuk anak usia 5-11 tahun dan kelas Teenagers-Adults untuk anak usia 12 tahun ke atas. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti kelas di JIM Models bervariasi, tergantung pada tingkatan kelas yang dipilih.

Baca Juga:  Rekomendasi Daycare di Bekasi dan Kisaran Harganya

Alamat JIM Models berada di Optik Seis Signiture Building, Lantai 4, JL. Melawai Raya, No. 65, Kebayoran Baru, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 021-726-2690 atau 0819-0563-6043.

2. Galazema School Modeling
Galazema School Modeling adalah sekolah modeling yang terletak di Bandung dan sekitarnya. Sekolah ini menyediakan kelas modeling untuk anak-anak usia 5-12 tahun. Di Galazema School Modeling, anak-anak akan belajar banyak hal, mulai dari catwalk, koreografi, show dance, pengenalan acting, pengenalan presenter, hingga praktek foto. Biaya untuk mengikuti kelas di Galazema School Modeling adalah Rp2.500.000 untuk 20 pertemuan.

Alamat Galazema School Modeling berada di Gedung GGM Lt. Dasar, Jl. Merdeka No. 64, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 022-4232502 atau 022-91758983.

3. QModels ID
QModels ID adalah sekolah modeling yang berada di Jawa Tengah. Sekolah ini menyediakan dua kelas untuk anak-anak dan remaja, yaitu kelas reguler untuk anak usia 3-12 tahun dan kelas remaja-dewasa untuk anak usia 13 tahun ke atas. Di QModels ID, anak-anak tidak hanya akan belajar cara berjalan di catwalk, tetapi juga belajar perkenalan diri, sesi foto, tari, akting, public speaking, hingga tampil di fashion show. Biaya pendaftaran di QModels ID adalah Rp100.000.

Alamat QModels ID berada di Jl. Wora Wari No. 25, Surakarta. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 085786647740.

4. Supermodels Project
Supermodels Project didirikan oleh empat model ternama Indonesia, yaitu Dominique Diyose, Paula Verhoeven, Kelly Tandiono, dan Laura Muljadi. Sekolah ini menawarkan beberapa program belajar yang berkolaborasi dengan JIM Academy. Ada program Regular Courses, Short Courses, dan Private Classes. Supermodels Project terbuka untuk usia 15-28 tahun dan juga memiliki kelas untuk anak-anak. Biaya untuk mengikuti program di Supermodels Project bervariasi, tergantung pada jenis program yang dipilih.

Baca Juga:  Kunjungan Pertama

Alamat Supermodels Project berada di Optik Seis, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi email [email protected].

Dengan mengikuti pendidikan di sekolah modeling, anak-anak dapat memperoleh banyak manfaat dan kesempatan untuk mengembangkan bakat mereka. Oleh karena itu, penting bagi kita sebagai orang tua untuk mendukung dan menginspirasi anak-anak kita dalam mengejar cita-cita mereka.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com