Petik Mangga, Bukan Sekadar Sesi Foreplay

Petik Mangga, Sebuah Istilah Kontroversial dalam Industri Pijat Plus Plus

Istilah “petik mangga” adalah sebuah frasa yang mencuat ke permukaan melalui media sosial, terutama TikTok. Istilah ini awalnya merupakan kode yang digunakan oleh pekerja terapis pijat plus plus untuk menawarkan layanan seksual kepada pelanggan mereka. Namun, istilah ini juga memiliki arti yang lebih spesifik, yaitu merujuk pada sesi foreplay yang melibatkan posisi laki-laki menungging sementara terapis melayani di belakang pelanggan.

Industri pijat plus plus sendiri merupakan industri yang kontroversial dan seringkali menjadi perbincangan publik. Istilah “plus plus” mengacu pada layanan tambahan yang diberikan oleh pekerja pijat kepada pelanggan mereka, yang biasanya berupa pelayanan seksual. Meskipun ilegal, praktik ini masih tetap ada dan banyak dilakukan di berbagai tempat.

Dalam industri ini, istilah-istilah kode sering digunakan untuk menyampaikan pesan secara terselubung kepada para pelanggan. Istilah “petik mangga” adalah salah satu contohnya. Para pekerja pijat menggunakan istilah ini untuk memberikan petunjuk kepada pelanggan bahwa mereka juga menyediakan layanan seksual selain pijat biasa. Sebagai contoh, pelanggan dapat bertanya, “Selain pijat, apakah kamu juga bisa petik mangga?” atau pekerja pijat dapat memberikan kode kepada pelanggan bahwa mereka juga bisa memberikan pelayanan lebih dengan mengatakan, “Kami tidak hanya bisa pijat, tapi juga bisa petik mangga.”

Namun, istilah “petik mangga” tidak hanya sekadar mengacu pada layanan seksual tambahan. Istilah ini juga menggambarkan sebuah posisi dalam foreplay yang melibatkan terapis memijat area pantat, selangkangan, dan penis pelanggan menggunakan minyak sebagai bantuan. Meskipun terdengar cukup ekstrim, praktik ini sebenarnya tidak jarang ditemui dalam industri pijat plus plus.

Banyak orang mungkin penasaran mengapa orang-orang masih tertarik dengan layanan seperti ini, terutama di era modern ini di mana akses informasi begitu mudah didapatkan. Namun, faktanya adalah bahwa hasrat seksual adalah bagian alami dari kehidupan manusia. Terlepas dari apakah seseorang terlibat dalam industri ini atau tidak, penting untuk menyadari bahwa kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan adalah hak setiap individu.

Baca Juga:  6 Tanda si Kecil Kekurangan Nutrisi

Menghidupkan Kembali Hasrat Seksual dalam Hubungan

Bagi mereka yang telah menikah selama beberapa tahun, mungkin sudah tidak asing lagi dengan perasaan bahwa hasrat seksual mulai meredup. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan hal ini terjadi, seperti kelelahan fisik, tekanan pekerjaan, perhatian yang terfokus pada urusan anak, atau bahkan kekhawatiran dan pikiran yang membuat seksualitas menjadi hal yang terabaikan.

Namun, penting untuk diingat bahwa hubungan seksual yang memuaskan memerlukan usaha dan perhatian yang tidak boleh diabaikan. Terlepas dari apakah hubungan seksual merupakan prioritas utama atau tidak, menjaga hasrat tetap menyala adalah suatu keharusan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan bahasa dan imajinasi yang dapat memancing gairah seksual.

Penelitian telah menunjukkan bahwa membaca kata-kata atau kalimat-kalimat yang nakal atau “kinky” dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. Hal ini mungkin terkait dengan fakta bahwa imajinasi dan bahasa dapat memainkan peran penting dalam merangsang gairah seksual. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa istilah “petik mangga” dapat langsung mengingatkan seseorang pada pasangan mereka dan memicu keinginan untuk melakukan foreplay yang lebih intens.

Dalam foreplay jenis “petik mangga”, posisi laki-laki menungging sementara terapis melayani di belakang pelanggan dengan memijat area-area sensitif menggunakan minyak sebagai bantuan. Meskipun terdengar agak ekstrim, praktik ini dapat memberikan pengalaman yang intim dan memuaskan bagi pasangan yang terlibat.

Namun, penting untuk diingat bahwa setiap pasangan memiliki preferensi dan batasan masing-masing. Sebelum mencoba praktik seperti ini, penting untuk berkomunikasi dengan pasangan secara terbuka dan jujur. Mendengarkan kebutuhan dan keinginan satu sama lain adalah kunci untuk menciptakan hubungan seksual yang sehat dan memuaskan.

Baca Juga:  9 Benda di Rumah yang Wajib Dibersihkan Setiap Hari

Selain itu, penting juga untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dalam melakukan praktik seperti ini. Penggunaan minyak pijat yang aman dan terhindar dari iritasi kulit sangat penting untuk mencegah masalah kesehatan yang tidak diinginkan. Konsultasikan dengan ahli terapis pijat atau dokter untuk memperoleh saran yang tepat sebelum mencoba praktik-praktik ini.

Menggunakan Peran dan Imajinasi dalam Kehidupan Seksual

Menghidupkan kembali hasrat seksual dalam hubungan adalah suatu keharusan, terlepas dari berapa lama seseorang telah menikah. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan peran dan imajinasi dalam kehidupan seksual. Bermain peran dapat memberikan variasi dan kegembiraan dalam hubungan, serta membantu pasangan untuk mengeksplorasi sisi-sisi baru dari diri mereka sendiri.

Dalam konteks “petik mangga”, pasangan dapat mencoba bermain peran sebagai terapis dan pelanggan. Hal ini dapat menambahkan elemen kejutan dan keintiman dalam hubungan, serta membantu pasangan untuk melampaui batasan-batasan yang mungkin ada dalam kehidupan seksual mereka.

Namun, penting untuk diingat bahwa bermain peran harus dilakukan dengan saling persetujuan dan dengan menghormati batasan pasangan. Tidak ada yang boleh dipaksakan atau dilakukan tanpa izin dari pasangan. Komunikasi terbuka dan jujur adalah kunci dalam menjaga kenyamanan dan kepuasan kedua belah pihak.

Selain itu, penting juga untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dalam bermain peran. Penggunaan alat bantu atau kostum yang bersih dan higienis sangat penting untuk mencegah infeksi atau masalah kesehatan lainnya. Pastikan untuk membersihkan dan merawat alat-alat tersebut dengan benar sebelum dan setelah digunakan.

Dalam kesimpulan, istilah “petik mangga” adalah sebuah frasa yang mencuat ke permukaan melalui media sosial dan merujuk kepada sesi foreplay dalam industri pijat plus plus. Meskipun kontroversial, penting untuk diingat bahwa hasrat seksual adalah bagian alami dari kehidupan manusia dan perlu dijaga agar tetap hidup dalam hubungan. Menggunakan bahasa, imajinasi, dan bermain peran dapat menjadi cara yang efektif untuk menghidupkan kembali hasrat seksual dan menciptakan hubungan seksual yang sehat dan memuaskan. Namun, penting juga untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan secara terbuka dan jujur serta menjaga kesehatan dan kebersihan dalam melakukan praktik-praktik ini.

Baca Juga:  Menu Makanan yang Tepat untuk Ibu Setelah Melahirkan


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com