#FitNFab; Daftar Muay Thai Gym di Jakarta Selatan


Heading 2: Baan Muay Thai Club

Baan Muay Thai Club adalah salah satu gym Muay Thai yang terletak di Jakarta Selatan. Tempat ini dimiliki oleh Amara dan Frans Mohede, yang mungkin beberapa dari kita masih ingat sebagai anggota Trio Lingua. Baan Muay Thai Club menawarkan sesi latihan Muay Thai yang bisa diikuti oleh siapa saja, baik pemula maupun yang sudah memiliki pengalaman sebelumnya.

Salah satu keunggulan dari Baan Muay Thai Club adalah fleksibilitas jadwal latihan. Kita bisa datang dan membayar per sesi, sehingga tidak perlu terikat dengan komitmen jangka panjang. Selain itu, Baan Muay Thai Club juga menyediakan kelas khusus untuk anak-anak setiap hari Sabtu, sehingga bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengajak anak-anak kita berlatih Muay Thai.

Tempat latihan Baan Muay Thai Club terletak di Wisma Semeru, Ground Floor, Jl. Taman Kemang No. 18, Kebayoran Baru. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon 7196502 atau melihat update terbaru di Instagram mereka, @baanmuaythai.

Heading 3: Kemang Fight Gym

Kemang Fight Gym adalah salah satu gym Muay Thai yang terkenal di Jakarta Selatan. Tempat ini sering dikunjungi oleh selebriti seperti Nadine Chandrawinata dan Nicholas Saputra untuk berlatih boxing. Sama seperti Baan Muay Thai Club, di Kemang Fight Gym kita juga bisa datang dan membayar per sesi.

Kemang Fight Gym terletak di Jl. Emesde B No. 11 (Kemang Selatan XII). Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon 70043992 atau melihat update terbaru di Instagram mereka, @kemangfightgym.

Heading 3: Jakarta Muay Thai

Di antara semua tempat latihan Muay Thai lainnya, Jakarta Muay Thai adalah tempat yang paling sering saya kunjungi. Tempatnya sangat bagus dan nyaman. Berbeda dengan kebanyakan Muay Thai Gym lainnya yang sederhana, Jakarta Muay Thai memiliki ruangan yang lebih luas dan terang dengan beberapa jendela terbuka, sehingga tidak terasa sumpek.

Baca Juga:  Bu, Ini 5 Langkah Tepat Mengatasi Diare pada Anak

Harga per sesi di Jakarta Muay Thai memang sedikit lebih mahal, yaitu Rp110.000. Namun, hal ini sebanding dengan kualitas latihan dan pelatih yang mereka tawarkan. Banyak pelatih di Jakarta Muay Thai yang didatangkan langsung dari Thailand, bahkan beberapa di antaranya adalah mantan juara. Selain Muay Thai, mereka juga menawarkan kelas Brazilian Jiu Jitsu.

Jakarta Muay Thai terletak di Jl Daksa 1 No 1A Kebayoran Baru. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon 7250574 atau melihat update terbaru di Instagram mereka, @jakartamuaythaimma.

Heading 3: Muay Thai Training Camp

Muay Thai Training Camp adalah tempat latihan Muay Thai yang terkenal di Jakarta Selatan. Konon, Andien, seorang penyanyi terkenal, sering berlatih di tempat ini. Meskipun saya sendiri belum pernah mengunjungi Muay Thai Training Camp, namun lokasinya yang dekat dengan Rumah Sakit Bersalin Asih membuatnya menjadi pilihan yang nyaman bagi mereka yang tinggal di sekitar area tersebut.

Muay Thai Training Camp terletak di Jl. Panglima Polim 2 No. 2 Kebayoran Baru. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon 7208362 atau melihat update terbaru di Instagram mereka, @mttcjakarta.

Dengan memiliki banyak pilihan gym Muay Thai di Jakarta Selatan, kita bisa dengan mudah menemukan tempat latihan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kita. Baan Muay Thai Club, Kemang Fight Gym, Jakarta Muay Thai, dan Muay Thai Training Camp semuanya menawarkan pengalaman latihan Muay Thai yang berbeda-beda. Masing-masing tempat memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri, sehingga kita bisa mencoba dan menentukan mana yang paling cocok untuk kita.

Selain itu, penting untuk diingat bahwa dalam berlatih Muay Thai, kita perlu membawa perlengkapan sendiri, seperti gloves dan wrist wrap. Ini penting untuk melindungi tangan dan pergelangan tangan kita saat melakukan latihan. Jadi, jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang sesuai saat berlatih di gym Muay Thai mana pun.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Film Kartun Bahasa Inggris Edukatif untuk Anak, Bantu Si Kecil Belajar Bahasa Inggris!

Dengan semakin populernya gaya hidup sehat dan olahraga di Indonesia, tidak ada waktu yang lebih tepat untuk mencoba Muay Thai. Olahraga ini tidak hanya membantu kita menjaga kebugaran fisik, tetapi juga melatih kekuatan mental dan disiplin. Jadi, jika Anda tertarik untuk mencoba Muay Thai, tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu gym Muay Thai yang telah disebutkan di atas. Selamat berlatih dan semoga sukses dalam perjalanan Anda menuju gaya hidup sehat!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com