Convoi Jakarta, Restoran Baru yang Langsung Jadi Favorit Warga Jaksel dan Bintaro


Convoi Jakarta, tempat makan, minum-minum cantik sambil mendengarkan live music yang lokasinya dekat dari Jakarta Selatan maupun Tangerang Selatan. Semua menu yang sudah saya coba nggak ada yang gagal di lidah!

Convoi Jakarta, sebuah tempat makan yang menawarkan pengalaman kuliner yang menggoda dengan suasana yang nyaman dan lokasi yang strategis. Berlokasi hanya 5 menit dari komplek rumah saya di pinggir jalan besar area Bintaro Sektor 1, restoran ini masuk dalam area Jakarta Selatan namun juga mudah dijangkau oleh penduduk Tangerang Selatan. Saya sangat terkesan dengan tempat ini dan sudah berkunjung sebanyak 5 kali sejak dibuka di awal Agustus. Setiap kali saya datang, saya selalu memesan menu yang berbeda-beda dan tidak ada satu pun yang gagal memanjakan lidah saya. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari tempat makan baru, saya sangat merekomendasikan Convoi Jakarta!

Restoran ini memiliki desain yang santai dengan sentuhan taman yang rindang dan sebuah kolam. Area restoran terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu area makan utama, bar, outdoor area, mezzanine, dan private room yang dapat menampung hingga 16 orang. Jadi, tidak masalah apakah Anda datang bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman, Convoi Jakarta memiliki ruang yang sesuai untuk Anda. Selain itu, restoran ini juga memiliki area khusus untuk perokok dan non-perokok, sehingga Anda dapat menikmati makanan dengan nyaman tanpa harus terganggu oleh asap rokok.

Salah satu hal yang membuat Convoi Jakarta begitu istimewa adalah citarasa hidangan yang ditawarkan. Chef Agus Sutikno menciptakan hidangan dengan konsep perpaduan antara kuliner Asia dan Barat. Setiap kali saya berkunjung, saya selalu mencoba menu yang berbeda-beda dan semuanya enak dan lezat. Di antara menu-menu yang sudah saya coba, ada beberapa yang menjadi favorit saya.

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Rayakan Halloween di Jakarta, Ada Untuk Anak-anak!

Pertama, Spaghetti Sambal Matah. Ini adalah spaghetti yang dimasak dengan ikan Cakalang asap selama 6 jam dan disajikan dengan rasa kecombrang, jeruk, rebon goreng, dan minyak kelapa. Rasanya tidak terlalu pedas dan perpaduan antara spaghetti dan ikan Cakalang sangat pas. Menu ini benar-benar menggugah selera saya.

Kemudian, Oven Roasted Tasmanian Salmon. Salmon yang dipanggang dengan sempurna dan disajikan dengan mashed potato wasabi. Meskipun ada wasabi, rasa mashed potato tidak terlalu pedas, sehingga cocok untuk pecinta salmon yang tidak suka pedas. Salmonnya sendiri memiliki tekstur yang renyah dan lezat.

Selanjutnya, Steak Australian Tenderloin Grass Fed. Daging sapi tenderloin panggang dengan saus Beef au jus. Saus ini terbuat dari sari pati daging sapi yang keluar saat daging dipanggang, memberikan rasa gurih yang khas. Dagingnya sendiri sangat empuk dan nikmat.

Tidak hanya itu, Convoi Jakarta juga menawarkan hidangan penutup yang lezat. Salah satunya adalah Es Putar Binaria. Es krim rasa kelapa yang disajikan dengan remah-remah emping, irisan buah nangka, kecap manis, madu, dan jus jeruk. Awalnya saya skeptis dengan kombinasi es krim, emping, dan kecap manis, tetapi ternyata rasanya sangat enak. Saya hanya tidak terlalu suka dengan kecap manisnya, tetapi secara keseluruhan hidangan ini sangat lezat.

Selain itu, ada juga Regal Soft Cookies Skillet. Soft cookies dalam ukuran besar yang disajikan dengan regal dan es krim. Hidangan ini disajikan hangat dan memiliki aroma yang menggoda. Saya lebih suka es krimnya tidak terlalu banyak agar rasa manisnya tidak berlebihan.

Selain menu-menu di atas, Convoi Jakarta juga memiliki banyak pilihan hidangan lainnya seperti Tropikale Smoothies Bowl, Salmon Benedict, Stir Fried Chilli Clams Noodle, Salt n Pepper Calamari, Thai Duck & Lychee Curry, Forest Mushroom Soup, Linguini Al Gamberi, Sei Sapi Pizza, Quattro Farmagi, Kakap Bakar Nusantara, dan Burnt Cheesecake. Untuk minuman, restoran ini menyediakan berbagai macam smoothies, mocktail, cocktail, fresh juice, kopi, dan teh.

Baca Juga:  15 Universitas dengan Jurusan Komunikasi Terbaik di Indonesia, Ini Daftarnya!

Selama bulan Agustus 2022, Convoi Jakarta menawarkan diskon 30% untuk semua makanan. Setiap Rabu malam, ada juga promo Free Mango Daquiry atau White Choco Martini khusus untuk wanita mulai pukul 7 malam. Sedangkan pada hari Kamis, Anda bisa mendapatkan dua jenis dessert dengan harga Rp 100.000++. Selain itu, setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu malam, Convoi Jakarta juga menampilkan live music sebagai hiburan bagi para tamu.

Secara keseluruhan, Convoi Jakarta adalah tempat makan yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari pengalaman kuliner yang istimewa. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan membuatnya mudah dijangkau oleh banyak orang. Restoran ini juga memiliki desain yang nyaman dan suasana yang santai, sehingga cocok untuk berbagai acara seperti makan bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman. Tidak hanya itu, citarasa hidangan yang ditawarkan juga sangat memanjakan lidah. Setiap menu yang saya coba selalu enak dan lezat. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Convoi Jakarta dan menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com