8 Sex Toys Untuk Pria! Nomor 3 Bisa Jadi Favorit Suami


Sex Toys untuk Pria: 8 Pilihan untuk Meningkatkan Kenikmatan Seksual

Pada zaman sekarang, topik tentang mainan seks bukanlah hal yang tabu lagi. Banyak pasangan yang mulai terbuka untuk mencoba berbagai jenis mainan seks guna memperkaya kehidupan seksual mereka. Namun, masih ada sebagian pria yang merasa gengsi dan terintimidasi untuk menyertakan mainan seks ke dalam kehidupan seksual mereka. Mereka mungkin berpikir bahwa mereka sudah cukup jantan hanya dengan mengandalkan penis mereka. Padahal, penggunaan sex toys tidaklah dimaksudkan untuk menjadi rival, tetapi sebagai teman yang bisa memberikan tambahan kenikmatan dalam hubungan seks.

Sebuah studi yang dilakukan antara pertengahan Maret hingga pertengahan Mei 2020 menemukan bahwa sekitar 23,6% pria telah menggunakan mainan seks untuk masturbasi di bulan-bulan awal pandemi. Hal ini menunjukkan bahwa mainan seks tidak hanya digunakan oleh wanita, tetapi juga semakin populer di kalangan pria. Menggunakan mainan seks dapat membuat kehidupan seks menjadi lebih seru dan berbeda. Beberapa jenis mainan seks yang dapat dicoba oleh pria antara lain cock ring berkualitas tinggi, butt plugs, anal beads, prostate massagers, penis sleeves, vibrator, dan masih banyak lagi. Mainan-mainan ini dapat membantu menyuntikkan variasi ke dalam kehidupan seks Anda dan meningkatkan frekuensi hubungan seks.

Sekarang adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mulai memperluas pilihan dan mengeksplorasi ide-ide baru dalam kehidupan seksual Anda. Berikut ini adalah 8 sex toys yang dapat dicoba oleh pria:

1. Vibrating Cock Ring

Cock ring yang satu ini merupakan produk terkuat di pasaran dan dapat digunakan berulang kali. Cock ring ini memiliki bagian atas yang lebih besar dan berfungsi untuk menekan klitoris pasangan saat Anda berdua melakukan berbagai posisi seks. Hal ini akan memungkinkan stimulasi yang lebih besar dan tentunya akan meningkatkan kenikmatan seksual Anda dan pasangan.

Baca Juga:  Bu, Ini Tiga Tahap Penting Perkembangan Bayi 5 Bulan

2. Optimum Power Masturball

Optimum Power Masturball adalah mainan seks otomatis yang diciptakan untuk meremas penis dan pada saat bersamaan memberikan getaran. Mainan-mainan seks sejenis ini biasanya hanya bergetar saja, tetapi produk Optimum Power Masturball dari Calexotics ini memberikan kenikmatan tambahan yang tidak dimiliki oleh produk sejenis lainnya.

3. Pulse DUO LUX

Pulse DUO LUX adalah mainan seks yang terbuat dari silikon aman untuk tubuh. Mainan ini memberikan getaran super kuat ke penis pria dan pada saat bersamaan juga membuat klitoris wanita bergetar. Yang menarik dari mainan ini adalah adanya dua remote control yang dapat digunakan, sehingga setiap orang dapat memiliki kendali penuh atas kenikmatan mereka sendiri.

4. Oxsling

Oxsling adalah cock ring yang diposisikan di dasar penis dan memiliki lubang di bagian bawah untuk meletakkan testis. Saat testis ditarik ke bawah dan agak berjarak dari pangkal paha, ini akan membuat Anda dapat bertahan lebih lama saat berhubungan seks. Cock ring ini dapat memberikan sensasi yang baru dan meningkatkan kenikmatan seksual Anda.

5. Commando Silicone Cock Ring

Commando Silicone Cock Ring adalah cock ring sederhana yang mudah digunakan. Cock ring ini tidak dilengkapi dengan banyak fitur, Anda hanya perlu melumasi cincin dan menggesernya ke penis untuk menikmati ereksi yang lebih lama dan lebih kuat.

6. Fun Factory Manta

Fun Factory Manta adalah mainan seks yang konon dapat “mengubah” penis menjadi vibrator. Mainan ini terbuat dari bahan silikon yang aman untuk tubuh dan dapat memberikan stimulasi yang hebat pada penis.

7. Sex Pillows

Sex Pillows adalah bantal khusus yang dirancang untuk membantu mencapai tinggi yang diinginkan saat berhubungan seks. Bantal ini dapat digunakan untuk posisi seks yang lebih menantang dan dapat membantu wanita mencapai orgasme yang hebat.

Baca Juga:  3 Ciri-Ciri Anak Autis yang Bisa Ibu Kenali Sejak Dini

8. Deuce Male Harness

Deuce Male Harness adalah harness pertama di dunia yang dirancang khusus untuk pria. Harness ini memiliki dua lubang, satu untuk penis dan satu untuk dildo. Dengan menggunakan harness ini, Anda dapat menggunakan dildo jika Anda kesulitan atau ingin mempertahankan ereksi, atau jika Anda ingin melanjutkan berhubungan seks setelah ejakulasi sedangkan pasangan Anda belum mencapai orgasme.

Itulah beberapa jenis mainan seks yang dapat dicoba oleh pria untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Namun, sebelum mencoba mainan seks, penting untuk melakukan riset terlebih dahulu dan memilih mainan yang aman untuk digunakan. Juga, komunikasikan dengan pasangan tentang keinginan dan preferensi Anda dalam penggunaan mainan seks. Dengan membuka diri terhadap eksplorasi seksual dan menggabungkan mainan seks ke dalam kehidupan seksual Anda, Anda dapat mengalami pengalaman yang lebih seru dan memuaskan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba sex toys dan temukan sensasi baru dalam kehidupan seks Anda!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com