6 Rekomendasi Vitamin Anak untuk Daya Tahan Tubuh


Imboost Kids

Imboost Kids adalah salah satu vitamin anak yang menjadi pilihan para mommies dalam menjaga daya tahan tubuh anak-anak mereka. Vitamin ini memiliki sifat imunostimulan yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anak. Dengan kandungan echinacea purpurea herb dry extract dan Zn Piccolinate, Imboost Kids bekerja efektif dalam mengaktifkan sistem daya tahan tubuh anak-anak.

Echinacea purpurea herb dry extract adalah bahan alami yang memiliki sifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ekstrak ini membantu memperbanyak antibodi dalam tubuh anak-anak sehingga mereka lebih kuat dalam melawan serangan virus dan bakteri. Sedangkan Zn Piccolinate adalah mineral zinc yang berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem kekebalan tubuh.

Penting untuk diperhatikan bahwa penggunaan Imboost Kids tidak boleh melebihi 8 minggu berturut-turut. Hal ini dikarenakan tubuh anak-anak perlu istirahat dari konsumsi vitamin tersebut agar tidak terlalu tergantung pada suplemen. Pastikan untuk mengikuti dosis yang tertera pada kemasan Imboost Kids dan berkonsultasi dengan dokter anak sebelum memberikan vitamin ini pada anak-anak.

HDI Kids 3

HDI Kids 3 merupakan suplemen anak dalam bentuk tablet kunyah yang populer di kalangan mommies. Anak-anak dapat mengonsumsi suplemen ini dengan cara mengunyahnya, sehingga rasanya lebih menyenangkan bagi mereka. HDI Kids 3 memiliki formula royal jelly, bee pollen, propolis, dan vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak-anak.

Royal jelly, bee pollen, dan propolis adalah produk alami yang berasal dari lebah. Ketiganya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak. Selain itu, vitamin C juga berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh anak-anak lebih tahan terhadap berbagai macam penyakit.

Pastikan untuk mengonsultasikan penggunaan HDI Kids 3 dengan dokter anak sebelum memberikannya pada anak-anak. Selain itu, perhatikan juga dosis yang dianjurkan dan jangan melebihi batas yang tertera pada kemasan.

Baca Juga:  Bu, Begini Cara Merawat Bayi 6 Bulan yang Baik dan Benar

Echinacea Childlife

Echinacea Childlife adalah suplemen anak yang mengandung ekstrak echinacea. Ekstrak ini memiliki manfaat dalam meningkatkan fungsi kekebalan tubuh anak-anak. Penggunaan Echinacea Childlife secara berkala dapat memberikan perlindungan ekstra bagi anak-anak dalam mencegah penyakit dan infeksi.

Suplemen ini juga diklaim dapat membantu pemulihan anak-anak yang sedang sakit seperti flu dan batuk secara efektif. Selain itu, Echinacea Childlife merupakan suplemen non GMO yang tidak mengandung gluten, alkohol, perasa, pewarna, dan pemanis buatan. Hal ini membuatnya aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

Sebelum memberikan Echinacea Childlife pada anak-anak, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter anak dan memperhatikan dosis yang dianjurkan. Setiap anak memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, oleh karena itu, penting untuk mendapatkan panduan yang tepat sebelum memberikan suplemen ini pada anak-anak.

Blackmores Kids Body Shield

Blackmores Kids Body Shield merupakan salah satu suplemen vitamin anak yang kini sudah dijual resmi di Indonesia. Suplemen ini merupakan multivitamin yang mengandung vitamin A, C, D3, dan E. Selain itu, Blackmores Kids Body Shield juga mengandung zinc yang efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak terutama dalam melawan penyakit infeksi ringan seperti flu, batuk, dan alergi.

Tablet isap ini mengandung pemanis dari tumbuhan sehingga tidak perlu khawatir akan merusak gigi anak-anak. Rasa tablet ini juga disesuaikan agar disukai oleh anak-anak sehingga mereka lebih senang mengonsumsinya. Blackmores Kids Body Shield dapat menjadi pilihan yang baik dalam menjaga daya tahan tubuh anak-anak di tengah pandemi Covid-19.

Pastikan untuk mengikuti petunjuk penggunaan pada kemasan Blackmores Kids Body Shield dan berkonsultasi dengan dokter anak sebelum memberikannya pada anak-anak. Setiap anak memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, oleh karena itu, penting untuk mendapatkan saran yang tepat sebelum menggunakan suplemen ini.

Baca Juga:  Saat Mertua Merongrong Jatah Bulanan, Harus Bagaimana?

Imunped

Imunped adalah suplemen anak yang mengandalkan zinc 10 mg dan vitamin C 100 mg dalam menjaga imunitas tubuh anak. Zinc dan vitamin C memiliki efek antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dalam tubuh anak-anak. Dengan adanya antioksidan ini, tubuh anak dapat membentuk antibodi yang dapat mempertahankan diri dari serangan faktor eksternal, termasuk virus.

Penting untuk memperhatikan dosis yang dianjurkan dan berkonsultasi dengan dokter anak sebelum memberikan Imunped pada anak-anak. Penggunaan suplemen ini harus sesuai dengan kebutuhan tubuh anak dan tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan.

Sakatonik ABC

Sakatonik ABC adalah suplemen anak dalam bentuk tablet isap yang dikemas dalam botol kaca. Suplemen ini mengandung vitamin A, B, C, D3, dan E yang dapat memenuhi kebutuhan vitamin dasar anak. Beberapa vitamin tersebut memiliki sifat sebagai antioksidan yang dapat mempertahankan sistem kekebalan tubuh anak-anak.

Dengan mengonsumsi Sakatonik ABC secara teratur, anak-anak dapat memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik sehingga tidak mudah sakit terutama flu, batuk, dan pilek. Suplemen ini juga dapat diberikan saat anak sedang sakit untuk membantu pemulihan yang lebih optimal.

Pastikan untuk mengikuti petunjuk penggunaan dan dosis yang tertera pada kemasan Sakatonik ABC. Jangan lupa juga untuk berkonsultasi dengan dokter anak sebelum memberikannya pada anak-anak.

Scott Emulsion

Scott Emulsion merupakan salah satu vitamin anak yang mengandung minyak hati ikan kod. Vitamin ini kaya akan vitamin A dan D yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh anak-anak. Meskipun mengandung minyak ikan, rasa Scott Emulsion telah diformulasikan sedemikian rupa agar disukai oleh anak-anak.

Minyak hati ikan kod memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak. Vitamin A berperan penting dalam menjaga kesehatan mata dan kulit anak-anak, sedangkan vitamin D membantu penyerapan kalsium dalam tubuh sehingga baik untuk pertumbuhan tulang anak-anak.

Baca Juga:  Temukan Bakat Anak Cerdas Gerak

Pilihlah vitamin anak yang menjadi andalan mommies berdasarkan kebutuhan dan rekomendasi dokter anak. Setiap anak memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, oleh karena itu, penting untuk mendapatkan panduan yang tepat sebelum memberikan suplemen ini pada anak-anak.

Dalam memilih vitamin anak, pastikan juga untuk memperhatikan izin BPOM yang dimiliki oleh suplemen tersebut. Izin BPOM menjamin keamanan dan kualitas produk sehingga dapat memberikan kepercayaan kepada para mommies dalam memberikan suplemen pada anak-anak mereka.

Selain mengonsumsi vitamin anak, penting juga bagi para mommies untuk mengajarkan pola hidup sehat pada anak-anak. Mengajak anak-anak untuk berolahraga secara teratur dan mengonsumsi makanan bergizi adalah langkah yang baik dalam menjaga daya tahan tubuh mereka.

Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, menjaga daya tahan tubuh anak-anak menjadi sangat penting. Dengan menjaga kesehatan tubuh dan memberikan suplemen yang tepat, diharapkan anak-anak dapat tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Namun, perlu diingat bahwa suplemen anak bukanlah pengganti dari makanan yang seimbang dan bergizi. Suplemen hanya sebaiknya diberikan sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak yang mungkin tidak terpenuhi melalui makanan sehari-hari.

Dalam memilih suplemen anak, selalu berkonsultasilah dengan dokter anak untuk mendapatkan saran yang tepat. Dokter anak akan memberikan panduan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kesehatan anak-anak.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com