6 Rekomendasi Eye Cream untuk Usia 40-an, di Bawah Rp200 Ribu!


Garis Halus dan Kerutan di Sekitar Mata Penting untuk Diperhatikan

Pada usia 40 tahun ke atas, perubahan pada area mata menjadi semakin jelas terlihat. Garis halus dan kerutan di sekitar mata dapat menjadi masalah yang mengganggu penampilan dan kepercayaan diri. Oleh karena itu, penting untuk merawat area mata dengan menggunakan produk yang tepat, seperti eye cream. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 6 eye cream yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas.

Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel

Salah satu rekomendasi pertama adalah Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel. Eye cream ini mengandung 3 jenis Peptide yang dapat merawat kontur dan masalah kulit di area mata, seperti lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, dan kerutan. Kandungan Peptide dalam eye cream ini bekerja dengan baik untuk menghidrasi kulit di sekitar mata dan membuatnya terasa lembab. Selain itu, eye cream ini juga memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah menyerap, sehingga tidak akan membuat kulit terasa berat.

Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel juga dilengkapi dengan aplikator unik berbentuk keramik yang memberikan sensasi rasa dingin saat digunakan. Aplikator ini dapat membantu mengurangi pembengkakan dan menghilangkan bekas-bekas kelelahan di bawah mata. Eye cream ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari, serta sebelum menggunakan makeup. Dengan harga Rp145.000, eye cream ini menjadi pilihan yang sangat terjangkau untuk perawatan mata.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Rekomendasi eye cream selanjutnya adalah Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Eye cream ini mengandung ekstrak timun yang memiliki manfaat menyegarkan area mata dan efektif untuk melembapkan kulit di sekitar mata. Selain itu, krim mata ini juga mengandung ekstrak bengkoang yang kaya vitamin C dan B1. Kandungan ini membantu mencegah kerutan halus dan mengatasi lingkaran hitam atau mata panda.

Baca Juga:  Kebiasaan Mengemut Makanan

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream juga diperkaya dengan ekstrak kopi yang dapat mengencangkan kulit di area mata sehingga terlihat lebih sehat. Produk ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari, dan tentunya tidak mengandung alkohol, silikon, dan paraben. Dengan harga Rp149.000 untuk ukuran 10gr, eye cream ini menjadi pilihan yang cocok untuk perawatan mata Anda.

ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream

ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream adalah rekomendasi eye cream selanjutnya yang dapat Anda coba. Eye cream ini memiliki teknologi terbaru yaitu electric massager dan touch sensor yang dapat membantu pemakaian krim mata untuk hasil yang lebih maksimal.

ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream mengandung Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan mengatasi area gelap di sekitar mata. Eye cream ini juga mengandung Peptides yang bekerja sebagai anti-aging, mencerahkan dark spot, memperbaiki mata bengkak, serta menyamarkan kerutan dan garis halus. Produk ini juga mengandung Probiotic yang mampu melembabkan area mata. Dengan harga Rp155.000 untuk ukuran 20ml, eye cream ini menjadi pilihan yang efektif dan terjangkau.

Wardah Crystallure Supreme Advance Eye Cream

Selanjutnya, Wardah Crystallure Supreme Advance Eye Cream juga menjadi rekomendasi eye cream yang dapat Anda pertimbangkan. Eye cream ini memiliki Instant Soft Focus Technology yang membantu meminimalkan tampilan garis-garis halus.

Wardah Crystallure Supreme Advance Eye Cream mengandung Gold Peptide Crystals dan YouthGlow Active yang membuat area mata terlihat lebih kencang dan kenyal. Eye cream ini juga memiliki kandungan Advanced Micro Peptide yang telah terbukti dapat menyamarkan kantung mata, lingkaran hitam, dan kerutan. Dengan harga Rp165.000 untuk ukuran 15ml, eye cream ini menjadi pilihan yang terjangkau dan efektif untuk perawatan mata Anda.

Baca Juga:  Menstimulasi Agar Anak Cepat Bicara? Begini Metodenya

Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum

Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum adalah rekomendasi eye cream lainnya yang dapat Anda coba. Eye cream ini mengandung kakadu plum yang tinggi akan vitamin C dan antioksidan, sehingga mampu melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Kandungan minyak argan di dalamnya juga mampu menghidrasi kulit di sekitar mata. Selain itu, terdapat juga zat aktif dari chamomile yang dapat meredakan inflamasi, serta minyak seabuckthorn yang dapat merawat, menutrisi, dan mengurangi kantung mata dan munculnya garis halus di sekitar area mata. Dengan harga Rp180.000 untuk ukuran 15ml, eye cream ini menjadi pilihan yang baik untuk perawatan mata Anda.

Votre Peau Retinol Eye Cream

Terakhir, Votre Peau Retinol Eye Cream adalah rekomendasi eye cream lokal yang dapat Anda pertimbangkan. Eye cream ini mengandung 1% hydraogenated retinol dan arginine yang dapat membantu mengurangi permasalahan di area mata, seperti kerutan dan warna gelap di sekitar mata.

Produk ini juga membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Dengan harga Rp185.000 untuk ukuran 12,5g, eye cream ini menjadi pilihan yang efektif dan terjangkau untuk perawatan mata Anda.

Mana yang Jadi Pilihan Anda?

Dari keenam rekomendasi eye cream di atas, setiap produk memiliki keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Pilihan eye cream yang tepat akan sangat tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda.

Pastikan untuk memilih eye cream yang sesuai dengan masalah kulit di sekitar mata Anda, seperti lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, atau kerutan. Selain itu, perhatikan juga kandungan-kandungan yang terdapat dalam eye cream tersebut, apakah sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Baca Juga:  Bu, Ini Sumber Makanan Bayi 1 Tahun yang Bergizi

Harga juga menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih eye cream. Dalam artikel ini, kami telah merekomendasikan eye cream dengan harga di bawah Rp200 ribu, sehingga dapat menjadi pilihan yang terjangkau untuk Anda.

Terakhir, jangan lupa untuk menggunakan eye cream secara rutin dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang optimal. Selalu ikuti instruksi penggunaan yang tertera pada kemasan produk untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Dengan menggunakan eye cream yang tepat, Anda dapat merawat dan menjaga kesehatan kulit di sekitar mata Anda. Garis halus dan kerutan di sekitar mata dapat dicegah dan diperbaiki dengan penggunaan eye cream yang rutin dan tepat. Jadi, pilihlah eye cream yang cocok untuk Anda dan mulailah merawat mata Anda dengan baik.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com