5 Tempat Eyelash Extension yang Tahan Lama



Eyelash extension, atau yang sering disebut juga dengan ekstensi bulu mata, adalah salah satu tren kecantikan yang semakin populer di kalangan wanita. Dengan menggunakan eyelash extension, tampilan wajah bisa seketika menjadi lebih menarik dan segar tanpa perlu repot menggunakan mascara atau eye liner. Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak wanita yang tertarik untuk mencoba eyelash extension ini, termasuk saya sendiri.

Saya sudah dua kali menggunakan eyelash extension. Pertama kali, saya mencobanya hanya sekadar coba-coba. Namun, setelah merasakan efeknya yang luar biasa, saya langsung jatuh cinta dengan eyelash extension ini. Tidak hanya karena kemudahannya, tetapi juga karena hasilnya yang sangat memuaskan. Sejak saat itu, saya tidak pernah lagi repot-repot menggunakan maskara atau eyeliner. Eyelash extension menjadi jalan pintas bagi saya untuk memiliki bulu mata yang indah dan lentik dengan mudah.

Jika Anda juga tertarik untuk mencoba eyelash extension, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat pasang eyelash extension yang tahan lama dari rekan-rekan kerja saya di Female Daily Network yang sudah sering menggunakan eyelash extension:

1. Dori, Senior Account Executive
– Rekomendasi tempat: Dori biasanya memasang eyelash extension di tempat yang dikelola oleh adiknya, yaitu @madillaeyelash, dan di Kimi Browhouse (@kimibrowhouse).
– Alasan: Dori memilih memasang eyelash extension di tempat adiknya karena adiknya selalu siap untuk memasangnya kapan saja. Sedangkan di Kimi Browhouse, Dori menyukai hasilnya yang cepat dan bulunya yang halus sehingga terlihat alami.
– Range harga: Untuk memasang eyelash extension di tempat adiknya, Dori membayar sekitar 250-300 ribu rupiah. Sementara itu, di Kimi Browhouse, harga eyelash extension berkisar antara 250-300 ribu rupiah.

Baca Juga:  Fakta Kandungan Bayam yang Wajib Ibu Ketahui

2. Asya Putri, Client Service
– Rekomendasi tempat: Asya biasanya memasang eyelash extension di Kimi Browhouse, baik yang berlokasi di Kemang maupun di ITC Permata Hijau.
– Alasan: Asya memilih memasang eyelash extension di Kimi Browhouse karena hasilnya yang bagus dan tahan lama.
– Range harga: Harga eyelash extension di Kimi Browhouse berkisar antara 298-400 ribu rupiah.

3. Shella Sanjaya (Ochel), Editor
– Rekomendasi tempat: Ochel biasanya memasang eyelash extension di Wonderbell Beauty.
– Alasan: Awalnya, Ochel mencoba memasang eyelash extension di Wonderbell Beauty karena mendapat gratisan. Namun, setelah mencobanya, Ochel menyukai hasilnya yang bagus, terutama untuk mata kecilnya.
– Range harga: Harga eyelash extension di Wonderbell Beauty berada di atas 400 ribu rupiah.

4. Citra Ayu, Client Service Manager
– Rekomendasi tempat: Citra memiliki dua tempat favorit untuk memasang eyelash extension, yaitu Lashtique di Lotte Shopping Avenue dan Kimi Browhouse di Kemang.
– Alasan: Citra memilih memasang eyelash extension di Lashtique karena hasilnya yang bagus dan bulunya yang halus. Namun, harganya memang agak mahal. Sedangkan di Kimi Browhouse, Citra menyukai lokasinya yang dekat dengan kantor, harga yang terjangkau, dan hasilnya yang bagus meskipun pilihan jenis bulu matanya terbatas.
– Range harga: Harga eyelash extension di Lashtique berkisar antara 350-800 ribu rupiah, sedangkan di Kimi Browhouse hanya sekitar 298 ribu rupiah.

5. Tri Wahyu Ningsih (Ningsih), Administrator
– Rekomendasi tempat: Ningsih biasanya memasang eyelash extension di MVVina Studio (@mvvinastudio).
– Alasan: Ningsih pertama kali mencoba memasang eyelash extension di MVVina Studio karena direkomendasikan oleh temannya. Hasilnya sangat bagus dan terlihat alami.
– Range harga: Harga eyelash extension di MVVina Studio sekitar 300 ribu rupiah jika dipasang oleh pemiliknya, dan lebih murah sekitar 170-200 ribu rupiah jika dipasang oleh asistennya.

Baca Juga:  Dear Suami, Dengarkan Curhatan Istri Soal Apa yang Diinginkannya Ketika Sakit

Itulah beberapa rekomendasi tempat pasang eyelash extension yang bisa Anda pertimbangkan. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk memasang eyelash extension, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan.

Pertama, tentukan jenis dan bentuk bulu mata yang Anda inginkan. Setiap tempat biasanya menyediakan berbagai jenis bulu mata, seperti bulu mata lentik, bulu mata tebal, atau bulu mata alami. Pilihlah jenis bulu mata yang sesuai dengan keinginan Anda agar hasilnya sesuai dengan ekspektasi.

Kedua, perhatikan range harga yang ditawarkan oleh tempat-tempat tersebut. Harga eyelash extension bisa bervariasi tergantung dari tempatnya. Pastikan Anda memilih tempat yang sesuai dengan budget Anda.

Ketiga, perhatikan juga perawatan yang perlu dilakukan setelah memasang eyelash extension. Setiap tempat biasanya memberikan instruksi perawatan yang harus diikuti agar eyelash extension tetap awet dan tahan lama. Pastikan Anda mengikuti instruksi tersebut agar hasilnya maksimal.

Selain rekomendasi tempat di atas, masih banyak tempat lain yang juga menjadi andalan para pengguna eyelash extension. Namun, hal yang paling penting adalah memilih tempat yang terpercaya dan memiliki kualitas pemasangan yang baik. Pastikan tempat tersebut menggunakan bahan-bahan yang aman dan steril untuk memasang eyelash extension.

Dengan memasang eyelash extension, Anda bisa mendapatkan tampilan wajah yang lebih menarik dan segar dengan mudah. Anda tidak perlu lagi repot-repot menggunakan maskara atau eyeliner setiap hari. Bulu mata lentik dan indah bisa Anda dapatkan hanya dengan memasang eyelash extension.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk memasang eyelash extension, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pastikan Anda memilih tempat yang terpercaya dan memiliki kualitas pemasangan yang baik. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan dan keamanan mata Anda.

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Les Catur untuk Pemula hingga Master dan Biayanya

Selain itu, perlu juga Anda perhatikan perawatan yang perlu dilakukan setelah memasang eyelash extension. Biasanya, setelah memasang eyelash extension, Anda perlu menghindari cuci muka menggunakan cleanser yang mengandung minyak dan menggosok-gosok mata agar bulu mata tidak mudah rontok. Menggunakan sikat atau sisir khusus untuk menyisir bulu mata juga dianjurkan agar bulu mata tetap rapi dan tidak berantakan.

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda bisa mendapatkan hasil eyelash extension yang maksimal dan tahan lama. Tampilan wajah Anda akan semakin cantik dan menarik dengan bulu mata yang lentik dan indah.

Dalam memilih tempat pasang eyelash extension, Anda juga bisa mencari referensi dan ulasan dari pengguna lain. Banyak sekali forum dan grup kecantikan di media sosial yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan informasi mengenai tempat-tempat yang direkomendasikan.

Terakhir, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan teknisi atau ahli eyelash extension sebelum memutuskan untuk memasangnya. Mereka akan memberikan saran dan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan demikian, eyelash extension bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki bulu mata lentik dan indah tanpa perlu repot-repot menggunakan maskara atau eyeliner. Dengan memilih tempat pasang yang tepat dan melakukan perawatan yang baik, Anda bisa mendapatkan hasil eyelash extension yang memuaskan dan tahan lama. Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba eyelash extension dan rasakan perubahan yang menakjubkan pada tampilan wajah Anda!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com