5 Produk Skincare Bayi yang Paling Banyak Direview Ibu-ibu


Ternyata bayi juga butuh skincare untuk menjaga kesehatan kulitnya. Ini beberapa rekomendasi produk skincare bayi yang paling banyak di-review ibu-ibu.

Menjaga kesehatan bayi pastinya menjadi salah satu hal yang penting bagi setiap ibu. Selain menjaga kesehatan dari dalam dengan memberikan ASI yang cukup, bayi juga perlu dijaga kesehatannya dari luar, yaitu dengan selalu menjaga kebersihan tubuh dan kulitnya.

Berbeda dengan orang dewasa, kulit bayi lebih sensitif dan cukup rentan terserang penyakit. Sehingga, dibutuhkan perhatian dan perawatan yang baik agar kulitnya tetap sehat dan terjaga supaya bayi tetap nyaman.

Nah, agar mempermudah Bunda dan para ibu baru dalam menjaga kesehatan kulit bayi, ini beberapa produk skincare bayi yang paling banyak di-review oleh ibu-ibu.

True to Baby Head to Toe Wash

True to Baby Head to Toe Wash merupakan sabun sekaligus shampo yang bisa dipakai untuk bayi dan anak, sehingga praktis digunakan. Dengan tekstur yang bening, cair, serta wanginya yang lembut dan segar, produk ini sudah diformulasikan secara khusus untuk menjaga kulit Si Kecil, termasuk untuk kulit sensitif. Selain itu, produk ini juga bisa membantu menjaga kelembapan sekaligus menenangkan kulit karena mengandung bahan aktif seperti Nordic Cotton, Calendula, Lavender Oil, dan Aloe Vera.

True to Baby Calming Cream

Krim untuk menenangkan kulit dari True to Baby Calming Calm ini diformulasikan dengan Ginger dan Peppermint Oil yang berfungsi untuk menenangkan perut bayi dan juga bisa untuk menenangkan kolik. Calming Cream ini memiliki tekstur yang creamy yang tidak lengket dan mudah menyerap, serta aman untuk digunakan pada bayi dengan kulit sensitif.

True to Baby Baby Lotion

Baca Juga:  Saat Suami Cancer Bertemu Istri Aries, Bagaimana Caranya Agar Nggak Sering Konflik?

Lotion bayi dari True to Baby ini mengandung Calendula yang tentunya punya banyak manfaat untuk kulit bayi seperti menjaga dan mengunci kelembapan. Dengan tekstur gel, baby lotion ini aman untuk digunakan pada bayi dengan kulit kering dan kulit sensitif. Baby lotion dari True to Baby ini juga sudah dilengkapi kandungan Nordic Cotton, Aloe Vera, dan Lavender Oil.

Bambi Diaper Rash Cream

Bambi Diaper Rash Cream mengandung Zinc Oxide, Panthenol, dan Chamomile yang dapat melindungi kulit bayi dari iritasi ringan di sekitar popok atau akibat penggunaan popok. Produk ini juga memiliki formula yang halus, lembut, dan memiliki keharuman yang menyegarkan, sehingga bisa membuat bayi merasa nyaman dan segar.

Bambi Baby Telon Balm

Biasanya telon berbentuk cair, namun Bambi Baby Telon Balm memiliki tekstur yang tebal berwarna hijau mint. Telon balm dari Bambi ini sudah diformulasikan dengan kandungan Natural Active Ingredients yang dapat membantu melembapkan, mengatasi kembung, dan menghangatkan kulit bayi saat cuaca dingin. Produk ini juga dilengkapi dengan formula Anti-irritant Complex (Licorice, Chamomile Oil and Pro Vitamin B5) untuk mencegah iritasi ringan pada kulit bayi.

Dalam merawat bayi, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah menjaga kesehatan kulitnya. Kulit bayi sangat sensitif dan rentan terhadap iritasi dan infeksi. Oleh karena itu, penggunaan produk skincare yang aman dan efektif sangat penting. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk skincare bayi yang banyak di-review oleh ibu-ibu.

True to Baby Head to Toe Wash adalah sabun sekaligus shampo yang dapat digunakan untuk bayi dan anak-anak. Produk ini memiliki tekstur yang bening dan cair, serta wanginya yang lembut dan segar. True to Baby Head to Toe Wash diformulasikan khusus untuk menjaga kulit bayi, termasuk kulit yang sensitif. Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti Nordic Cotton, Calendula, Lavender Oil, dan Aloe Vera yang membantu menjaga kelembapan kulit dan menenangkan kulit bayi.

Baca Juga:  Bu, Ini Cara Mudah Menghitung Usia Kehamilan

True to Baby Calming Cream adalah krim yang dirancang untuk menenangkan kulit bayi. Krim ini mengandung Ginger dan Peppermint Oil yang berfungsi untuk menenangkan perut bayi dan mengurangi kolik. True to Baby Calming Cream memiliki tekstur yang creamy, tidak lengket, dan mudah menyerap ke dalam kulit. Produk ini aman untuk digunakan pada bayi dengan kulit sensitif.

True to Baby Baby Lotion adalah lotion bayi yang mengandung Calendula. Calendula memiliki banyak manfaat untuk kulit bayi, termasuk menjaga kelembapan kulit. Lotion ini memiliki tekstur gel yang ringan dan aman untuk digunakan pada bayi dengan kulit kering dan sensitif. True to Baby Baby Lotion juga mengandung Nordic Cotton, Aloe Vera, dan Lavender Oil yang membantu menjaga kelembapan kulit bayi.

Bambi Diaper Rash Cream adalah krim perlindungan kulit bayi dari iritasi yang disebabkan oleh penggunaan popok. Krim ini mengandung Zinc Oxide, Panthenol, dan Chamomile yang melindungi kulit bayi dari iritasi ringan di sekitar popok. Bambi Diaper Rash Cream memiliki tekstur yang halus, lembut, dan harum segar. Produk ini memberikan kenyamanan dan kesegaran bagi bayi.

Bambi Baby Telon Balm adalah produk telon bayi dengan tekstur yang tebal dan berwarna hijau mint. Telon balm ini mengandung Natural Active Ingredients yang membantu melembapkan kulit, mengatasi kembung, dan menghangatkan kulit bayi saat cuaca dingin. Produk ini juga dilengkapi dengan formula Anti-irritant Complex (Licorice, Chamomile Oil, dan Pro Vitamin B5) yang mencegah iritasi ringan pada kulit bayi.

Penggunaan skincare yang tepat dan aman sangat penting dalam merawat kulit bayi. Produk skincare bayi yang direkomendasikan di atas telah banyak di-review oleh ibu-ibu dan terbukti efektif dalam menjaga kesehatan kulit bayi. Dengan menggunakan produk-produk ini, Bunda dapat merawat kulit bayi dengan baik dan menjaga kenyamanannya. Tetaplah memperhatikan kebersihan tubuh dan kulit bayi serta konsultasikan dengan dokter atau ahli kesehatan jika ada masalah kulit yang serius.

Baca Juga:  Yuk, Ajak si Kecil Belajar Merawat Tanaman! Ini Manfaatnya


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com