10 Pasangan Artis yang Menikah Beda Usia Terpaut Jauh, Tapi Tetap Harmonis


Pasangan artis Indonesia ini menikah dengan pasangan yang beda usia jauh. Meski usia terpaut jauh, pernikahan seleb tersebut tetap harmonis dan langgeng.

Beda usia cukup jauh tidak menjadi penghalang bagi pasangan seleb ini untuk menikah. Cinta membuat halangan usia tidak berarti dalam hidup mereka. Beberapa pasangan ini tetap teguh menikah walau ada yang beda usia hingga puluhan tahun!

Deretan Artis yang Menikah Beda Usia Cukup Jauh

Ada artis yang menikah beda usia dengan wanita lebih tua, ada juga yang memilih pria lebih tua sebagai pasangan hidupnya. Penasaran siapa saja seleb yang usia pasangannya terpaut jauh? Ini daftarnya.

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Foto: Instagram @ashanty_ash
Siapa yang tak kenal dengan pasangan ini? Anang menikahi Ashanty dengan perbedaan umur yang cukup jauh, yakni terpaut 12 tahun. Pernikahan pada tahun 2012 ini sempat menjadi sorotan karena saat itu Anang sudah memiliki anak-anak dari pernikahan terdahulunya dengan Krisdayanti.
Sudah berjalan lebih dari 10 tahun, pernikahan keduanya bukan tanpa gosip dan cobaan. Namun, keduanya berhasil menjadi keluarga harmonis dan Ashanty juga berhasil menjadi sosok ibu pengganti bagi Aurel dan Azriel.

2. Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Foto: Instagram @ajunperwira
Artis lain yang memiliki pasangan dengan usia terpaut cukup jauh adalah Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Sempat muncul gosip miring saat pernikahan, karena Ajun dianggap mau menikah dengan Jennifer yang terpaut 17 tahun lebih tua hanya karena keuntungan finansial.
Namun pernikahan artis yang berlangsung tahun 2019 ini tetap kuat dan harmonis. Ajun juga setia menemani Jennifer yang sempat dilanda kasus beberapa waktu lalu.

3. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Foto: Instagram @zaskiadyamecca
Zaskia Adya Mecca resmi menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo pada 2009 silam. Keduanya terpaut usia hingga 12 tahun. Namun justru dianggap sebagai salah satu kunci kesuksesan pernikahan karena keduanya saling melengkapi.
Saat ini, rumah tangga mereka menjadi lebih berwarna dengan kehadiran lima orang anak yang menggemaskan.

4. Gusti Randa dan Nia Paramitha

Foto: Instagram @nipam_niaparamita
Bunda yang besar di era 80-an dan 90-an pasti mengenal kedua sosok artis ini. Baik Gusti Randa dan Nia Paramitha merupakan artis sinetron dan film yang cukup laris.
Saat menikah keduanya terpaut usia 13 tahun, tapi mereka membuktikan perbedaan usia tersebut tak menghalangi kebahagiaan. Buktinya menikah sejak tahun 2006 hingga saat ini keduanya jauh dari gosip perceraian.

5. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Foto: Instagram @sabrinachairunnisa_
Pasangan artis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa adalah pasangan dengan usia yang terpaut cukup jauh. Keduanya memiliki beda usia hingga 15 tahun. Keduanya berpacaran di tahun 2018, hingga pernikahan diadakan di tahun 2022 silam.
Resmi menikah, hubungan Sabrina dengan kedua anak Deddy, yaitu Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri cukup harmonis.

Baca Juga:  Pantangan Makanan Saat Menyusui

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Foto: Instagram @dude2harlino
Tak menyangka ya jika Dude Herlino dan Alyssa Soebandono terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 11 tahun. Keduanya memang pernah membintangi sinetron bersama sehingga dianggap seumuran. Menikah sejak 2014, pernikahan artis ini jauh dari gosip tak sedap.
Bahkan kehidupan mereka semakin lengkap dengan adanya dua orang putra yang tampan.

7. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Foto: Instagram @rogerojey
Satu lagi pasangan artis dengan usia yang terpaut cukup jauh, adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Roger berusia 12 tahun lebih tua daripada Cut Meyriska. Namun, usia bukanlah penghalang cinta mereka dan keduanya sepakat melangsungkan pernikahan pada tahun 2019 silam.
Keduanya kini hidup harmonis dan sering memajang foto mesra mereka di media sosial.

8. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Foto: Instagram @bungazainal05
Pernikahan artis Bunga Zainal dengan produser film, Sukhdev Singh juga terpaut usia cukup jauh. Bunga Zainal dan Sukhdev memiliki usia yang terpaut hingga 18 tahun. Di awal pernikahan keduanya jarang mengumbar kemesraan.
Namun, seiring berjalannya waktu, Bunga mulai berani memperlihatkan kehidupan pernikahannya yang harmonis dan jauh dari gosip.

9. Gista Putri dan Wishnutama

Foto: Instagram @gistaputri
Artis dan presenter Gista Putri membuat publik terkejut saat mengabarkan pernikahannya. Pasalnya, artis tersebut akan menikah dengan Wishnutama yang usianya terpaut 11 tahun. Penikahan keduanya berlangsung pada 2015 silam dan hingga kini hidup harmonis tanpa gosip miring.

10. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Menikah sejak tahun 2010, pernikahan seleb Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang harmonis. Walau keduanya sempat mengalami masalah beberapa tahun silam dan mengakibatkan keduanya harus mendekam di penjara, justru hal itu semakin menguatkan pernikahan keduanya.
Menurut Nia, kejadian waktu itu punya peran penting dalam menguatkan pernikahannya dengan Ardi. Mereka mengatasi masalah bersama-sama dan saling menguatkan, yang membuat pernikahan mereka semakin solid.

Dalam daftar ini, kita dapat melihat bahwa pasangan selebriti Indonesia tidak terhalang oleh perbedaan usia dalam menjalin hubungan yang harmonis dan langgeng. Perbedaan usia hanya menjadi angka belaka, yang tidak mempengaruhi keselarasan dan kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty adalah salah satu contoh pernikahan selebriti dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Dengan terpaut usia 12 tahun, mereka telah membuktikan bahwa cinta dan kesetiaan dapat mengatasi segala rintangan. Meski sempat menjadi sorotan publik karena Anang sudah memiliki anak-anak dari pernikahan sebelumnya, pernikahan mereka tetap kuat dan harmonis.

Baca Juga:  7 Tips Agar Bayi Cepat Berjalan [LENGKAP]

Ajun Perwira dan Jennifer Jill juga merupakan pasangan selebriti dengan perbedaan usia yang cukup signifikan. Dengan terpaut usia 17 tahun, pernikahan mereka sempat dikaitkan dengan motif keuntungan finansial. Namun, mereka membuktikan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas usia. Pernikahan mereka tetap kuat dan harmonis, dan Ajun setia menemani Jennifer dalam menghadapi cobaan hidup.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo adalah contoh lain dari pasangan selebriti dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Dengan terpaut usia 12 tahun, mereka telah membuktikan bahwa perbedaan usia bukanlah penghalang dalam menjalin hubungan yang harmonis. Mereka saling melengkapi dan memiliki lima orang anak yang menggemaskan, yang membuat rumah tangga mereka semakin berwarna.

Gusti Randa dan Nia Paramitha juga merupakan pasangan selebriti dengan perbedaan usia yang cukup signifikan. Dengan terpaut usia 13 tahun, mereka telah membuktikan bahwa cinta dan kesetiaan dapat mengatasi segala rintangan. Meski telah menikah sejak tahun 2006, pernikahan mereka tetap langgeng dan jauh dari gosip perceraian.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa adalah pasangan selebriti dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Dengan terpaut usia 15 tahun, mereka telah membuktikan bahwa perbedaan usia hanya angka belaka. Pernikahan mereka tetap harmonis, dan Sabrina memiliki hubungan yang baik dengan kedua anak Deddy.

Dalam daftar ini juga terdapat pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Gista Putri dan Wishnutama, serta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Semua pasangan ini membuktikan bahwa perbedaan usia tidak mempengaruhi keharmonisan dan kebahagiaan dalam pernikahan mereka.

Perbedaan usia dalam pernikahan selebriti Indonesia bukanlah hal yang aneh atau tabu. Mereka telah membuktikan bahwa cinta, kesetiaan, dan komitmen adalah kunci utama dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Perbedaan usia hanya menjadi angka belaka, yang tidak mempengaruhi kualitas hubungan mereka.

Dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat sering kali terjebak dalam pandangan stereotip bahwa perbedaan usia dalam pernikahan akan menyebabkan konflik dan ketidakharmonisan. Namun, melalui contoh-contoh pasangan selebriti ini, kita dapat melihat bahwa perbedaan usia bukanlah penghalang dalam membangun hubungan yang baik dan langgeng.

Pernikahan selebriti dengan perbedaan usia juga dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi pasangan lain untuk tetap teguh dalam menjalin hubungan yang harmonis. Mereka telah membuktikan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas usia, dan kesetiaan adalah kunci utama dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Baca Juga:  Bagaimana Mengolah Wortel untuk Bayi? Simak Tipsnya, Yuk!

Dalam pernikahan, tidak ada yang lebih penting daripada saling memahami, menghormati, dan saling mendukung satu sama lain. Perbedaan usia hanya menjadi faktor tambahan dalam keunikan dan keberagaman dalam hubungan. Yang terpenting adalah kebahagiaan dan keharmonisan dalam rumah tangga, yang dapat dicapai melalui cinta dan kesetiaan yang tulus.

Dalam akhir tulisan ini, kita dapat mengambil pelajaran berharga dari pasangan selebriti Indonesia yang menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Mereka telah membuktikan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas usia, dan perbedaan usia hanya menjadi angka belaka.

Kita juga dapat mengambil inspirasi dari mereka untuk tetap teguh dalam menjalin hubungan yang harmonis, meski terdapat perbedaan usia yang signifikan. Dengan saling memahami, menghormati, dan saling mendukung satu sama lain, kita dapat menciptakan rumah tangga yang bahagia dan langgeng.

Dalam kehidupan ini, tidak ada yang lebih berharga daripada memiliki pasangan yang setia dan saling mendukung dalam segala hal. Perbedaan usia hanyalah faktor tambahan dalam memperkaya hubungan kita, yang dapat kita jadikan sebagai kekuatan dalam menghadapi segala cobaan dan rintangan.

Sebagai kesimpulan, perbedaan usia dalam pernikahan selebriti Indonesia tidaklah menjadi penghalang dalam menjalin hubungan yang harmonis dan langgeng. Mereka telah membuktikan bahwa cinta, kesetiaan, dan komitmen adalah kunci utama dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Perbedaan usia hanya menjadi angka belaka, yang tidak mempengaruhi kualitas hubungan mereka.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita juga dapat mengambil inspirasi dari mereka untuk tetap teguh dalam menjalin hubungan yang harmonis, meski terdapat perbedaan usia yang signifikan. Dengan saling memahami, menghormati, dan saling mendukung satu sama lain, kita dapat menciptakan rumah tangga yang bahagia dan langgeng.

Jadi, tidak perlu khawatir jika kita menemukan pasangan hidup dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Yang terpenting adalah saling mencintai, saling mendukung, dan saling menghormati satu sama lain. Dengan begitu, kita dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan langgeng, layaknya pasangan selebriti Indonesia ini.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com