10 Rekomendasi Film Dewasa Korea dan Jepang


Rekomendasi Film Dewasa Korea dan Jepang

Film dewasa dari Korea dan Jepang telah lama dikenal dengan kualitas ceritanya yang menarik dan mampu memikat penonton. Selain itu, film-film ini juga sering kali menghadirkan adegan-adegan panas yang menambah greget dan keasyikan saat menonton. Bagi pasangan suami istri, menonton film dewasa bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga keintiman dan kebersamaan mereka. Tidak melulu harus dengan bercinta, nonton film dewasa juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan menghibur.

Salah satu film dewasa Korea yang direkomendasikan adalah “High Society” yang dirilis pada tahun 2018. Film ini mengisahkan tentang kehidupan pernikahan pasangan suami istri dengan segala intrik dan skandal kelas atas di Korea Selatan. Cerita ini mengungkapkan perselingkuhan dan persaingan yang terjadi di kalangan masyarakat elit. Sang istri, yang merupakan seorang wakil kurator galeri seni yang didanai oleh chaebol, dan sang suami, seorang profesor ekonomi yang ambisius secara politik, rela melakukan apa saja untuk mempertahankan posisi mereka di masyarakat. Film ini berhasil mendapatkan perhatian penonton dengan terjualnya 768.442 tiket di 867 layar.

Film dewasa Korea lainnya yang direkomendasikan adalah “The Concubine” yang dirilis pada tahun 2012. Film ini mengisahkan tentang cinta segitiga yang rumit dan tragis antara Hwa-Yeon, putri seorang bangsawan, cinta sejatinya Kwon-Yoo, seorang pelayan, dan pria yang akan menjadi Raja, Pangeran Sungwon. Film ini memiliki latar belakang Dinasti Joseon dan bergenre erotis-sejarah. Dengan ceritanya yang menarik dan adegan-adegan panas yang dibawakan dengan apik, film ini menjadi salah satu film dewasa terlaris di genre tersebut.

Selain Korea, Jepang juga memiliki banyak film dewasa yang menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah “A Muse” yang dirilis pada tahun 2012. Film ini mengisahkan tentang seorang pria berusia 70 tahun yang merupakan seorang penyair terkenal yang sangat memperhatikan muridnya yang berusia 30 tahun. Namun, ketika seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun muncul, hubungan mentor-anak didik pun mengalami perubahan yang tak terduga. Kisah asmara antara seorang kakek dan remaja ini menuai kontroversi dan menjadi rekomendasi bagi pecinta film dewasa.

Baca Juga:  Sugar Rush Bikin Anak Hiperaktif, Mitos atau Fakta?

Selanjutnya, ada film dewasa Korea yang berjudul “A Man and A Woman” yang dirilis pada tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang dua orang yang secara tak sengaja bertemu di Finlandia saat mengantar anak-anak mereka masing-masing ke sebuah kamp untuk anak berkebutuhan khusus. Rasa kesepian di rumah tangga masing-masing membuat mereka tergoda untuk saling terhubung lebih jauh. Film ini menghadirkan adegan-adegan intim yang cukup vulgar namun juga menampilkan gelora cinta yang intens.

Selanjutnya, ada film dewasa Korea yang berjudul “Scarlet Innocence” yang dirilis pada tahun 2014. Film ini tidak sekedar tentang percintaan, tetapi juga menghadirkan unsur thrilling di dalamnya. Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis kota kecil yang ditinggalkan oleh seorang profesor universitas setelah mereka berselingkuh. Delapan tahun kemudian, sang profesor mulai menderita kebutaan dan gadis tersebut ingin membalaskan dendamnya. Film ini dibintangi oleh aktor pemenang Baeksang Awards, Jung Woo Sung, dan aktris Esom. Film ini bisa ditonton melalui layanan streaming Viu.

Selanjutnya, ada film dewasa Korea yang sangat terkenal yaitu “The Handmaiden” yang dirilis pada tahun 2016. Film ini dianggap sebagai salah satu film Korea dengan kisah yang rumit, sinematografi yang indah, dan penggambaran yang penuh estetika. Film ini berhasil meraih penghargaan film asing terbaik di BAFTA Awards ke-71 dan memiliki rating yang tinggi di IMDb yaitu 8,1. “The Handmaiden” diadaptasi dari novel Inggris berjudul “Fingersmith” karya Sarah Walters. Film ini menghadirkan cerita yang berat dengan unsur sadis dan erotis, serta mengangkat isu-isu perempuan dan LGBT. Bagi pecinta film yang berbobot dan mengajak penonton untuk berpikir, “The Handmaiden” wajib ditonton.

Selanjutnya, ada film dewasa Jepang yang berjudul “Romance Doll” yang dirilis pada tahun 2020. Film ini mengisahkan tentang dua orang yang baru kenal dan jatuh cinta secara impulsif, namun kemudian terungkap rahasia-rahasia yang membuat hubungan mereka terancam. Film ini disutradarai oleh Yuki Tanada dan bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix.

Baca Juga:  Broken Home Tak Selalu Tentang Keluarga dengan Orangtua Bercerai

Selanjutnya, ada film dewasa Jepang yang berjudul “My Husband Won’t Fit” yang dirilis pada tahun 2019. Film ini diadaptasi dari manga yang berjudul “My Husband’s Penis Won’t Fit” yang merupakan kisah nyata dari penulisnya. Berbeda dengan kebanyakan film dewasa, film ini tidak mengangkat tema perselingkuhan sebagai tema utamanya. “My Husband Won’t Fit” mengisahkan tentang sepasang kekasih yang, meskipun sudah menikah bertahun-tahun, tidak berhasil bercinta karena penis sang suami tidak muat menembus miss V sang istri. Film ini menghadirkan cerita yang absurd namun juga mengangkat fakta sosial tentang tekanan tradisi terhadap perempuan di Jepang.

Selanjutnya, ada film dewasa Jepang yang berjudul “The Naked Director” yang dirilis pada tahun 2019. Film ini diangkat dari novel non-fiksi “Zenra Kantoku Muranishi Toru Den” karya Nobuhiro Motohashi. “The Naked Director” mengusung genre komedi-drama semi-biografi dan mengisahkan perjalanan hidup seorang sutradara film porno Jepang bernama Toru Muranishi. Film ini bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix.

Terakhir, ada film dewasa Jepang yang berjudul “Diary of Beloved Wife: Na├»ve” yang dirilis pada tahun 2006. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga biasa yang menjalani kehidupan yang membosankan dan suaminya yang mudah ditebak di tempat tidur. Namun, kehidupan mereka berubah ketika sang ibu rumah tangga menemukan simpanan rahasia majalah erotis milik putra remajanya. Ketika putranya memberi saran bagi ayah dan ibunya untuk merayakan Tahun Baru di tempat lain, kehidupan datar suami istri ini diuji saat mereka tinggal berdua saja.

Itulah beberapa rekomendasi film dewasa dari Korea dan Jepang yang bisa mommies dan daddies nikmati di akhir pekan. Film-film ini menghadirkan cerita-cerita menarik dengan adegan-adegan panas yang bisa menambah greget dan keasyikan saat menonton. Namun, perlu diingat bahwa menonton film dewasa harus dilakukan dengan bijak dan tetap menghormati nilai-nilai moral yang ada. Selamat menonton!

Baca Juga:  [13 Manfaat] Alpukat yang Menyehatkan untuk Balita


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com