Saat Suami Cancer Bertemu Istri Aries, Bagaimana Caranya Agar Nggak Sering Konflik?


Suami Cancer dan istri Aries konon bukan pasangan yang klop secara zodiak. Bagaimana menyiasati agar hubungan tetap hangat dan minim konflik? Selain karakter secara zodiak, sebetulnya masih banyak hal yang memengaruhi kepribadian seseorang. Sebut saja pengalaman masa kecil, budaya keluarga dan lain sebagainya. Namun, nggak ada salahnya lebih mengenal pasangan melalui karakter zodiaknya. Siapa tahu relate, lalu bisa dijadikan tips biar hubungan makin kuat dan hangat, hehehe.

Cancer dan Aries punya karakter yang sangat berbeda, tapi bukan berarti mereka nggak bisa dipersatukan. Hanya perlu strategi aja agar hubungan nereka tetap menyenangkan dan rukun.

Saat suami Cancer berelemen air bertemu istri Aries berelemen api, coba saling mengimbangi

Suami Cancer berelemen air, sedangkan istri Aries punya elemen api. Perbedaan ini bisa jadi kendala, mengingat suami Cancer bergerak lebih tenang dan perlahan, sementara istri Aries bergerak cepat dan hidup. Elemen api dalam diri Aries mampu memantik suasana jadi lebih hidup dan menyala. Kabar baiknya, pria Cancer bukan tipe yang meledak-ledak emosinya, dan ini bisa mengimbangi wanita Aries saat sedang marah jadi nggak tambah runyam.

Saat suami tipe orang rumahan bertemu istri tipe mobile, cari hobi yang bisa dilakukan bersama

Sebagai pria rumahan, suami Cancer lebih suka menghabiskan waktu senggangnya di rumah ketimbang traveling atau nongkrong bersama teman-temannya di cafe. Walau istri Aries tipe mobile dan senang jalan-jalan, tapi dia nggak keberatan untuk menghabiskan weekend dengan nonton bersama sang suami di rumah. Apalagi pria Cancer adalah tipe pria romantis, Netflix-an di rumah bisa disulapnya menjadi kencan romantis ditemani wine dan cuddling semalaman. Ini bisa bikin istri Aries nyaman.

Baca Juga:  Benarkah Liburan di Alam Membuat si Kecil Makin Pintar?

Saat si moody bertemu si temperamen, ambil waktu pribadi masing-masing

Sifat sulit ditebak dan mood swing-nya pria Cancer bisa menjadi masalah buat wanita Aries. Sebab, Aries tipe blak-blakan, dan bakalan jengah menghadapi Cancer yang sulit untuk mengungkapkan isi hatinya. Ketika mood swing Cancer kambuh, dan Aries sedang menghadapi masalah lalu marah dan meledak, bisa kebayang runyamnya. Ada baiknya ambil waktu pribadi masing-masing, dan kembali berdiskusi jika sudah sama-sama tenang, untuk menghindari ledakan konflik yang berpotensi saling menyakiti.

Saat si introvert bertemu si ekspresif, jangan saling memaksakan kehendak

Sebagai pribadi yang cenderung introvert, jelas suami Cancer lebih sulit dalam hal berkomunikasi ketimbang sang istri Aries yang ekspresif dan terbuka. Bila kesal, ia memilih bungkam dan tertutup. Ini bisa menyebalkan buat sang istri. Wanita Aries perlu belajar lebih sabar untuk menunggu pria Cancer siap bicara, dan menghargai cara sang suami dalam mengatasi emosinya. Selain itu, istri Aries juga harus mengingatkan pasangan Cancer-nya tentang pentingnya komunikasi dalam hubungan, serta menunjukkan sikap kepada sang suami bahwa mommies adalah orang terdekatnya yang bisa dipercaya. Sebab, sebetulnya ia hanya ingin mendapatkan rasa aman dan nyaman aja dari pasangannya.

Saat suami Cancer si insecure bertemu istri Aries si pemberani, bisa saling melengkapi

Rasa percaya diri yang rendah serta rasa insecure yang tinggi dari pria Cancer bisa membuatnya sangat clingy pada wanita Aries. Nah, sifat Aries yang berani dan percaya diri bisa meyakinkan pasangan bahwa mereka akan aman berada di sisi Anda. Namun, hati-hati, Aries punya jiwa pemimpin, jangan sampai jadi dominan juga, ya!

Di balik perbedaan karakter yang sangat menonjol di antara kedua pasangan ini, mereka juga punya sifat-sifat yang sangat pas jika dipadankan, lho. Suami Cancer punya komitmen yang kuat saat menjalani hubungan pernikahan, ini pas dengan sifat setia istri Aries. Selain itu, sang suami juga tipe pria family man, ini bisa meluluhkan hati istri karena merasa sang suami bisa diandalkan untuk membantunya merawat anak-anak.

Baca Juga:  Ini Jawaban Tepat Saat Anak Laki-Laki Bertanya Tentang Menstruasi

Baca juga: Yuk, Kenalan dengan Suami Berzodiak Aries yang Konon Setia Sampai Mati Pada Pasangan

FOLLOW US ON INSTAGRAM suami canceristri ariespasangan cancer arieszodiakkarakter sesuai zodiakpasangan sesuai zodiakShare ArticleSisca ChristinaIbu dua anak yang berprofesi sebagai digital nomad, yang juga suka menulis. Punya prinsip: antara mengasuh anak, bekerja dan melakukan hobi, harus seimbang.

Tulisan di atas membahas tentang hubungan antara suami Cancer dan istri Aries yang konon tidak klop secara zodiak. Namun, meskipun karakter mereka berbeda, bukan berarti hubungan mereka tidak bisa dipersatukan. Dalam tulisan ini, akan dibahas beberapa strategi yang dapat digunakan agar hubungan mereka tetap hangat dan minim konflik.

Salah satu perbedaan utama antara suami Cancer dan istri Aries terletak pada elemen zodiak mereka. Suami Cancer berelemen air, sementara istri Aries berelemen api. Perbedaan ini dapat menjadi kendala dalam hubungan mereka, mengingat suami Cancer cenderung lebih tenang dan perlahan, sedangkan istri Aries cenderung lebih hidup dan cepat. Namun, sifat tenang dan stabil suami Cancer dapat mengimbangi sifat Aries yang mudah marah dan meledak-ledak emosinya.

Selain itu, suami Cancer juga cenderung menjadi tipe orang rumahan yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah, sedangkan istri Aries lebih suka bergerak dan jalan-jalan. Namun, mereka dapat menemukan hobi yang dapat mereka lakukan bersama, seperti menonton film di rumah atau menghabiskan waktu quality time bersama. Suami Cancer yang romantis juga dapat membuat istri Aries merasa nyaman dan bahagia.

Namun, dalam hubungan ini juga terdapat tantangan. Suami Cancer memiliki sifat yang sulit ditebak dan sering mengalami mood swing, sedangkan istri Aries cenderung blak-blakan dan terbuka. Hal ini dapat menyebabkan konflik dalam hubungan mereka. Oleh karena itu, penting bagi keduanya untuk memberikan waktu pribadi masing-masing dan berkomunikasi dengan baik ketika keduanya sudah tenang.

Baca Juga:  Rekomendasi Sekolah Bidan Area Jabodetabek dan Jawa

Selain itu, suami Cancer yang cenderung introvert juga dapat menjadi tantangan dalam komunikasi dengan istri Aries yang ekspresif dan terbuka. Istri Aries perlu belajar untuk lebih sabar dan menghargai cara suami Cancer dalam mengatasi emosinya. Komunikasi yang baik juga sangat penting dalam hubungan ini.

Suami Cancer yang cenderung insecure juga dapat menjadi masalah dalam hubungan ini. Namun, sifat pemberani dan percaya diri istri Aries dapat membantu mengatasi rasa insecure suami Cancer. Namun, perlu diingat bahwa istri Aries juga harus menghindari sikap dominan agar hubungan tetap seimbang.

Meskipun terdapat perbedaan yang signifikan dalam karakter suami Cancer dan istri Aries, mereka juga memiliki sifat-sifat yang saling melengkapi. Suami Cancer memiliki komitmen yang kuat dalam hubungan pernikahan, yang cocok dengan sifat setia istri Aries. Selain itu, suami Cancer juga tipe pria keluarga yang dapat membantu istri dalam merawat anak-anak.

Dalam menghadapi perbedaan karakter mereka, penting bagi suami Cancer dan istri Aries untuk selalu berkomunikasi dengan baik dan saling menghargai. Dengan memahami dan menerima perbedaan satu sama lain, mereka dapat menciptakan hubungan yang kuat dan harmonis.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com