Review Waterbom Pantai Indah Kapuk Jakarta


Waterbom Jakarta adalah salah satu tempat wisata air yang populer di Jakarta. Terletak di area Pantai Indah Kapuk, tempat ini menawarkan berbagai wahana dan fasilitas yang menarik bagi pengunjung. Dalam ulasan ini, kami akan memberikan informasi lebih detail tentang Waterbom Jakarta, termasuk tiket masuk, parkir, masuk ke dalam area, wahana yang tersedia, dan tempat makan di dalamnya.

Tiket Masuk
Untuk harga tiket masuk Waterbom Jakarta, terdapat beberapa pilihan. Jika Anda membeli tiket melalui Traveloka atau Tiket.com, Anda dapat mendapatkan harga tiket sekitar Rp 90ribuan. Namun, jika Anda membeli tiket langsung di tempat, harga tiketnya sedikit lebih mahal. Pada saat weekend, harga tiket untuk anak-anak adalah Rp 220ribu, sedangkan untuk dewasa adalah Rp 280ribu. Sementara itu, pada hari kerja, harga tiket untuk anak-anak adalah Rp 120ribu, sedangkan untuk dewasa adalah Rp 180ribu.

Parkir
Lokasi Waterbom Jakarta memiliki lahan parkir yang cukup luas. Namun, saat weekend, pengunjung biasanya sangat ramai, sehingga disarankan untuk datang sepagi mungkin. Selain itu, datang lebih awal juga akan memungkinkan Anda untuk memilih tempat parkir dengan lebih leluasa. Selain itu, bermain di Waterbom Jakarta pada pagi hari juga akan lebih nyaman karena suhu udara masih belum terlalu panas. Meski terdapat banyak pohon di dalam area, pada tengah hari, sinar matahari bisa terasa sangat menyengat dan kulit Anda dapat terbakar.

Masuk dan Penitipan Barang
Saat masuk ke area Waterbom Jakarta, semua isi tas akan diperiksa. Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, kecuali untuk makanan dan minuman bayi. Setelah masuk, disarankan untuk segera menuju area loker untuk menyimpan barang bawaan, kecuali jika Anda memiliki baby sitter atau anggota keluarga yang bisa menjaga tas di area makan. Jika Anda ingin menyewa gazebo, harga sewanya adalah Rp 200ribu untuk satu hari penuh. Di Waterbom Jakarta, terdapat alat pembayaran berupa splash band yang dapat diisi dengan uang. Untuk menyewa loker kecil, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 25ribu, namun hanya dapat memasukkan satu tas. Sedangkan untuk loker yang lebih besar, biayanya adalah Rp 50ribu, yang cocok untuk digunakan oleh keluarga. Jangan lupa untuk membayar deposit sebesar Rp 15ribu saat menyewa loker, deposit ini dapat dikembalikan saat Anda keluar dari Waterbom Jakarta. Selain itu, Anda juga dapat mengisi ulang saldo splash band untuk membeli makanan dan minuman di area food court.

Baca Juga:  Fetish Cuckolding: Terangsang Saat Melihat Pasangan Bercinta dengan Orang Lain

Wahana
Waterbom Jakarta menyediakan berbagai wahana yang cocok untuk anak-anak di atas 3 tahun. Dalam wahana ini, anak-anak dapat menikmati perosotan anak dan bermain di kolam-kolam kecil. Bagi anak-anak yang lebih besar, seperti usia SD, terdapat lebih banyak permainan yang bisa dicoba di area Extreme Zone. Di sini, terdapat berbagai wahana yang dapat memicu adrenalin. Salah satu wahana yang menarik adalah The Lagoon, yang merupakan sungai tiruan dengan arus. Di wahana ini, pengunjung dapat berbaring di atas ban dan mengikuti arus sungai. Seluruh ban dan pelampung dapat dipinjam secara gratis di Waterbom Jakarta.

Tempat Makan
Jika Anda merasa lapar setelah bermain, terdapat berbagai pilihan makanan di area food court Waterbom Jakarta. Terkadang, juga terdapat promo KFC yang bisa Anda nikmati, tergantung pada jumlah tiket yang Anda beli. Dalam pengalaman kami yang telah mengunjungi Waterbom Jakarta sebanyak empat kali, kami merasa sangat puas. Terdapat banyak penjaga kolam yang profesional yang menjaga setiap area, terutama area yang dianggap berbahaya, seperti bagian bawah perosotan. Dengan adanya penjaga kolam yang handal ini, Anda tidak perlu khawatir anak Anda akan terluka atau tertabrak oleh anak lain yang baru turun dari perosotan.

Kesimpulan
Berdasarkan ulasan kami, Waterbom Jakarta adalah tempat wisata air yang menarik untuk dikunjungi, terutama bagi keluarga yang memiliki anak-anak di atas 3 tahun. Dengan luasnya area Waterbom Jakarta yang bersih dan dikelola dengan baik, pengunjung dapat merasa nyaman bermain di sini. Namun, disarankan untuk datang sepagi mungkin terutama pada hari-hari weekend untuk menghindari keramaian dan mendapatkan tempat parkir yang lebih luas. Jika Anda membeli tiket melalui Traveloka atau Tiket.com, Anda dapat mendapatkan harga tiket yang lebih murah dibandingkan dengan membeli tiket langsung di tempat. Selain itu, jangan lupa untuk membawa uang tunai untuk mengisi splash band, menyewa loker, dan membayar deposit. Di Waterbom Jakarta, terdapat berbagai wahana yang menarik, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba wahana-wahana seru di sini. Setelah puas bermain, Anda dapat menikmati makanan di area food court yang menyediakan berbagai pilihan makanan lezat. Dengan adanya penjaga kolam yang profesional di Waterbom Jakarta, Anda dapat merasa tenang dan menikmati liburan air bersama keluarga tanpa khawatir. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah merencanakan kunjungan Anda ke Waterbom Jakarta dan nikmati serunya bermain air di tempat ini!

Baca Juga:  Yuk, Membuat Diorama Kekayaan Laut dengan Cara Kreatif


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com