Review Serial And Just Like That: Sex and The City Versi Masa Kini


And Just Like That: Kelanjutan Kehidupan Carrie Bradshaw dan Teman-Temannya dalam Sex and The City

Buat pecinta Sex and The City (SATC), wajib nonton kelanjutan kisah Carrie Bradshaw (SJP) dan teman-temannya di And Just Like That. Bagi Bunda yang dulu nggak pernah absen mengikuti kisah Carrie Bradshaw yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kehidupan mereka di serial ini. Banyak hal menarik yang bisa kita temukan di dalamnya. Yuk, mari kita bahas mengapa serial ini layak di-binge watch.

Siapa yang tidak mengenal karakter ikonik Carrie Bradshaw dan gengnya? Meskipun mereka semua sudah memasuki usia 50-an, namun gaya hidup mereka tetap tidak pernah lekang oleh waktu. Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah gaya fashion yang selalu menjadi ciri khas mereka. Carrie, Charlotte, dan Miranda masih setia dengan high heels sebagai pilihan alas kaki mereka. Meski keriput sudah mulai terlihat di wajah mereka, mereka tetap terlihat anggun dan stylish. Selain itu, serial ini juga menampilkan pemandangan dan gaya hidup di sekitaran kota Manhattan, New York yang selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Di usia 50-an, kehidupan Carrie Bradshaw telah mengalami banyak perubahan. Dulu, dia bangga dengan profesinya sebagai kolumnis Sex and The City. Namun sekarang, dia harus menghadapi tantangan baru di dunia podcast. Dari seorang penulis yang biasa bercerita lewat tulisan, kini dia harus berhadapan dengan lawan bicara yang mayoritas adalah generasi milenial. Dia juga harus beradaptasi dengan menjadi bawahan seorang Stand Up Comedian. Tentu saja, tantangan ini membuatnya gugup dan penuh dengan kegembiraan karena dia dapat mengeksplorasi bakat dan minatnya yang baru.

Baca Juga:  Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh Anak Agar Prima, Catat Yuk!

Tidak hanya Carrie, teman-temannya juga menghadapi perubahan besar dalam hidup mereka. Charlotte (Kristin Davis) harus menghadapi anak remaja perempuannya yang tiba-tiba merasa tidak mau dikategorikan dalam satu jenis kelamin. Ini tentu menjadi tantangan besar bagi Charlotte sebagai seorang ibu. Bagaimana dia menyikapinya dan bagaimana dia membantu anaknya dalam menemukan jati dirinya, menjadi salah satu cerita menarik dalam serial ini.
Sementara itu, Miranda (Cynthia Nixon) mengalami kebosanan dalam pernikahannya. Hubungannya dengan Steve telah kehilangan percikan yang dulu pernah ada. Steve juga telah menggunakan alat bantu dengar, menandakan bahwa mereka berdua telah memasuki usia senja. Anak mereka juga sudah mulai menjalin hubungan serius dengan pasangannya dan mengajaknya untuk tinggal bersama. Tantangan lain yang dihadapi oleh Miranda adalah ketika dia memutuskan untuk kembali menjadi seorang mahasiswa dan bertemu dengan dosen yang seumuran dengannya. Semua perubahan ini membuat hidup Miranda semakin menarik dan penuh dengan kejutan.

Bagi para penggemar Mr. Big (Chris Noth) dan Samantha (Kim Cattrall), mungkin akan kecewa karena kedua karakter ini tidak lagi menjadi bagian utama dalam serial ini. Namun, jangan khawatir, ada banyak karakter baru yang bermunculan di And Just Like That. Salah satunya adalah Che Diaz yang diperankan oleh Sara Ramirez, atasan Carrie yang memiliki karakter yang unik. Che adalah seorang non-binary yang menjadi favorit banyak orang. Selain itu, ada juga Lisa Todd Wexley yang diperankan oleh Nicole Ari Parker, teman baru Charlotte dari geng orangtua murid. Dan juga Seema Patel yang diperankan oleh Sarita Choudhury, seorang makelar keturunan India yang menjadi sahabat baru bagi Carrie. Tidak hanya itu, setiap episodenya juga menampilkan bintang tamu yang menarik.

Baca Juga:  6 Tanda Bayi Kurang ASI yang Perlu Diwaspadai

Bagi saya pribadi, serial ini sangat menghibur karena ceritanya sederhana dan tidak terlalu berat untuk diikuti. Selain itu, visualnya juga sangat menarik dan bisa dinikmati oleh penonton. Serial ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi Bunda yang ingin menghabiskan waktu luang mereka. Untuk menonton And Just Like That, kalian bisa menggunakan aplikasi streaming HBO GO. Serial ini memiliki 10 episode dalam satu musimnya.

Dalam And Just Like That, kita bisa melihat bagaimana kehidupan Carrie dan teman-temannya terus berkembang dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Serial ini mengangkat berbagai isu yang relevan dengan kehidupan masa kini, seperti perubahan gender dan peran ibu dalam mendukung anak-anaknya. Bagi Bunda yang penasaran, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton serial ini. Nikmati kisah-kisah menarik dari Carrie Bradshaw dan teman-temannya dalam And Just Like That. Selamat menonton!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com