Rekomendasi Susu UHT untuk Balita



Susu UHT merupakan salah satu pilihan yang populer untuk memberikan asupan nutrisi bagi balita. Dalam memilih susu UHT, para ibu tentu memiliki preferensi masing-masing. Ada beberapa merek susu UHT yang bisa menjadi pilihan para ibu, di antaranya adalah Ultra Milk, Ultra Mimi, Frisian Flag Junio, Indomilk Kids, Greenfield, Diamond Milk, Milo UHT, Milk Life, dan Cimory UHT.

Pertama, mari kita bahas tentang Ultra Milk. Susu UHT ini terdiri dari berbagai varian, mulai dari plain (full cream), cokelat, stroberi, dan sebagainya. Ultra Milk cocok untuk anak usia 2 tahun ke atas yang bisa langsung menghabiskan 200 ml dalam sekali minum. Untuk anak yang lebih besar, mereka bisa mengonsumsi susu dengan ukuran 250 ml. Ultra Milk sudah lama menjadi favorit banyak orang, termasuk orang dewasa. Kualitas dan rasa yang baik membuat Ultra Milk menjadi pilihan yang populer di kalangan masyarakat.

Selanjutnya, ada Ultra Mimi. Susu UHT ini merupakan varian khusus untuk anak balita yang berusia 1 tahun. Ukuran kemasannya lebih kecil, yaitu 125 ml. Ultra Mimi mengandung nutrisi yang penting untuk perkembangan balita, sehingga cocok untuk mereka yang ingin beralih dari ASI.

Frisian Flag Junio juga merupakan salah satu pilihan susu UHT untuk balita. Susu ini mengandung 9 Vitamin & 6 mineral, serta Omega 3 & 6 yang penting untuk nutrisi anak. Ukurannya adalah 125 ml, sehingga cocok untuk balita yang ingin beralih dari ASI. Frisian Flag Junio memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh balita dalam pertumbuhannya.

Selanjutnya, ada Indomilk Kids. Susu UHT ini juga mengandung 9 Vitamin & 6 mineral, serta Omega 3 & 6 untuk kebutuhan nutrisi anak. Ada dua varian ukuran kemasan yang tersedia, yaitu 115 ml dan 190 ml. Indomilk Kids memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera anak-anak.

Baca Juga:  Resep Puding Kurma Kukus

Greenfield juga merupakan salah satu merek susu UHT yang bisa menjadi pilihan para ibu. Susu ini tersedia dalam berbagai ukuran kemasan, mulai dari 125 ml hingga 1 liter. Anak-anak dapat mengonsumsinya langsung di kotak atau dituangkan ke dalam gelas. Greenfield menawarkan variasi ukuran kemasan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi anak-anak.

Selanjutnya, ada Diamond Milk. Susu UHT ini tersedia dalam ukuran 200 ml dan 125 ml. Ukuran kemasan yang kecil cocok untuk dibawa sebagai bekal si kecil ke sekolah. Diamond Milk memiliki rasa yang lezat dan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam pertumbuhan mereka.

Milo UHT juga merupakan pilihan yang populer untuk susu UHT. Susu ini tersedia dalam ukuran 110 ml dan 180 ml. Rasa cokelatnya yang khas dapat membantu meningkatkan semangat anak-anak dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Milo UHT memberikan asupan nutrisi yang penting untuk menjaga kesehatan dan perkembangan anak-anak.

Selanjutnya, ada Milk Life. Susu UHT ini tersedia dalam 3 varian, yaitu cokelat, stroberi, dan plain. Selain itu, saat ini ada juga edisi BT21 yang menarik perhatian banyak anak-anak. Milk Life juga memiliki varian bebas laktosa untuk anak-anak yang mengalami intoleransi laktosa. Susu ini memberikan variasi rasa yang menarik dan nutrisi yang penting bagi anak-anak.

Terakhir, ada Cimory UHT. Susu UHT ini hadir dalam berbagai rasa, seperti cashew, chocomalt, chocolate, dan stroberi. Cimory UHT dikemas dalam ukuran 125 ml dan terbuat dari susu sapi segar. Susu ini memberikan variasi rasa yang menarik dan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam pertumbuhan mereka.

Dari kesembilan merek susu UHT di atas, setiap merek memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing. Pilihan susu UHT untuk balita dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan anak-anak. Para ibu dapat mencoba beberapa merek susu UHT yang ada untuk menentukan mana yang paling disukai dan cocok untuk anak-anak mereka. Jangan lupa untuk menulis review mengenai pengalaman menggunakan susu UHT pilihan di sini, agar dapat menjadi referensi bagi ibu-ibu lainnya.

Baca Juga:  Anak Sering Main di Rumah Tetangga? Ini Tips Mengatasinya


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com