Rekomendasi Kopi Enak yang Murah Meriah dan Ramah Kantong Favorit Para Ibu


Rekomendasi Kopi Favorit Para Ibu

Kopi merupakan minuman yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari bagi banyak orang. Selain memberikan energi, kopi juga menjadi mood booster yang efektif. Bagi para ibu, menikmati secangkir kopi bisa menjadi momen istimewa untuk melepas penat dan menikmati waktu sendiri. Namun, seringkali harga kopi yang mahal membuat para ibu enggan untuk membelinya. Nah, untuk itu, kami telah mengumpulkan beberapa rekomendasi kopi favorit para ibu yang tidak hanya enak, tetapi juga ramah di kantong. Simak ulasan berikut ini!

1. Kopi Tuku

Kopi Tuku merupakan salah satu merek kopi kekinian yang banyak dipilih oleh para ibu. Kopi ini memiliki rasa yang enak dan ciri khas tersendiri. Kopi Tuku juga dikenal sebagai pelopor kopi susu gula aren. Pendiri Kopi Tuku, Andanu Prasetyo, memilih biji kopi yang ditanam oleh petani lokal untuk menjaga kualitas kopi yang dihasilkan. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp20.000,- untuk satu gelas kopi susu, baik yang dingin maupun panas. Dengan harga yang ramah di kantong, para ibu dapat menikmati secangkir kopi yang lezat tanpa perlu khawatir akan menguras kantong mereka.

2. Kopi Kenangan

Bagi para ibu yang ingin melupakan kenangan buruk dengan mantan, Kopi Kenangan Mantan bisa menjadi pilihan yang tepat. Nama minuman ini memang cukup unik, tetapi rasanya tidak kalah enak dengan kopi susu lainnya. Selain Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kenangan juga menyajikan berbagai varian kopi lainnya. Salah satunya adalah Kopi Lupakan Dia, yang memiliki campuran kopi, gula aren, dan sirup Bailey’s. Kopi ini memiliki rasa yang unik dan berbeda dari kopi susu biasa. Dengan mencoba Kopi Kenangan, para ibu dapat menikmati kopi yang enak sambil melupakan kenangan yang tidak menyenangkan.

Baca Juga:  4 Hal Negatif yang Dapat Memengaruhi Psikologi Anak

3. Kopi Soe

Bagi para ibu yang tidak terlalu menyukai kopi yang kuat dan pahit, Kopisoe Goela Merah dari Kopi Soe bisa menjadi pilihan yang tepat. Kopi ini memiliki perpaduan yang pas antara kopi dan gula merah. Keunikan dari Kopi Soe adalah penambahan rhum yang memberikan aroma dan rasa yang khas pada kopi ini. Namun, tidak perlu khawatir, rhum yang digunakan dalam kopi ini tidak mengandung alkohol. Dengan rasa yang lembut dan sedikit manis, Kopi Soe cocok untuk dinikmati oleh para ibu yang menginginkan kopi yang tidak terlalu kuat.

4. Animo

Animo adalah salah satu tempat kopi kekinian yang juga menjadi favorit para ibu. Kopi yang disajikan di Animo memiliki rasa yang tidak terlalu strong dan cenderung creamy dan milky. Biji kopi yang digunakan di Animo adalah campuran antara Arabika dan Robusta, sedangkan roastingnya adalah medium dark. Selain terkenal dengan kopi-kopinya, Animo juga memiliki berbagai pilihan camilan yang bisa menjadi teman asik saat menikmati kopi. Salah satunya adalah Donat Gemes yang memiliki banyak pilihan topping. Dengan suasana yang nyaman dan pilihan menu yang beragam, Animo menjadi tempat yang cocok untuk para ibu yang ingin menikmati secangkir kopi yang enak.

5. Arah Coffee

Arah Coffee adalah salah satu tempat kopi yang harganya ramah di kantong. Tempat ini menyajikan berbagai varian kopi lokal dari biji kopi pilihan Indonesia. Konsep “fresh to cup” yang diusung oleh Arah Coffee membuat kopi yang disajikan selalu segar dan memiliki cita rasa yang khas. Selain kopi susu gula aren yang menjadi favorit banyak orang, Arah Coffee juga menyajikan Pandan Latte yang menjadi salah satu pilihan favorit di tempat ini. Dengan harga yang terjangkau, para ibu dapat menikmati kopi yang enak tanpa perlu khawatir akan menguras kantong mereka.

Baca Juga:  4 Kebiasaan Sederhana untuk Kuatkan Imun Si Kecil

6. Tomoro Coffee

Tomoro Coffee adalah tempat kopi yang cocok bagi para ibu yang suka minum air kelapa. Tomoro Coffee menyajikan Tomoro Coconut Series, yaitu kopi yang memadukan aroma kelapa yang manis dengan kopi Arabika berkualitas tinggi. Kopi ini cocok untuk dinikmati saat ingin meningkatkan mood. Dengan mencicipi Tomoro Coconut Series, para ibu dapat membayangkan diri mereka sedang bersantai di pinggir pantai yang dikelilingi oleh pohon kelapa. Tomoro Coffee juga menyajikan dua pilihan varian, yaitu Tomoro Coconut Latte dan Coconut Aren Latte. Kedua varian kopi ini juga menjadi favorit banyak orang.

7. Calf

Calf adalah tempat kopi yang menjadi favorit banyak orang. Salah satu penggemar kopi di Calf, Rahmasari, menyebutkan bahwa Say Something Coffee, Spanish Latte, dan Cashew Latte adalah kopi-kopi yang paling disukainya di tempat ini. Calf juga menyajikan kopi susu kaleng yang siap minum dengan berbagai varian rasa dan harga yang terjangkau. Hal ini membuat Calf menjadi tempat yang cocok bagi para ibu yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan kopi yang praktis dan enak.

8. Point Coffee

Point Coffee adalah tempat kopi yang juga tidak boleh dilewatkan dalam daftar rekomendasi kopi favorit para ibu. Point Coffee dikenal dengan varian kopi mereka, yaitu Kopi Saku. Kopi Saku adalah kopi yang benar-benar bisa muat di saku, sehingga sangat praktis untuk dibawa-bawa. Point Coffee menggunakan biji kopi dari petani lokal, seperti biji kopi Mandailing dari Sumatera Utara yang memiliki rasa pahit dengan rasa asam, biji kopi Flores Bajawa dengan tingkat keasaman sedang, dan biji kopi Aceh Gayo. Semua biji kopi yang dipilih oleh Point Coffee memiliki karakteristik rasa rempah, wangian, dan rasa yang khas. Dengan mencoba Kopi Saku dari Point Coffee, para ibu dapat menikmati kopi dengan rasa yang unik dan berbeda.

Baca Juga:  Cara Menangani Alergi Makanan dan Minuman pada Balita

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi kopi favorit para ibu yang enak dan ramah di kantong. Dengan memilih salah satu dari kopi-kopi tersebut, para ibu dapat menikmati secangkir kopi yang lezat tanpa perlu khawatir akan menguras kantong mereka. Selain itu, tempat-tempat kopi yang disebutkan di atas juga menyajikan suasana yang nyaman dan pilihan menu yang beragam. Jadi, tidak ada alasan bagi para ibu untuk tidak menikmati secangkir kopi yang enak dan menyegarkan. Selamat menikmati!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com