Rekomendasi Kondom Favorit para Ayah


Rekomendasi Kondom Favorit Para Ayah: Pilihan Terbaik untuk Kenyamanan dan Keamanan dalam Berhubungan Intim

Bicara tentang kontrasepsi, sudah bukan zamannya lagi hanya menjadi tanggung jawab perempuan. Kehamilan bukanlah hal yang hanya terjadi karena sel telur wanita atau adanya sperma pria. Kontrasepsi menjadi tanggung jawab bersama antara suami dan istri. Keduanya harus saling berkomunikasi dan memutuskan metode kontrasepsi yang tepat untuk mereka.

Saat ini, kita dapat melihat bahwa kesadaran para pria untuk menggunakan kontrasepsi semakin tinggi. Terutama jika istri mengalami masalah pada organ reproduksi ketika menggunakan pil KB, suntik, atau implan. Namun, pilihan kontrasepsi untuk pria masih terbatas. Hanya ada dua metode yang tersedia, yaitu kondom dan vasektomi. Oleh karena itu, kami akan memberikan rekomendasi kondom favorit para ayah beserta alasannya.

1. Okamoto 003 Platinum

Okamoto 003 Platinum merupakan kondom asal Jepang yang menjadi favorit tidak hanya bagi para ayah, tetapi juga bagi para ibu. Salah satu alasan mengapa kondom ini sangat disukai adalah karena ketebalannya yang sangat tipis. Ketika digunakan, rasanya seperti tidak menggunakan kondom sama sekali saat berhubungan intim. Selain itu, karet pada kondom ini juga kencang namun tetap terasa nyaman. Okamoto memiliki beberapa varian, namun yang paling populer adalah Okamoto 003 Platinum, Crown, dan Harmony. Kondom ini terbuat dari bahan lateks alami yang lebih tipis, kuat, elastis, dan lembut. Bentuknya lurus memanjang, berpelumas, dan mudah digunakan. Harganya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per buah.

2. Sagami Original 002

Kondom Sagami juga berasal dari Jepang. Bedanya dengan Okamoto, Sagami terbuat dari bahan dasar Polyurethane sehingga cocok bagi Anda yang alergi terhadap bahan lateks. Kondom ini memiliki dua varian terbaik, yaitu Sagami Original 002 dan Sagami Original 001. Ketebalannya mulai dari 0,02mm hingga 0,01mm, jauh lebih tipis daripada rambut manusia yang rata-rata memiliki ketebalan sekitar 0,06mm. Karena bahan dasarnya adalah polyurethane, kondom ini tidak mudah rusak dan bocor. Dengan menggunakan kondom se-tipis dan senatural mungkin, diharapkan dapat memberikan kepuasan fisik dan psikologis yang lebih maksimal. Harganya berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 35.000 per buah.

Baca Juga:  Resital di Taman Bersama Si Kecil

3. Olo Condom Ultra-thin 001

Kondom Olo Condom Ultra-thin 001 diklaim sebagai kondom yang sangat tipis dan lembut. Kondom ini juga mengandung Hyaluronic acid tanpa minyak silikon yang dapat meningkatkan ketahanan durasi pemakaian. Dipastikan aman karena pH Hyaluronic acid sangat mendekati pH alami tubuh. Salah satu pengguna kondom ini memberikan testimoni bahwa kondom Olo ini terasa seperti tidak menggunakan kondom sama sekali karena kelebihan tipisnya. Selain itu, aroma vanilla pada kondom ini juga memberikan sensasi yang enak. Harganya sekitar Rp 20.000 per buah.

4. Durex Fetherlite

Durex Fetherlite merupakan merek kondom yang sudah sangat terkenal. Salah satu varian yang banyak diminati oleh pasangan adalah Durex Fetherlite. Kondom ini memiliki tekstur yang lembut dan sangat tipis, serta tingkat elastisitas yang baik. Namun, beberapa orang menganggap bahwa cairan pelumas pada kondom ini cukup membuat kondisi bercinta menjadi lebih “basah”. Harganya mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 28.000 untuk satu boks isi tiga kondom.

5. Skyn Original Non-Latex Condom

Skyn Original Non-Latex Condom merupakan merek kondom asal Australia yang juga menjadi favorit para ayah. Kondom ini cocok digunakan oleh mereka yang alergi terhadap lateks. Salah satu pengguna kondom ini mengatakan bahwa istrinya alergi terhadap lateks dan sering mengalami keputihan. Namun, setelah mencoba kondom ini, keputihan tersebut langsung hilang. Selain itu, sebagai pria, ia merasa nyaman karena kondom ini tidak terlalu tebal, sehingga penis tetap dapat merasakan kontak langsung dengan vagina. Harganya mulai dari Rp 400.000 per boks isi 12 kondom.

Dari kelima kondom favorit para ayah di atas, masing-masing memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri. Namun, semua kondom tersebut memiliki satu tujuan yang sama, yaitu memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berhubungan intim. Pilihan kondom yang tepat akan membantu menjaga kehidupan seksual yang sehat dan meminimalkan risiko kehamilan yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Beach Club Ramah Anak di Bali

Namun, penting untuk diingat bahwa penggunaan kondom tidak 100% menjamin perlindungan terhadap penyakit menular seksual (PMS). Untuk itu, sangat disarankan untuk melakukan tes kesehatan secara berkala dan berkomunikasi terbuka dengan pasangan dalam hal kesehatan seksual.

Demikianlah rekomendasi kondom favorit para ayah beserta alasannya. Pilihan kondom yang tepat sangat penting untuk menjaga kenyamanan dan keamanan saat berhubungan intim. Diskusikan dengan pasangan Anda dan pilihlah kondom yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Selamat berhubungan intim dengan aman dan nyaman!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com