Pilihan Itinerary Saat Berlibur ke Singapura


Itinerary 2 hari 1 malam

Hari pertama:

Gardens by the Bay
Future World: Where Art Meets Science at ArtScience Museum

Pilihan itinerary untuk perjalanan 2 hari 1 malam di Singapura ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mommies yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Singapura. Mengunjungi Gardens by the Bay pada hari pertama adalah pilihan yang tepat untuk memulai petualangan di Singapura. Taman ini menawarkan keindahan berbagai macam tumbuhan dari berbagai belahan dunia. Momies dan keluarga dapat menikmati keindahan taman ini sambil berfoto-foto cantik. Selain itu, mommies juga dapat memberikan pengalaman edukatif kepada si kecil dengan mengajaknya mengenal berbagai jenis tumbuhan.

Selanjutnya, mommies dapat melanjutkan perjalanan ke ArtScience Museum untuk melihat pameran Future World: Where Art Meets Science. Pameran ini menawarkan konsep utama dunia digital dan ilmu pengetahuan yang disatukan. Salah satu pameran yang menarik adalah miniatur semesta alam dalam bentuk layar. Di sini, mommies dan si kecil dapat berinteraksi dengan berbagai elemen alam dalam layar tersebut. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil dan juga mommies.

Setelah mengunjungi ArtScience Museum, mommies dan keluarga dapat melanjutkan perjalanan ke daerah Marina Bay. Di sini, mommies dapat menikmati pemandangan cantik kota Singapura dari daerah Marina Bay. Jangan lupa untuk berfoto di Helix Bridge yang terkenal dengan lampu-lampu cantiknya. Foto keluarga dengan latar belakang lampu-lampu tersebut akan menjadi kenangan tersendiri bagi si kecil.

Hari Ke-2:

Keppel Centre for Art Education, National Gallery Singapore
Singapore Flyer
Orchard Road

Hari kedua dimulai dengan mengunjungi Keppel Centre for Art Education yang terletak di National Gallery Singapore. Di tempat ini, mommies dan si kecil dapat bermain dan belajar bersama. Berbagai permainan yang melatih motorik dan kognitif si kecil tersedia di tempat ini. Momies juga dapat mengajak si kecil untuk berinteraksi dengan berbagai karya seni yang dipamerkan di National Gallery Singapore. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil.

Selanjutnya, mommies dapat melanjutkan perjalanan ke Singapore Flyer. Di sini, mommies dan keluarga dapat menikmati pemandangan Singapura dari ketinggian 165 meter. Pengalaman ini akan memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies. Selain itu, mommies juga dapat mengedukasi si kecil bahwa Indonesia dan Malaysia juga dapat terlihat dari ketinggian karena kedua negara tersebut adalah negara tetangga Singapura yang letaknya berdekatan.

Sebelum pulang ke Jakarta, mommies dapat menyempatkan diri untuk berbelanja di Orchard Road. Jalan ini terkenal dengan pusat perbelanjaan dan restoran yang menawarkan berbagai macam produk dan makanan. Momies dapat membeli oleh-oleh khas Singapura untuk dibawa pulang ke Jakarta.

Baca Juga:  Memberikan Susu UHT untuk Si Kecil, Perhatikan Hal Ini Lebih Dulu

Itinerary 3 hari 2 malam

Hari Pertama:

MOSH! & KidZania
MegaZip Adventure Park
Haji Lane & Bugis area

Pilihan itinerary untuk perjalanan 3 hari 2 malam di Singapura ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari itinerary sebelumnya. Hari pertama dimulai dengan mengunjungi MOSH! & KidZania. MOSH! adalah tempat yang menawarkan pengalaman unik melalui teknologi multimedia modern. Di sini, mommies dan si kecil dapat bermain dan mengenal berbagai dunia imajinasi yang nyata lewat teknologi multimedia. Selain itu, mommies juga dapat mengunjungi KidZania yang menawarkan pengalaman bermain peran sebagai profesi yang diinginkan oleh si kecil. Momies dapat menemani si kecil dalam bermain peran dan menjalin pengalaman bonding yang mengasyikkan.

Setelah mengunjungi MOSH! & KidZania, mommies dan keluarga dapat melanjutkan perjalanan ke MegaZip Adventure Park. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan yang menguji adrenalin, seperti menyusuri hutan, lautan, dan pantai dengan kecepatan tinggi. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies.

Setelah bermain di MegaZip Adventure Park, mommies dan keluarga dapat melanjutkan perjalanan ke Haji Lane & Bugis area. Di sini, mommies dapat berbelanja dan berfoto di tempat-tempat yang kece. Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Selfie Coffee Singapore, di mana foto keluarga akan ditampilkan di atas coffee yang dipesan. Selain itu, mommies juga dapat mencoba berbagai makanan khas Singapura di area ini.

Hari ke-2:

Keppel Centre for Art Education, National Gallery Singapore
Open Farm Community
Pororo Park

Hari kedua dimulai dengan mengunjungi Keppel Centre for Art Education yang terletak di National Gallery Singapore. Di tempat ini, mommies dan si kecil dapat bermain dan belajar bersama. Berbagai permainan yang melatih motorik dan kognitif si kecil tersedia di tempat ini. Setelah itu, mommies dapat melanjutkan perjalanan ke Open Farm Community. Di tempat ini, mommies dan si kecil dapat berkebun dan bercocok tanam. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies.

Setelah bermain di Open Farm Community, mommies dapat melanjutkan perjalanan ke Pororo Park. Di tempat ini, si kecil dapat bermain dan belajar bersama karakter Pororo yang selama ini hanya dapat dilihat lewat film. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies.

Baca Juga:  Main ATV dan Lumpur di Xtrack ATV Adventure

Hari ke-3:

Gardens by the Bay
Singapore GOURMETbus

Hari ketiga dimulai dengan mengunjungi Gardens by the Bay. Di sini, mommies dan keluarga dapat menikmati keindahan berbagai macam tumbuhan dari berbagai belahan dunia. Momies dapat memberikan pengalaman edukatif kepada si kecil dengan mengajaknya mengenal berbagai jenis tumbuhan. Setelah itu, mommies dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Singapore GOURMETbus. Di dalam bis ini, mommies dapat menikmati makan malam sambil berkeliling kota Singapura di malam hari. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies.

Itinerary 4 hari 3 malam

Hari Pertama:

River Safari
Gardens by the Bay
Singapore Flyer

Pilihan itinerary untuk perjalanan 4 hari 3 malam di Singapura ini menawarkan pengalaman yang lebih lengkap. Hari pertama dimulai dengan mengunjungi River Safari. Di tempat ini, mommies dan keluarga dapat menyusuri beberapa sungai dan mengenal berbagai ekosistem fauna yang hidup di dalamnya. Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Giant Panda Forest, di mana mommies dapat mengenalkan si kecil kepada panda, binatang lucu dan pintar asal China.

Setelah mengunjungi River Safari, mommies dan keluarga dapat melanjutkan perjalanan ke Gardens by the Bay. Di sini, mommies dan si kecil dapat menikmati keindahan berbagai macam tumbuhan dari berbagai belahan dunia. Momies dapat memberikan pengalaman edukatif kepada si kecil dengan mengajaknya mengenal berbagai jenis tumbuhan. Setelah itu, mommies dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Singapore Flyer. Di sini, mommies dan keluarga dapat menikmati pemandangan Singapura dari ketinggian 165 meter. Pengalaman ini akan memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies.

Hari ke-2:

Universal Studio Singapore

Hari kedua dimulai dengan mengunjungi Universal Studio Singapore. Tempat ini merupakan tujuan wisata yang wajib dikunjungi di Singapura. Di sini, mommies dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana yang menarik bagi anak-anak. Salah satu wahana yang paling populer adalah Transformer Ride, di mana mommies dan si kecil dapat merasakan sensasi seperti berada di dalam film Transformer. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies.

Hari ke-3:

SEA Aquarium
iFly
Skyline Luge Sentosa

Hari ketiga dimulai dengan mengunjungi SEA Aquarium. Di sini, mommies dan keluarga dapat mengenal berbagai biota laut yang menarik. Selain itu, mommies juga dapat mengunjungi iFly, tempat yang menawarkan pengalaman terbang seperti penerjun payung profesional. Pengalaman ini akan memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies. Setelah itu, mommies dapat melanjutkan perjalanan ke Skyline Luge Sentosa. Di tempat ini, mommies dan keluarga dapat berseluncur menuruni Dragon Trail sepanjang 688 meter. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies.

Baca Juga:  Cerita Tentang Kehamilan Ektopik

Hari ke-4:

Urban Ski
Keppel Centre for Art Education, National Gallery Singapore
Chinatown area

Hari terakhir dimulai dengan mengunjungi Urban Ski. Di sini, si kecil dapat bermain ski atau snowboard di tengah suasana yang seperti di negeri bersalju. Pengalaman ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi si kecil dan mommies. Setelah itu, mommies dapat melanjutkan perjalanan ke Keppel Centre for Art Education yang terletak di National Gallery Singapore. Di tempat ini, mommies dan si kecil dapat bermain dan belajar bersama. Setelah itu, mommies dapat melanjutkan perjalanan ke Chinatown area. Di tempat ini, mommies dapat menikmati atmosfer yang etnik dan unik. Momies juga dapat mengunjungi pasar tradisional dan mencicipi berbagai makanan khas Singapura di area ini.

Jika mommies memiliki waktu lebih dari 4 hari 3 malam, mommies dapat menyesuaikan itinerary ini dengan situasi dan kondisi. Penting untuk mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan keluarga selama berlibur. Selain itu, mommies juga dapat mempertimbangkan jarak antara lokasi yang satu dengan lokasi berikutnya untuk membuat perjalanan lebih praktis, efisien, dan hemat biaya. Singapura adalah tempat yang mudah untuk dijelajahi, sehingga mommies dapat melakukan banyak aktivitas dalam satu hari. Semangat anak-anak juga akan tetap terjaga, dan mereka dapat tidur nyenyak setelah seharian bermain dan belajar di tempat-tempat menarik di Singapura.

Jadi, mommies yang memiliki rencana berlibur ke Singapura bersama keluarga dapat mempertimbangkan pilihan itinerary di atas. Singapura adalah destinasi wisata yang ramah anak dan menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik dan edukatif untuk si kecil. Semoga mommies dan keluarga dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan dan tak terlupakan di Singapura!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com