Nazyra C Noer: Quality Over Quantity Adalah Cara Saya Untuk Tetap Dekat dengan Suami dan Anak Saat Sibuk Bekerja


Siapa sosok yang menginspirasi Nazyra C Noer untuk menjadi perempuan bekerja dan kenapa?

Sosok yang sangat menginspirasi Nazyra C Noer untuk menjadi perempuan bekerja adalah ibunya. Nazyra menjelaskan bahwa ibunya selalu menjadi tangan kanan sang ayah dan belum pernah bekerja sama sekali hingga sang ayah meninggal dunia. Ibunya dilahirkan dengan segala kemewahan dan ketika sang ayah meninggal, ia harus mencari jalan hidupnya sendiri agar diakui sebagai seorang pekerja di industri film Indonesia. Ibunya bertanggung jawab terhadap Nazyra dan adiknya, sehingga ia harus menciptakan kesempatan sendiri untuk mendapatkan pekerjaan di industri film. Ibu Nazyra gigih berusaha selama 1,5 tahun untuk mendapatkan kesempatan tersebut, dan akhirnya ia berhasil memenangkan penghargaan Best Director untuk FTV yang ia buat. Keberhasilan ibunya ini menjadi inspirasi bagi Nazyra untuk menjadi perempuan bekerja yang mandiri dan sukses.

Faktor apa saja yang menurut Bubu membuat perempuan mampu menjadi seorang pemimpin?

Menurut Nazyra C Noer, ada beberapa faktor yang membuat perempuan mampu menjadi seorang pemimpin. Pertama adalah determinasi, yaitu kemauan dan tekad yang kuat untuk mencapai tujuan. Seorang pemimpin perempuan harus memiliki tekad yang kuat untuk menghadapi segala rintangan dan tantangan yang mungkin terjadi dalam perjalanan menuju kesuksesan. Selain itu, keberanian juga merupakan faktor yang penting. Seorang pemimpin perempuan harus berani mengambil keputusan yang sulit dan bertanggung jawab atas tindakannya. Integritas juga merupakan faktor penting dalam menjadi seorang pemimpin. Seorang pemimpin perempuan harus memiliki integritas yang tinggi dan bertindak sesuai dengan nilai-nilai dan prinsip yang ia yakini. Terakhir, peduli adalah faktor yang tidak kalah penting. Seorang pemimpin perempuan harus peduli terhadap orang-orang di sekitarnya dan mampu membangun hubungan yang baik dengan mereka.

Mengapa perempuan penting untuk menjadi mandiri?

Nazyra C Noer berpendapat bahwa perempuan penting untuk menjadi mandiri karena mandiri bukan berarti lebih atau kurang dari laki-laki, tetapi karena semua manusia adalah sama. Mandiri adalah kemampuan untuk tidak bergantung pada orang lain dan mampu mengurus diri sendiri. Sebagai perempuan, kita memiliki potensi yang sama dengan laki-laki dan memiliki hak yang sama untuk meraih kesuksesan. Oleh karena itu, menjadi mandiri adalah langkah penting bagi perempuan untuk mengejar impian dan mencapai tujuan hidupnya. Namun, Nazyra juga menekankan pentingnya saling menghargai dan mendukung satu sama lain. Meskipun kita mandiri, kita tetap dapat saling bekerja sama dan saling mendukung dalam mencapai kesuksesan.

Baca Juga:  6 Cara Diet yang Pernah Dilakukan Jessica Mila, Intip Yuk!

Apa yang seorang Nazyra C Noer lakukan untuk mendukung perempuan untuk lebih maju?

Nazyra C Noer menjelaskan bahwa ia ingin menciptakan inklusifitas dalam mendukung perempuan untuk lebih maju. Ia berusaha merangkul semua perempuan dan saling mengangkat, bukan menjatuhkan. Menurutnya, dengan bersatu dan saling mendukung, perempuan akan semakin kuat dan menguatkan. Nazyra juga ingin menciptakan lingkungan yang positif dan memberikan inspirasi bagi perempuan lain untuk terus berjuang dan meraih kesuksesan. Melalui perusahaannya, Poplicist, Nazyra berusaha memberikan ruang bagi perempuan untuk berkarya dan mengekspresikan diri dalam dunia film. Ia juga aktif dalam mengadakan diskusi dan seminar mengenai isu-isu perempuan serta memberikan dukungan kepada perempuan yang ingin mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang.

Tiga support system terbaik yang membuat Nazyra C Noer bisa menjalani pekerjaan dan kesibukannya?

Nazyra C Noer menjelaskan bahwa ada tiga support system terbaik yang membuatnya bisa menjalani pekerjaan dan kesibukannya. Pertama adalah keluarga yang tidak pernah berhenti mendukungnya. Dukungan dari keluarga, terutama suami dan anak-anaknya, memberikan motivasi dan kekuatan bagi Nazyra untuk terus berjuang dan meraih kesuksesan. Kedua adalah teman-teman yang membuatnya berkembang. Teman-teman yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Nazyra memberikan dukungan dan inspirasi dalam perjalanan karirnya. Ketiga adalah lingkungan yang terus membuatnya bertumbuh dan belajar. Nazyra mengaku bahwa lingkungan di sekitarnya selalu memberikan dorongan dan kesempatan untuk terus berkembang dan belajar hal-hal baru.

Tantangan besar untuk orang tua Indonesia saat ini dan bagaimana Anda menangani tantangan tersebut?

Menurut Nazyra C Noer, salah satu tantangan besar untuk orang tua Indonesia saat ini adalah anak-anak yang terlalu tergantung pada gadget. Teknologi memang memiliki banyak manfaat, tetapi jika tidak digunakan dengan bijak dapat menjadi ancaman bagi perkembangan anak-anak. Nazyra dan suaminya berusaha sebisa mungkin mengajak anak-anak mereka untuk bermain di alam dan berinteraksi secara langsung dengan lingkungan sekitar tanpa menggunakan gadget. Meskipun tidak mudah, Nazyra dan suaminya terus berusaha untuk menciptakan keseimbangan antara teknologi dan kehidupan nyata dalam keluarga mereka. Mereka ingin anak-anak mereka tumbuh dengan baik dan memiliki kesadaran yang tinggi tentang penggunaan teknologi yang sehat.

Baca Juga:  Ketika Anak Demam, Bagian Tubuh Tertentu Malah Dingin, Bahayakah?

Di tengah kesibukan Anda menjadi perempuan, ibu, dan juga istri, bagaimana tips mengatur waktu agar tetap memiliki hubungan berkualitas dengan anak dan suami?

Nazyra C Noer memiliki tips mengatur waktu agar tetap memiliki hubungan berkualitas dengan anak-anak dan suami di tengah kesibukannya. Ia belajar dari orang tuanya mengenai pentingnya quality over quantity. Meskipun Nazyra seringkali harus bekerja dan terpisah dengan keluarganya dalam jangka waktu yang lama, ia selalu berusaha untuk memberikan perhatian, cinta, dan kasih sayang yang cukup kepada anak-anaknya. Ia ingin anak-anaknya merasa bahagia dan memiliki kenangan masa kecil yang indah. Oleh karena itu, Nazyra tetap menjaga hubungan yang erat dengan anak-anak dan suaminya. Mereka tidur bersama, berbicara, berdiskusi, dan bercanda bersama ketika Nazyra pulang kerja malam. Nazyra juga mengungkapkan bahwa anaknya, Paloma, sering kali mengingatkannya untuk tidak terlalu terpaku pada gadget atau laptop ketika mereka sedang bermain bersama. Hal ini menjadi pengingat bagi Nazyra untuk memberikan perhatian penuh kepada keluarganya dan menjaga hubungan berkualitas dengan mereka.

Tiga hal yang Anda ingin selalu dipegang teguh oleh anak-anak?

Nazyra C Noer ingin anak-anaknya selalu mengutamakan kindness, integrity, dan determination. Ia ingin anak-anaknya tumbuh menjadi pribadi yang baik, jujur, dan memiliki tekad yang kuat untuk mencapai tujuan mereka. Nazyra berharap bahwa nilai-nilai ini akan terus melekat dalam diri anak-anaknya dan membantu mereka dalam menjalani kehidupan mereka di masa depan.

Bagaimana Anda dan pasangan mendidik anak perempuan untuk berani bersuara dan berdaya?

Nazyra C Noer dan pasangannya selalu memberikan kesempatan bagi anak perempuan mereka, Paloma, untuk memiliki opini dan berani bersuara. Mereka memberikan Paloma kebebasan untuk memilih pakaian sendiri, mendengarkan keinginannya, dan berbagi cerita tentang apa yang ia inginkan. Dengan cara ini, Nazyra ingin mengajarkan kepada Paloma bahwa pendapatnya penting dan ia memiliki hak untuk berbicara. Melalui pendekatan ini, Paloma tumbuh menjadi anak yang aktif, ceria, dan memiliki keberanian serta pemikiran yang mandiri. Nazyra dan pasangannya ingin anak perempuan mereka tumbuh menjadi pribadi yang kuat, percaya diri, dan mampu berdaya dalam menjalani kehidupannya.

Tantangan besar untuk perempuan Indonesia dan cara mengatasinya?

Menurut Nazyra C Noer, salah satu tantangan besar untuk perempuan Indonesia adalah rasa tidak enakkan dan rasa insecurity terhadap sesama perempuan. Nazyra berpendapat bahwa perempuan harus saling menghargai satu sama lain agar dapat menciptakan lingkungan yang positif dan mendukung. Ia mengajak perempuan untuk tidak merasa takut, iri, atau segan terhadap kesuksesan perempuan lain. Dengan saling menghargai dan memberikan dukungan, perempuan dapat saling memperkuat dan memberdayakan satu sama lain. Nazyra ingin menciptakan lingkungan di mana perempuan yang kuat benar-benar dapat memberdayakan perempuan lainnya.

Baca Juga:  Yuk, Ajarkan Si Kecil Seputar Kewajiban Anak di Rumah

Pesan untuk para perempuan Indonesia dari Nazyra C Noer

Nazyra C Noer ingin mengajak para perempuan Indonesia untuk menjadi pemimpin bukan untuk orang lain, tetapi untuk diri sendiri. Ia berpesan agar para perempuan memiliki tujuan dan pendapat yang jelas dalam hidupnya. Nazyra juga ingin menyampaikan bahwa perempuan bisa menjadi perempuan bekerja dan memiliki keluarga yang bahagia. Ia menekankan bahwa tidak perlu memilih antara karir dan keluarga, karena kita selalu dapat memiliki keduanya. Nazyra mengajak para perempuan untuk memilih untuk memiliki karir dan keluarga secara bersamaan, serta untuk tidak pernah merasa harus memilih. Ia berpesan agar para perempuan Indonesia selalu percaya pada diri sendiri, menjaga integritas, dan selalu berusaha untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Dari wawancara ini, dapat kita lihat betapa inspiratifnya perjalanan hidup Nazyra C Noer. Ia merupakan contoh nyata bagi perempuan Indonesia untuk menjadi mandiri, berani bersuara, dan meraih kesuksesan dalam berbagai bidang. Melalui peranannya sebagai founder dari Poplicist, pemain film, pekerja seni, istri, dan ibu, Nazyra menunjukkan bahwa perempuan bisa menjalani berbagai peran dengan baik dan sukses. Ia juga memberikan inspirasi dan dukungan kepada perempuan lain untuk terus berjuang dan meraih kesuksesan. Semoga kisah perjalanan hidup Nazyra C Noer menjadi inspirasi bagi banyak perempuan Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan meraih impian mereka.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com