MD Review Head to Head: Diapers K-MOM vs Nepia Genki

K-MOM Dual Story Pull Up Diaper Pants

Diaper K-MOM Dual Story Pull Up adalah salah satu pilihan diaper premium yang sangat jarang saya temui di supermarket. Namun, karena banyak yang merekomendasikan produk ini dan mengatakan bahwa diaper ini sangat nyaman digunakan oleh bayi, saya tertarik untuk mencobanya. Akhirnya, saya berhasil mendapatkan produk ini melalui babyzania.com.

Saya menggunakan ukuran XL untuk bayi saya yang berusia 15 bulan dengan berat badan 10,9 kg. Ketika saya pertama kali memegang diaper ini, saya langsung merasakan kehalusan bahannya. Bentuknya juga lebar dengan sayap samping yang halus, sehingga saya tidak khawatir akan iritasi pada kulit sensitif bayi saya. Saya menggunakan diaper ini pada malam hari dengan durasi sekitar 8 jam sebelum diganti.

Saya cukup terkesan dengan diaper ini karena setelah 8 jam pemakaian, tidak ada penumpukan di bagian tertentu saja. Selain itu, bagian yang menempel di kelamin juga tetap kering, sehingga tidak ada rasa lembap yang mengganggu. Untuk kulit sensitif bayi saya, diaper ini aman digunakan dan tidak menyebabkan ruam.

Detail Produk K-MOM Dual Story Pull Up Diaper Pants

Harga dan jumlah produk dalam setiap kemasan K-MOM Dual Story Pull Up Diaper Pants berbeda-beda sesuai dengan ukurannya. Berikut adalah jumlah diaper dalam setiap ukuran:

– Ukuran L: 34 pcs
– Ukuran XL: 32 pcs
– Ukuran XXL: 30 pcs
– Ukuran XXXL: 28 pcs

Dengan harga sekitar 189.900 rupiah untuk ukuran XL, diaper ini memang termasuk dalam kategori premium. Namun, kualitas dan kenyamanan yang diberikan oleh diaper ini sebanding dengan harganya.

Nepia Genki Premium Baby Diapers Soft

Diaper Nepia Genki Premium Baby Diapers Soft adalah salah satu brand premium yang sudah cukup lama digunakan oleh anak saya. Bahannya cukup halus dengan cutting yang slim. Daya tahannya juga cukup baik, sehingga bisa digunakan selama 8 jam tanpa membuat bagian yang bersentuhan langsung dengan kulit menjadi lembab.

Baca Juga:  Ini 5 Perbedaan Hamil dan PMS yang Perlu Ibu Tahu

Namun, ada hal yang sedikit mengganggu dari diaper ini. Karena cutting yang slim dan bentuk badan anak saya yang berisi, seringkali ada ceplakan karet diapers di bagian pangkal paha. Meskipun tidak sampai menyebabkan lecet atau ruam, saya lebih memilih untuk menggunakan diaper ini dalam jangka waktu yang lebih pendek, kurang dari 6 jam.

Detail Produk Nepia Genki Premium Baby Diapers Soft

Harga dan jumlah produk dalam setiap kemasan Nepia Genki Premium Baby Diapers Soft juga berbeda-beda sesuai dengan ukurannya. Harga untuk ukuran XL sekitar 142.000 rupiah dengan isi 26 pcs.

Perbandingan K-MOM Dual Story Pull Up Diaper Pants dan Nepia Genki Premium Baby Diapers Soft

Kedua diaper ini memiliki tingkat kehalusan yang hampir mirip, namun bagian halus pada K-MOM lebih merata sampai ke karetnya sehingga tidak menimbulkan bekas di pangkal paha anak saya. Daya tahannya juga hampir sama, namun penyebaran penyerapan cairan di K-MOM lebih baik.

Namun, satu kelemahan dari produk K-MOM adalah sulitnya produk ini ditemukan di supermarket. Sementara itu, diaper Nepia Genki sangat mudah ditemukan di supermarket.

Pilihan Saya

Berdasarkan perbandingan di atas, jika harus memilih satu, saya akan memilih K-MOM Dual Story Pull Up Diaper Pants untuk penggunaan sehari-hari. Hal ini disebabkan oleh cutting yang lebih pas dan tidak meninggalkan bekas di kulit bayi. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun kualitas dan kenyamanan yang diberikan oleh diaper ini sebanding.

Jika Bunda memiliki pengalaman menggunakan kedua brand ini, silakan berbagi di kolom komentar atau ikut melakukan review di MD Reviews untuk membantu para mommies lain agar tidak menyesal sebelum membeli sebuah produk untuk Si Kecil.

Baca Juga:  Saat Si Kecil Demam

Dalam penulisan ini, saya telah membandingkan dua diaper premium, yaitu K-MOM Dual Story Pull Up Diaper Pants dan Nepia Genki Premium Baby Diapers Soft. Kedua diaper ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, berdasarkan pengalaman dan penilaian saya, K-MOM Dual Story Pull Up Diaper Pants menjadi pilihan terbaik untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun sulit ditemukan di supermarket, kualitas dan kenyamanan yang diberikan oleh K-MOM sangat memuaskan. Selain itu, tidak ada bekas yang meninggalkan iritasi pada kulit bayi. Namun, jika Anda lebih memilih kepraktisan dan kemudahan dalam mendapatkan produk, Nepia Genki Premium Baby Diapers Soft juga merupakan pilihan yang baik.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com