Fakta Alba Baptista, Istri Chris Evans yang Usianya Lebih Muda 16 Tahun


Alba Baptista, seorang aktris asal Portugal, baru-baru ini membuat banyak hati perempuan patah karena menikahi si pemeran Captain America, Chris Evans. Pernikahan mereka yang dirahasiakan dan diadakan secara intim di rumah mereka di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, telah menjadi sorotan banyak orang, terutama para penggemar Chris Evans.

Alba Baptista lahir di Lisbon pada tanggal 10 Juli 1997. Dia memulai karier di dunia entertainment sejak tahun 2012 dan telah membintangi beberapa film dan acara TV populer di Portugal, seperti ‘A Impostora’, ‘Filha da Lei’, ‘A Criação’, dan ‘Jogo Duplo’. Namun, namanya semakin dikenal di seluruh dunia berkat perannya di serial hit Netflix, ‘Warrior Nun’, yang juga menjadi debutnya dalam serial berbahasa Inggris.

Sebagai seorang aktris muda yang berbakat, Alba Baptista telah meraih beberapa penghargaan bergengsi atas karyanya. Dia pernah memenangkan European Shooting Star Award di Festival Film Berlin dan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné untuk perannya dalam film pendek “Miami”. Dia bahkan dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Bintang Breakout Terbaik versi IMDb pada tahun 2020.

Selain menjadi seorang aktris, Alba Baptista juga memiliki minat untuk melakukan kegiatan amal. Pada tahun 2018, dia bekerja di panti asuhan di Kamboja yang berfokus pada pendidikan. Hal ini menunjukkan bahwa Alba adalah seorang wanita yang peduli dengan orang lain dan ingin memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka.

Tidak hanya itu, Alba Baptista juga memiliki kemampuan bahasa yang luar biasa. Selain bahasa Portugis, dia juga bisa berbahasa Spanyol, Prancis, Inggris, dan Jerman. Hal ini menunjukkan bahwa dia adalah seorang yang berpendidikan dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Baca Juga:  Saat Suami Terlilit Utang Pinjol

Selain itu, Alba juga dikenal sebagai seorang wanita yang gemar traveling. Dia adalah tipe orang yang menghargai keindahan dan budaya di seluruh dunia. Dia telah mengunjungi beberapa negara, seperti Yunani, Brasil, dan Myanmar. Dengan melakukan perjalanan, Alba dapat memperluas wawasan dan pengalamannya tentang dunia.

Pada tahun 2022, Alba Baptista dikabarkan menjalin hubungan dengan Chris Evans. Meskipun terdapat perbedaan usia 16 tahun antara mereka, yaitu Chris berusia 42 tahun dan Alba berusia 26 tahun, namun hubungan mereka diketahui romantis dan menyenangkan. Mereka baru mengonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2023 melalui unggahan video di Instagram. Namun, penggemar berspekulasi bahwa mereka mungkin sudah berkencan sejak Januari 2022, karena kedua-duanya sering mengunggah konten yang tampaknya berada di kota asal Alba, Lisbon.

Pernikahan Alba Baptista dan Chris Evans pada akhir pekan lalu telah menjadi berita yang hangat diperbincangkan. Meskipun diadakan secara intim dan dirahasiakan, pernikahan mereka tetap berhasil menarik perhatian banyak orang. Beberapa tamu yang hadir termasuk lawan main Chris Evans di film-film Marvel, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner, yang menjadikan acara tersebut sebagai ajang para Avengers berkumpul dan reuni.

Tidak hanya itu, Alba Baptista juga baru-baru ini bergabung dengan agensi baru, United Talent Agency (UTA), yang berbasis di Miami. Ini menunjukkan bahwa dia telah mendapatkan pengakuan di Amerika Serikat dan menjadi semakin populer di dunia hiburan internasional.

Meskipun Alba dan Chris telah menjadi pasangan yang terkenal, namun sebelumnya Alba pernah dikabarkan berkencan dengan bintang serial Netflix, ‘Emily in Paris’, Lucas Bravo. Keduanya terlihat berlibur bersama pada Mei 2021, yang memicu rumor kencan di antara mereka. Namun, penggemar menunjukkan bahwa mereka hanya berteman, terlebih lagi mereka adalah lawan main di serial ‘Mrs. Harris Goes to Paris’.

Baca Juga:  Perkembangan Janin 5 Bulan Dari Minggu ke Minggu

Dalam kehidupan pribadinya, Alba Baptista terlihat sebagai seorang wanita yang rendah hati dan tidak terlalu terpengaruh dengan popularitas dan keberhasilannya. Dia tetap menjalani kehidupan dengan sederhana dan tetap fokus pada karier dan kegiatan amalnya. Kehadirannya sebagai seorang aktris yang berbakat dan sosok yang inspiratif telah menginspirasi banyak orang, terutama para wanita, untuk mengikuti jejaknya.

Dengan pernikahan mereka, Alba Baptista dan Chris Evans telah menginspirasi banyak orang tentang arti dari cinta sejati dan hubungan yang bahagia. Meskipun terdapat perbedaan usia dan latar belakang yang berbeda, namun mereka berhasil menemukan cinta dan kebahagiaan satu sama lain. Mereka adalah contoh nyata bahwa cinta tidak mengenal batasan dan tidak ada yang tidak mungkin jika kita percaya dan berusaha untuk mencapainya.

Selamat untuk pernikahan Alba Baptista dan Chris Evans. Semoga mereka bahagia selamanya dan menjadi teladan bagi banyak pasangan lainnya. Kita semua berharap mereka sukses dalam karier dan kehidupan pribadi mereka.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com