Menikmati Warm Stone Massage di deMOZ5


Me Time dan Perempuan: Pentingnya Momen untuk Beristirahat dan Memanjakan Diri

Me time atau waktu untuk diri sendiri memang menjadi hal yang sangat penting bagi setiap perempuan, terutama bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan. Me time memberikan kesempatan bagi perempuan untuk beristirahat sejenak dari rutinitas yang padat dan memberikan waktu yang lebih berkualitas bagi diri sendiri. Meskipun me time hanya bisa dilakukan dalam waktu yang relatif singkat, tetapi manfaat yang diperoleh dari aktivitas ini sangatlah berharga.

Banyak yang berpendapat bahwa me time adalah kunci untuk menjaga keseimbangan hidup dan menjaga kewarasan pikiran. Bagi saya pribadi, me time merupakan momen yang sangat penting karena memberikan kesempatan untuk merilekskan pikiran, menghilangkan stres, dan mengisi energi positif. Salah satu menu me time favorit saya adalah warm stone massage.

Me time dan perempuan memang seperti dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Terutama bagi seorang ibu yang kesibukannya tidak pernah berhenti. Sebagai ibu, tanggung jawab dan perhatian terhadap keluarga seringkali membuat waktu untuk diri sendiri terabaikan. Oleh karena itu, me time menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.

Salah satu aktivitas me time yang paling sering dilakukan oleh perempuan adalah pergi ke salon. Apa yang tidak disukai dari me time di salon? Luluran sambil dipijat, atau sekedar potong rambut sambil hair spa, sudah menjadi aktivitas yang paling menyenangkan bagi sebagian besar perempuan. Termasuk saya sendiri.

Sebagai perempuan berhijab, salon khusus Muslimah adalah pilihan yang paling tepat untuk memanjakan diri. Saya merasa beruntung karena saat ini sudah banyak salon Muslimah yang bermunculan. Salah satunya adalah Salon Moz5, yang bisa dibilang sebagai pioneer salon Muslimah di Indonesia.

Baca Juga:  Tahap Pemberian MPASI Daging Sapi untuk Bayi

Baru-baru ini, saya mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi salon deMOZ5 di Rawamangun. Yang membuat kunjungan ini spesial adalah saya tidak hanya melakukan perawatan, tetapi juga berkesempatan untuk berbincang dengan Yulia Astuti, pendiri Salon Moz5. Dalam kesempatan tersebut, saya mendapatkan banyak insight menarik tentang bagaimana seorang perempuan dapat menjalankan dan mengembangkan bisnisnya. Namun, cerita tersebut akan saya tulis dalam artikel terpisah.

Peluncuran kembali salon deMOZ5 ini mengusung tema ‘Me Time’, yang bertujuan untuk mengembalikan esensi sebenarnya dari me time, yaitu melarikan diri dari rutinitas. Menurut Yulia Astuti, “Nyalon itu seru lho… Kalau di rumah belum tentu kita memiliki peralatan salon yang optimal, sedangkan jika kita pergi ke salon, kita bisa merasakan suasana yang berbeda dan sekaligus bersosialisasi dengan sesama Muslimah sehingga ketika kembali ke rumah, kita merasa lebih segar.” Saya sangat setuju dengan pernyataan tersebut.

Sebagai salon Muslimah terbesar di Indonesia, deMOZ5 memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai kota. Saya merasa nyaman saat melakukan perawatan di sini. Selain mendapatkan perawatan yang saya inginkan, saya juga bisa merasakan atmosfir salon yang Islami di sini. Hal ini menjadi kelebihan yang tidak dimiliki oleh salon sejenis lainnya.

Bagi yang sudah pernah ke salon deMOZ5, pasti sudah mengetahui bahwa setiap perawatan di sini dimulai dan diakhiri dengan membaca kalimat basmalah dan hamdalah oleh terapis. Penggunaan kalimat-kalimat tersebut bukan hanya sekedar formalitas, tetapi juga sebagai pengingat bagi kita sebagai konsumen untuk selalu mengingat Allah dalam setiap kegiatan kita.

Selain itu, perawatan yang ditawarkan di deMOZ5 tidak hanya bertujuan untuk mempercantik penampilan dari luar saja, tetapi juga memperhatikan manfaat kesehatan. Semua bahan yang digunakan di sini merupakan produk berbahan alami yang diproduksi sendiri. Hal ini menjamin keamanan dan kesehatan bagi konsumen.

Baca Juga:  Jaga Pencernaan si Kecil dengan Susu Cokelat yang Enak

Salah satu perawatan yang saya coba adalah warm stone massage, terapi pijat dengan menggunakan batu-batu hangat. Terapi ini cukup populer di deMOZ5 di Rawamangun. Yulia Astuti sempat menjelaskan bahwa terdapat sejumlah manfaat yang dapat dirasakan dengan melakukan hot stone massage secara teratur, seperti mengurangi ketegangan dan membuat tubuh lebih rileks, membantu menghilangkan insomnia, mengurangi rasa sakit saat menstruasi dan sakit punggung bawah, serta meningkatkan sirkulasi darah dan detoksifikasi tubuh.

Setelah mencoba perawatan ini, saya benar-benar merasakan efek yang luar biasa. Badan saya terasa lebih segar dan bugar. Mungkin hal ini disebabkan oleh batu-batu yang hangat yang digunakan dalam terapi ini, yang dapat menyeimbangkan fungsi titik-titik meridian di tubuh dan membuat kita merasa lebih baik dan nyaman. Bagi yang tertarik, saya sangat merekomendasikan untuk mencoba perawatan ini.

Selain warm stone massage, deMOZ5 juga menawarkan berbagai jenis perawatan lainnya, seperti pijat refleksi, facial, hair spa, dan masih banyak lagi. Semua perawatan tersebut dilakukan oleh terapis yang profesional dan berpengalaman, sehingga kita dapat merasa tenang dan nyaman selama proses perawatan.

Salah satu hal yang membuat deMOZ5 menjadi pilihan utama bagi perempuan Muslimah adalah keberpihakan mereka terhadap konsumennya. Salah satu contohnya adalah penggunaan bahan-bahan alami dalam produk perawatan yang mereka tawarkan. Hal ini sangat penting karena kita sebagai perempuan Muslimah harus menjaga kehalalan dan kebersihan dalam hidup kita.

Selain itu, deMOZ5 juga memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan perempuan berhijab. Mereka memiliki fasilitas yang memadai untuk berwudhu dan ruang privat untuk melakukan perawatan. Hal ini membuat perempuan berhijab merasa lebih nyaman dan tenang selama proses perawatan.

Baca Juga:  Cara Meningkatkan Kecerdasan Emosional Pada Anak

Salon deMOZ5 juga memiliki atmosfir yang sangat nyaman dan tenang. Musik yang lembut dan pencahayaan yang redup menciptakan suasana yang cocok untuk me time. Selain itu, terapis yang ramah dan profesional juga membuat kunjungan ke salon ini menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Selain salon deMOZ5, saat ini sudah banyak salon Muslimah lainnya yang juga menawarkan perawatan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Muslimah. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyaknya perempuan yang menyadari pentingnya me time dan merawat diri sendiri.

Me time bukanlah sesuatu yang harus dianggap sebagai pemborosan waktu atau hal yang tidak penting. Me time adalah investasi untuk menjaga kesehatan fisik dan mental kita. Dengan me time, kita dapat merasa lebih bahagia, lebih rileks, dan lebih siap menghadapi tugas-tugas dan tanggung jawab kita sebagai perempuan, ibu, dan istri.

Jadi, tidak ada alasan untuk tidak meluangkan waktu untuk me time. Kita semua memiliki hak untuk merawat diri sendiri dan memberikan waktu yang berkualitas bagi diri kita sendiri. Mulailah dengan memilih aktivitas me time yang kita sukai, seperti pergi ke salon, berjalan-jalan sendirian, membaca buku, atau melakukan hobi kita. Yang terpenting adalah kita memberikan waktu dan perhatian yang pantas bagi diri kita sendiri.

Jadi, tunggu apalagi? Segeralah merencanakan me time Anda dan nikmati momen berharga tersebut. Jangan lupa untuk memilih salon yang sesuai dengan kebutuhan dan nilai-nilai Anda sebagai perempuan Muslimah. Salon deMOZ5 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memanjakan diri dan merawat diri sendiri. Selamat menikmati me time!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com