9 Rekomendasi Series Indonesia yang Gak Kalah Seru dari Drakor



Rekomendasi Series Indonesia yang Wajib Ditonton

Saat ini, drama Korea atau yang biasa disebut drakor sedang menjadi tren di kalangan pecinta serial. Tapi, jangan salah! Indonesia juga memiliki banyak series yang tidak kalah seru dan menarik untuk ditonton. Dengan jalan cerita yang menarik dan akting pemain yang berkualitas, series Indonesia ini bisa menjadi tontonan yang menghibur untuk Bunda. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi series Indonesia yang wajib ditonton karena memiliki cerita yang seru dan tidak kalah dengan drakor.

1. My Lecturer My Husband
My Lecturer My Husband adalah series Indonesia yang mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Inggit (diperankan oleh Prilly Latuconsina) dan Arya (diperankan oleh Reza Rahadian). Inggit dan Arya dipaksa menikah meskipun sebelumnya mereka adalah dosen dan mahasiswi di satu kampus yang sama dan saling membenci. Dalam series ini, Bunda akan disuguhkan dengan jalan cerita yang seru dan penuh drama. Series ini hadir dalam dua musim yang bisa Bunda tonton di WeTV.

2. Imperfect the Series
Imperfect the Series merupakan adaptasi dari film Imperfect yang sukses di tahun sebelumnya. Series ini fokus mengangkat cerita geng kosan yang unik, mulai dari Neti, Maria, Prita, hingga Endah. Dalam series ini, Bunda akan diajak untuk mengikuti kisah persahabatan dan perjuangan para tokoh utama dalam menghadapi berbagai masalah kehidupan. Imperfect the Series memiliki dua musim yang bisa Bunda tonton di WeTV.

3. Turn On
Turn On adalah series romantis yang diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama. Series ini mengisahkan tentang seorang pria muda kaya raya yang tidak bisa “turn on” setelah ditinggal kekasihnya. Untuk menjaga nama baik keluarga, dia terpaksa menikahi pegawai kantornya yang sebelumnya pernah bermasalah dengannya. Dalam series ini, Bunda akan dibawa masuk ke dalam kisah cinta yang romantis dan penuh konflik. Turn On bisa ditonton di Vidio.

Baca Juga:  7 Fungsi Hormon Oksitosin untuk Ibu dan Anak

4. Mama Mama Milenial
Mama Mama Milenial adalah series yang mengisahkan tentang lima orang sahabat di SMA yang memiliki impian untuk memiliki kehidupan yang indah saat dewasa. Namun, saat mereka bertemu kembali sepuluh tahun kemudian, mereka masing-masing mengalami berbagai kisah yang tak terduga saat menjalani rumah tangga masing-masing. Dalam series ini, Bunda akan disuguhkan dengan kisah persahabatan dan kehidupan rumah tangga yang penuh dengan kejutan. Mama Mama Milenial bisa ditonton di GoPlay.

5. Cinta Fitri
Cinta Fitri adalah web series yang merupakan adaptasi dari sinetron populer dengan judul yang sama. Dalam series ini, Tissa Biani berperan sebagai Fitri dan Rizky Nazar berperan sebagai Farel. Series ini mengisahkan tentang kisah cinta Fitri dan Farel yang penuh dengan konflik dan romansa. Jika Bunda mencari tontonan yang bisa membuat senyum-senyum sendiri, Cinta Fitri sangat disarankan untuk ditonton. Series ini bisa ditonton di WeTV.

6. Layangan Putus
Layangan Putus adalah series yang sempat menghebohkan banyak rumah tangga saat pertama kali tayang pada akhir tahun 2021. Series ini mengisahkan tentang cerita yang membuat banyak orang merasa insecure. Dalam series ini, Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine berhasil memukau penonton dengan akting mereka yang luar biasa. Layangan Putus bisa ditonton di WeTV.

7. Wedding Agreement the Series
Wedding Agreement the Series adalah series yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama yang tayang pada tahun 2019. Meskipun ceritanya serupa dengan film, namun dalam series ini, penonton akan diberikan lebih banyak detail tentang kisah cinta antara Mas Bian dan Tari. Wedding Agreement the Series bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

Baca Juga:  5 Manfaat Buah Apel untuk Ibu Hamil

8. Yang Hilang Dalam Cinta
Yang Hilang Dalam Cinta adalah series yang mengisahkan tentang Satria (diperankan oleh Dion Wiyoko) yang harus menghadapi kenyataan pahit bahwa cinta pertamanya, Dara (diperankan oleh Sheila Dara Aisha), sedang mempersiapkan pernikahan dengan kekasih barunya, Rendra (diperankan oleh Reza Rahadian). Namun, suatu hari Dara tiba-tiba menghilang dan hanya bisa dilihat oleh Satria. Bunda akan diajak untuk menonton series ini untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Yang Hilang Dalam Cinta bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

9. Mendua
Mendua adalah series yang merupakan remake dari serial sukses Doctor Foster dan The World of the Married. Series ini mengisahkan tentang kehidupan Sekar, seorang dokter sukses, yang tiba-tiba harus menghadapi kenyataan bahwa suaminya selingkuh. Kehidupannya yang sebelumnya damai dan bahagia pun berubah menjadi penuh dengan konflik dan drama. Mendua bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

Itulah beberapa rekomendasi series Indonesia yang wajib ditonton. Dengan jalan cerita yang seru dan akting pemain yang memukau, series Indonesia ini bisa menjadi pilihan tontonan yang menghibur. Jadi, tunggu apa lagi? Segera tonton series-series ini dan nikmati kisah-kisah menarik yang ada di dalamnya. Selamat menonton!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com