7 Rekomendasi Personal Air Purifier untuk Lindungi Anak Kembali PTM


Personal air purifier adalah salah satu alat yang menjadi kebutuhan penting di tengah pandemi ini. Dengan adanya alat ini, kita dapat membersihkan udara di sekitar kita dan melindungi diri dari berbagai kontaminan dan polutan yang dapat membahayakan kesehatan. Terutama saat ini, ketika anak-anak kembali ke sekolah dalam rangka pertemuan tatap muka (PTM), personal air purifier menjadi bekal yang sangat berguna bagi mereka.

Sebagai orang tua, tentunya kita sangat concern dengan kesehatan anak-anak kita. Kita ingin memberikan yang terbaik untuk mereka dan melindungi mereka dari serangan virus dan penyakit. Oleh karena itu, para orang tua banyak yang memilih untuk membekali anak-anaknya dengan personal air purifier saat mereka pergi ke sekolah.

Personal air purifier bekerja dengan cara membersihkan udara di sekitar penggunanya. Mereka menggunakan teknologi khusus untuk menghilangkan racun, polutan, bau, dan alergen dari udara. Dengan menggunakan alat ini, udara di sekitar anak-anak kita akan menjadi lebih bersih dan bebas dari berbagai kuman dan virus.

Ada beberapa jenis personal air purifier yang dapat digunakan oleh anak-anak di sekolah. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi personal air purifier yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Tygris Necklace Air Purifier Portable
Tygris Necklace Air Purifier adalah personal wearable air purifier berbentuk kalung. Alat ini memiliki lebih dari 150 juta udara murni ion negatif yang membantu menghilangkan kontaminan dari sekitar anak. Keunggulan dari alat ini adalah aman untuk digunakan oleh si kecil karena tidak ada radiasi dan tingkat kebisingannya rendah. Dengan menggunakan Tygris Necklace Air Purifier, berbagai kuman, debu, virus, bakteri, alergen, jamur, dan bau tidak sedap dijamin hilang dari sekitar si kecil. Harga dari Tygris Necklace Air Purifier ini adalah Rp230.000.

2. Vinero Portable Air Purifier Hanging Neck Anion
Vinero Portable Air Purifier adalah personal air purifier yang dapat digantungkan di leher. Alat ini memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Vinero Portable Air Purifier dapat menangkal virus-virus non-hygienic yang beredar di sekitar si kecil secara tidak langsung. Keunggulan lain dari alat ini adalah penggunaan sistem charging dengan menggunakan USB sehingga tidak perlu mengganti filter di dalamnya. Harga dari Vinero Portable Air Purifier ini adalah Rp225.000.

Baca Juga:  Bu, Ini 8 Jenis Imunisasi Dasar Lengkap untuk Anak

3. IONKINI Air Purifier Portable Rechargable
IONKINI Air Purifier adalah personal air purifier yang menggunakan teknologi air ionizer. Alat ini membantu si kecil terhindar tidak hanya dari bakteri dan virus, tetapi juga asap rokok, bau tak sedap, debu, dan alergen. Personal air purifier ini juga meningkatkan konsentrasi ion negatif di lingkungan sekitar anak, termasuk di sekolah, dan memberikan perlindungan terhadap udara yang tidak bersih. Harga dari IONKINI Air Purifier ini adalah Rp359.000.

4. Kels Alexy Penjernih Udara Personal
Kels Alexy Penjernih Udara Personal adalah personal air purifier yang mampu mengurangi polusi udara, seperti debu dan asap rokok dalam radius satu meter dari si kecil. Alat ini menggunakan sistem ionik dengan konsentrasi 50 juta/cm2 ion negatif. Desainnya yang simpel dan praktis membuat si kecil mudah memakainya kapan dan di mana saja, termasuk saat pergi ke sekolah. Harga dari Kels Alexy Penjernih Udara Personal ini adalah Rp399.000.

5. USAMS ZB169 Mini Air Purifier Portable
USAMS ZB169 Mini Air Purifier adalah personal air purifier yang unik karena proses sterilisasinya menggunakan sinar ultraviolet. Alat ini ampuh membersihkan 99,9% bakteri jahat di sekitar anak. Selain itu, alat ini juga memiliki fungsi aromaterapi sehingga membuat udara menjadi segar. Si kecil dapat membawanya ke sekolah dan meletakkannya di meja kelas. Harga dari USAMS ZB169 Mini Air Purifier ini adalah Rp499.000.

6. OEM Necklace Air Purifier
OEM Necklace Air Purifier adalah personal air purifier yang dapat dikalungkan di leher. Alat ini sudah disertifikasi oleh Fcc, RoHS, dan CE, sehingga terbukti dapat membersihkan udara disekitar anak-anak hingga 93,3%. Dengan menggunakan OEM Necklace Air Purifier, si kecil akan mendapatkan perlindungan yang maksimal dari udara yang tidak bersih. Harga dari OEM Necklace Air Purifier ini adalah Rp538.000.

7. LEKA AP7220 Personal Ionizer
LEKA AP7220 Personal Ionizer adalah personal air purifier yang sudah disertifikasi oleh uji test lab internasional dan memenuhi standar penggunaan CE, FCC, dan RoHS. Alat ini mengandung konsentrasi ion negatif sebesar 120 juta/cm3, yang mampu membunuh 99,99% bakteri dan virus. Selain dapat dikalungkan di leher anak, Anda juga dapat menggunakan air purifier ini di mobil. Harga dari LEKA AP7220 Personal Ionizer ini adalah Rp699.000.

Baca Juga:  30 Contoh Latihan Soal ANBK SD, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Dengan adanya personal air purifier ini, kita dapat memberikan perlindungan ekstra bagi anak-anak kita saat mereka berada di sekolah. Alat ini dapat membantu menghilangkan berbagai kontaminan dan polutan dari udara di sekitar mereka, sehingga mereka dapat bernapas dengan udara yang lebih bersih dan segar.

Selain itu, personal air purifier juga dapat meningkatkan konsentrasi ion negatif di lingkungan sekitar anak-anak. Ion negatif memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan konsentrasi dan energi, dan membantu mengurangi stres dan kelelahan. Dengan menggunakan personal air purifier, anak-anak kita akan merasa lebih sehat dan lebih baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Terkait dengan harga personal air purifier, harga-harga yang telah disebutkan di atas adalah harga estimasi dan dapat berbeda-beda tergantung dari tempat dan toko yang menjual. Anda dapat mencari informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi personal air purifier di situs belanja online atau menghubungi toko-toko elektronik terdekat.

Saat ini, personal air purifier menjadi solusi yang praktis dan efektif dalam menjaga kualitas udara di sekitar kita. Terutama dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, kebersihan udara menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan kita dan keluarga kita.

Namun, perlu diingat bahwa personal air purifier bukanlah satu-satunya tindakan pencegahan yang harus kita lakukan. Selain menggunakan personal air purifier, kita juga harus tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker saat berada di tempat umum, dan menjaga jarak fisik dengan orang lain.

Dalam menghadapi PTM atau pertemuan tatap muka anak di sekolah, personal air purifier dapat menjadi salah satu bekal penting yang dapat membantu melindungi anak-anak kita dari serangan virus dan penyakit. Dengan menggunakan personal air purifier, kita dapat memberikan perlindungan ekstra bagi mereka dan memastikan bahwa mereka dapat belajar dan berinteraksi dengan lingkungan yang aman dan sehat.

Baca Juga:  32 Tempat Belanja Kebutuhan Bayi Favorit Para Ibu

Dalam memilih personal air purifier untuk anak-anak kita, ada beberapa faktor yang perlu kita pertimbangkan, seperti ukuran dan desain yang sesuai dengan anak-anak, tingkat kebisingan yang rendah, dan harga yang terjangkau. Dalam hal ini, rekomendasi-rekomendasi personal air purifier di atas dapat menjadi panduan bagi Anda dalam memilih yang terbaik untuk si kecil.

Dengan memilih personal air purifier yang tepat, kita dapat memberikan perlindungan terbaik bagi anak-anak kita saat mereka berada di sekolah. Kesehatan dan keselamatan mereka adalah prioritas utama kita sebagai orang tua. Dengan menggunakan personal air purifier, kita dapat memberikan perlindungan tambahan bagi mereka dan membantu menjaga kesehatan mereka di tengah pandemi ini.

Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, kita harus tetap waspada dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat untuk melindungi diri dan keluarga kita. Personal air purifier adalah salah satu alat yang dapat membantu kita dalam menjaga kualitas udara di sekitar kita. Namun, kita juga harus tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dengan menggabungkan penggunaan personal air purifier dengan tindakan-tindakan pencegahan lainnya, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker, dan menjaga jarak fisik, kita dapat melindungi diri dan keluarga kita dari virus dan penyakit. Kesehatan adalah investasi terbaik yang dapat kita berikan kepada diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai.

Sekian informasi mengenai personal air purifier sebagai bekal penting jelang PTM atau pertemuan tatap muka anak di sekolah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda sebagai orang tua dalam menjaga kesehatan dan keselamatan anak-anak kita. Tetaplah waspada dan selalu lakukan tindakan pencegahan yang tepat. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyakit. Terima kasih.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com