7 Model Rambut Untuk Tubuh Kurus Agar Terlihat Awet Muda



Memulai tahun baru dengan rambut yang baru memang menjadi keinginan banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin terlihat awet muda dan memiliki wajah yang lebih berisi. Rambut memiliki peran penting dalam penampilan seseorang, dan oleh karena itu, memilih model rambut yang tepat sangatlah penting.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 7 model rambut yang cocok untuk tubuh kurus agar terlihat awet muda dan tampak segar berisi. Mari kita bahas satu per satu model rambut tersebut.

1. Bob Layer
Model rambut bob layer sangat populer karena aksen layer di bagian ujung rambut bisa membentuk rambut sehingga tidak terlihat berat di kepala. Jika Anda ingin mengurangi kesan ‘berat di kepala’ lebih lanjut, Anda juga dapat memotong pendek poni dengan aksen layer. Model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil ringan dan nyaman sehari-hari.

2. Shaggy
Jika Anda memiliki wajah yang bulat dan rambut yang tebal, memilih model rambut shaggy dengan tambahan poni tipis dapat mengurangi rasa berat di kepala. Dengan begitu, wajah Anda akan terlihat lebih proporsional. Model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih segar dan modern.

3. Soft Bangs
Model rambut Soft Bangs ini terkenal di kalangan para tokoh publik karena dapat menghasilkan penampilan yang lebih imut dan segar. Dengan tampilan poni menyamping ini, Anda dapat menampilkan tampilan feminin tanpa harus menggunakan aksesori rambut berlebih. Soft Bangs juga cocok dipadu-padankan dengan potongan rambut pendek untuk tampilan yang lebih modern.

4. Pixie
Jika Anda mencari model rambut dengan potongan pendek, Pixie adalah pilihan yang tepat. Model ini dapat membentuk muka Anda menjadi lebih tajam dan membantu Anda memiliki tampilan yang lebih tinggi. Anda dapat menggunakan potongan pixie dengan poni dan beberapa lapisan kesamping untuk menambah volume rambut. Model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih trendy dan berani.

Baca Juga:  3 Faktor Penyebab ASI Berkurang dan Cara Mengatasinya

5. A-line Pixie
A-line pixie adalah salah satu model rambut pendek yang dapat membantu Anda mendapatkan penampilan yang lebih manis dan lembut. Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki perawatan rambut yang mudah. Dengan potongan rambut ini, Anda tidak perlu repot-repot merawat rambut setiap hari.

6. Asymmetrical bob
Asymmetrical bob adalah model rambut bob yang tidak hanya memiliki punggung yang lebih pendek dan berlapis, tetapi juga dibelah di sisi kiri atau kanan dengan satu sisi memiliki helai rambut yang lebih panjang. Model ini adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin mengguncang bob biasa dan mencoba sesuatu yang berbeda. Anda akan terlihat lebih berani dan stylish dengan potongan rambut ini.

7. A-line bob
A-line bob adalah potongan rambut yang memiliki layer rambut depan lebih panjang dibanding rambut belakang. Bentuk rambut bagian depan yang lebih panjang dapat membingkai wajah Anda agar terlihat lebih tajam. Model A-line ini memberikan tampilan yang sedikit berantakan namun tetap dengan tampilan yang santai. Anda dapat mencoba potongan rambut ini jika Anda ingin tampil lebih casual namun tetap stylish.

Demikianlah 7 model rambut yang cocok untuk tubuh kurus agar terlihat awet muda dan tampak segar berisi. Pilihlah model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan gaya Anda. Jangan lupa juga untuk selalu merawat rambut dengan baik agar tetap sehat dan indah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi untuk tampil beda dengan model rambut yang baru.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com