6 Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Menggetarkan


Bercinta merupakan salah satu aktivitas yang penting dalam menjaga keharmonisan hubungan suami istri. Namun, tidak jarang setelah beberapa waktu, gaya seks yang monoton dan rutin dapat membuat hubungan seksual menjadi menjemukan. Oleh karena itu, penting bagi pasangan untuk terus menggali variasi dan eksplorasi dalam bercinta agar tetap mempertahankan keintiman dan kepuasan dalam hubungan mereka. Salah satu cara untuk mengatasi kebosanan tersebut adalah dengan mencoba posisi bercinta sambil berdiri.

Posisi seks sambil berdiri mungkin tidak sering dilakukan oleh banyak pasangan. Beberapa pasangan mungkin merasa tidak nyaman atau merasa sulit untuk melakukan penetrasi dalam posisi ini. Namun, menurut seksolog dan penulis Gigi Engle, seks dengan posisi berdiri dapat menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan jika dilakukan dengan benar.

Mengapa posisi bercinta sambil berdiri bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan? Posisi ini memberikan sensasi yang berbeda dan menghadirkan variasi dalam hubungan seksual. Selain itu, melakukan seks sambil berdiri juga dapat memberikan perasaan kebebasan dan petualangan, terutama jika dilakukan di luar ruangan.

Namun, bagi sebagian orang, mungkin sulit untuk melakukan posisi bercinta sambil berdiri. Mencoba penetrasi dalam posisi yang tidak sejajar dengan tubuh bisa menjadi sulit dan tidak nyaman. Oleh karena itu, dibutuhkan pemahaman tentang teknik-teknik yang tepat dalam melakukan posisi ini agar dapat dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman.

Berikut ini adalah beberapa panduan posisi bercinta sambil berdiri yang bisa Anda coba, beserta tips dari para ahli seks tentang bagaimana cara mengoptimalkannya agar sesi bercinta Anda semakin hidup dan memuaskan.

1. Posisi “The Leg-Up”
Posisi ini dilakukan dengan berdiri berhadapan satu sama lain. Angkat salah satu kaki Anda dan lingkarkan di pinggang pasangan. Anda akan berada dalam posisi mengangkang dengan satu kaki sekarang. Jika Anda merasa tidak nyaman untuk menjaga kaki tetap lurus, Anda dapat menekuk lutut Anda. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menjaga keseimbangan selama penetrasi dangkal, tanpa memaksa pasangan untuk menahan seluruh berat badan Anda.

Baca Juga:  9 Tipe Celana Dalam Wanita. Meski Tak Kelihatan, Ampuh Menambah Rasa Percaya Diri

Keuntungan dari posisi ini adalah posisi ini sering terlihat di film-film dan cukup mudah dilakukan. Posisi ini juga ideal untuk petualangan seks di luar ruangan. Selain itu, posisi ini juga bisa menjadi posisi yang bagus tanpa penetrasi. Anda dan pasangan dapat menikmati gesekan tubuh satu sama lain atau menggunakan tangan untuk saling merangsang.

Untuk mengimbangi perbedaan tinggi badan antara Anda dan pasangan, Anda dapat menggunakan pijakan stabil yang cukup lebar, seperti kursi atau tangga, yang ada di sekitar Anda. Pastikan punggung Anda menempel pada dinding untuk menjaga keseimbangan.

2. Posisi Oral Berdiri (untuk Miss V)
Posisi ini dilakukan dengan Anda berdiri dan pasangan berlutut di depan Anda. Anda dapat menyebar kaki membentuk “V” atau meletakkan satu kaki di bahu pasangan.

Keuntungan dari posisi ini adalah posisi ini dirancang khusus untuk memanjakan perempuan. Seks oral juga merupakan cara yang dapat diandalkan bagi perempuan untuk mencapai orgasme. Posisi ini memudahkan perempuan untuk mencapai orgasme karena berdiri dengan kaki lurus.

Jika pasangan tidak nyaman berlutut, Anda dapat menempatkan bantal di bawah lutut pasangan untuk memberi dukungan. Jika masih tidak nyaman, Anda dapat menggunakan kursi agar pasangan dapat melakukannya sambil duduk.

3. Memanfaatkan Ujung Meja
Posisi ini dilakukan dengan Anda duduk atau berbaring di tepi meja, sementara pasangan berdiri di depan Anda. Pastikan posisi Anda memudahkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Anda dapat melingkarkan kaki Anda di pinggang atau pundak pasangan agar mereka bisa lebih dekat dengan tubuh Anda.

Keuntungan dari posisi ini adalah selain berbaring di atas meja, Anda juga dapat merentangkan kaki dengan Miss V diposisikan tepat di tepi meja. Hal ini memungkinkan penetrasi yang sangat dalam.

Baca Juga:  15 Tata Krama Istana yang Wajib Dipatuhi Keluarga Kerajaan

Pilihan permukaan untuk posisi ini tidak hanya terbatas pada meja. Anda dapat memanfaatkan permukaan apa pun yang dapat Anda dan pasangan sesuaikan. Misalnya, meja kerja atau meja dapur. Penting untuk memastikan bahwa Anda dan pasangan dapat menyelaraskan posisi dan menjaga keseimbangan agar dapat melakukan penetrasi dengan nyaman.

4. Di Wastafel Kamar Mandi
Posisi ini dilakukan dengan Anda berdiri menghadap wastafel sebagai penyangga. Anda dapat berdiri tegak atau membungkuk, sesuai dengan kenyamanan Anda. Pasangan dapat melakukan penetrasi dari belakang.

Keuntungan dari posisi ini adalah pasangan dapat bebas meraih pinggul, pantat, dan payudara Anda saat penetrasi, yang pasti akan menambah keintiman dan kepuasan dalam hubungan seksual. Selain itu, melakukan posisi ini di kamar mandi juga memberikan bonus tambahan, yaitu Anda dan pasangan dapat melihat adegan bercinta langsung di depan cermin, yang dapat menambah sensasi dan kepuasan visual.

Posisi ini juga dapat digunakan untuk melakukan seks oral, baik untuk pria maupun wanita. Jadi, jika Anda atau pasangan tidak ingin melakukan penetrasi, posisi ini tetap dapat memberikan kepuasan seksual yang memuaskan.

5. The Yogi
Posisi ini dilakukan dengan Anda berdiri menghadap dinding dan sedikit membungkuk, sambil telapak tangan menempel pada dinding. Pasangan dapat melakukan penetrasi dari belakang.

Keuntungan dari posisi ini adalah selain memungkinkan penetrasi yang dalam, posisi ini juga memberikan peregangan pada punggung dan bahu Anda. Posisi ini juga dapat dilakukan di berbagai tempat, seperti kamar tidur, kamar mandi, atau bahkan dapur.

Jika Anda dan pasangan memiliki tinggi badan yang berbeda cukup jauh, posisi ini mungkin agak sulit. Namun, Anda hanya perlu menyesuaikan posisi lutut Anda hingga mendapatkan sudut yang tepat. Anda juga dapat memvariasikan posisi dengan meletakkan tangan di atas kepala atau di sisi dada, seperti dalam pose kobra dalam yoga.

Baca Juga:  Mengenal Plagiocephaly pada Bayi, Penyebab, dan Risikonya

6. Standing Blowjob
Posisi ini dilakukan dengan pasangan berdiri dengan punggung menempel pada dinding, sementara Anda berlutut atau duduk untuk memberikan seks oral.

Keuntungan dari posisi ini adalah posisi ini cukup mudah dilakukan dan dapat memberikan kepuasan seksual yang memuaskan. Anda hanya perlu menyesuaikan posisi hingga nyaman. Jika tubuh pasangan lebih tinggi, Anda dapat duduk di kursi agar lebih nyaman. Saling bertukar oral juga dapat menambah dinamika dan keintiman dalam hubungan seksual.

Jika pasangan tidak ingin berdiri, pasangan juga dapat duduk di tepi meja dapur atau meja kerja, sementara Anda memberikan seks oral dengan berdiri membungkuk atau duduk di kursi. Pastikan Anda dan pasangan mendapatkan posisi yang nyaman agar permainan semakin bergairah dan memuaskan.

Itulah beberapa posisi bercinta sambil berdiri yang dapat Anda coba bersama pasangan. Setiap posisi memiliki keunikan dan kepuasan tersendiri. Pilihlah posisi yang paling sesuai dengan keinginan dan kenyamanan Anda dan pasangan. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan mengenai preferensi dan batasan masing-masing agar sesi bercinta Anda semakin menyenangkan.

Selain itu, penting juga untuk menjaga kebersihan dan keamanan saat melakukan posisi ini. Pastikan Anda dan pasangan dalam kondisi yang sehat dan bersih sebelum melakukan hubungan seksual. Gunakan kondom untuk mencegah penularan penyakit menular seksual dan pastikan Anda mendapatkan perlindungan yang cukup.

Terakhir, jangan lupa untuk selalu menjaga keintiman dan kepuasan dalam hubungan seksual Anda. Eksplorasi dan variasi dalam bercinta adalah kunci untuk menjaga kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan. Selamat mencoba!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com