5 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan DNA Salmon


Pantas saja banyak digemari dan dicari oleh para pencinta skincare, ternyata kandungan DNA salmon memiliki sejumlah manfaat yang sehat dan baik untuk kulit. Skincare dengan kandungan DNA salmon yang unik ini sedang ramai diperbincangkan dan banyak dicari oleh para penggemar skincare. Sebenarnya, produk perawatan kulit dengan kandungan ini bukan hal baru lagi karena sudah banyak digunakan di Korea Selatan sejak 5 tahun belakangan. Di Indonesia sendiri, perawatan kulit dengan kandungan ini juga sudah digunakan oleh kalangan artis hingga akhirnya banyak digemari masyarakat luas.

Bukan hanya digemari, ternyata kandungan DNA dari ikan berwarna jingga ini mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kecantikan kulit. Manfaat utamanya adalah untuk memperbaiki jaringan kulit, menyembuhkan luka, dan anti-inflamasi. Selain itu, terdapat juga manfaat lainnya, seperti meningkatkan elastisitas yang sudah terbukti dengan mencegah transepithelial water loss (TEWL), mengencangkan, melembapkan, meningkatkan kadar air di kulit, hingga dapat berguna untuk anti-aging dalam menyamarkan kerutan di wajah.

Jika dulu untuk mendapatkan perawatan kecantikan harus membayar mahal hingga Miliaran, sekarang Bunda sudah bisa mendapatkan perawatan kecantikan dengan harga yang lebih terjangkau karena sudah banyak brand skincare lokal yang mengeluarkan produk dengan kandungan ini. Berikut beberapa rekomendasi skincare lokal dengan DNA salmon yang bisa Bunda coba.

Lumier Miraculous DNA Salmon+
Lumier Miraculous DNA Salmon+ merupakan skincare dengan 6% DNA Salmon, 3% Matrixyl Peptide 3000, 1% Sodium Hyaluronate, 2% Collagen, dan 3% Niacinamide. Produk ini bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah. Selain itu, produk lokal yang satu ini juga dapat membuat kulit wajah menjadi kenyal, cerah, dan glowing. Sudah terdaftar BPOM, produk ini cocok untuk semua jenis kulit, bebas paraben, dan bebas alkohol.

Ella Ultimate Glow White Night Cream
Sesuai dengan namanya, produk Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream ini adalah krim malam dengan kandungan DNA salmon yang bermanfaat untuk merawat wajah agar selalu terlihat awet muda. Produk ini juga memiliki kandungan Glutathione dan Polyglutamic Acid yang sebagai anti-aging dalam menyamarkan tanda-tanda penuaan, meregenerasi kulit, juga mencerahkan wajah.

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir
Brand lokal yang satu ini memang selalu mengeluarkan produk-produk baru yang inovatif dan tentunya dibutuhkan oleh pengguna skincare. Mengandung 62% Deep Sea Water, DNA salmon, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Marine Collagen, dan Pearl, Something DNA + Marine Collagen Elixir adalah skin booster elixir yang berasal dari samudra biru dalam. Produk ini juga dapat meningkatkan elastisitas kulit, merevitalisasi tekstur kulit yang tidak merata, meningkatkan produksi kolagen 1 dan 4, dan meregenerasi kulit. Selain itu, produk ini juga cocok untuk kulit sensitif, hipoalergenik, baik untuk fungal acne, sudah teruji secara dermatologi, dan sudah bersertifikat non-komedogenik.

Baca Juga:  Ini Lho Cara Mudah untuk Mengatasi Gangguan BAB pada Si Kecil

DeBiuryn Salmon DNA SUPR Serum
Salmon DNA SUPR Serum dari DeBiuryn ini memiliki 13 bahan aktif, alami, dan sudah teruji klinis, serta diformulasikan secara khusus untuk menjaga kondisi kulit wajah untuk tampak cerah, kenyal, lembap, dan halus. Dengan DNA salmon sebagai kandungan utamanya, produk lokal ini juga mengandung Bakuchiol, Peptida (tripeptide), Hyaluronate, Glutathione, Centella Asiatica, Chamomile, Rosemary, Licorice, Ekstrak Polygonum, Sencha Jepang (teh hijau), dan Ekstrak Scutellaria. Tersedia dalam kemasan 20gr, produk ini dapat digunakan ibu hamil dan menyusui, halal dan BPOM, berbahan natural, ringan, tidak lengket, cruelty-free, tidak mengandung paraben, dan tidak mengandung silikon.

Skin Theory Multi-Use Spray
Cocok untuk semua jenis kulit, Skin Theory Multi Use Spray adalah Multi Use Spray 5 in 1 sebagai toner, essence, moisturizer, serum, dan ampoule, sehingga produk ini sangat multifungsi untuk dipakai. Skin Theory Multi Use Spray ini diperkaya dengan 3% kandungan DNA salmon sebagai penguat kulit, meregenerasi, memperbaiki masalah kulit secara instan, mencerahkan, melembapkan, dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Sudah harganya terjangkau, manfaat yang dimiliki pun banyak. Tertarik untuk mencobanya, Bunda?

Dalam beberapa tahun terakhir, skincare dengan kandungan DNA salmon telah menjadi tren yang populer di kalangan pencinta perawatan kulit. Tidak hanya di Korea Selatan, di Indonesia pun telah banyak digunakan oleh kalangan artis dan semakin populer di kalangan masyarakat luas. Produk skincare dengan kandungan DNA salmon ini memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk kecantikan kulit.

Salmon DNA memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan kulit, menyembuhkan luka, dan memiliki efek anti-inflamasi. Selain itu, kandungan ini juga terbukti dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah kehilangan air transepitelial (TEWL) yang dapat menyebabkan kulit kering. Dengan menggunakan produk skincare yang mengandung DNA salmon, kulit akan terasa lebih kencang, lembap, dan terhidrasi dengan baik. Selain itu, produk ini juga dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus di wajah.

Baca Juga:  Mengasah Kemampuan Bicara Si Kecil Saat Makan Malam

Sebelumnya, perawatan kecantikan dengan kandungan DNA salmon hanya bisa didapatkan dengan harga yang sangat mahal, bahkan mencapai miliaran rupiah. Namun, sekarang ini, para konsumen dapat dengan mudah mendapatkan perawatan kecantikan dengan kandungan ini dengan harga yang lebih terjangkau. Banyak brand skincare lokal yang telah mengeluarkan produk-produk dengan kandungan DNA salmon yang berkualitas dan terjangkau.

Salah satu produk skincare lokal dengan kandungan DNA salmon yang bisa Bunda coba adalah Lumier Miraculous DNA Salmon+. Produk ini mengandung 6% DNA salmon, 3% Matrixyl Peptide 3000, 1% Sodium Hyaluronate, 2% Collagen, dan 3% Niacinamide. Produk ini bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen, serta membuat kulit terlihat lebih kenyal, cerah, dan glowing. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM, cocok untuk semua jenis kulit, bebas paraben, dan bebas alkohol.

Selain itu, ada juga produk Ella Ultimate Glow White Night Cream yang mengandung DNA salmon. Krim malam ini memiliki manfaat untuk merawat wajah agar selalu terlihat awet muda. Selain DNA salmon, produk ini juga mengandung Glutathione dan Polyglutamic Acid yang berfungsi sebagai anti-aging dan mencerahkan wajah.

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir adalah brand lokal lainnya yang mengeluarkan produk dengan kandungan DNA salmon. Produk ini mengandung 62% Deep Sea Water, DNA salmon, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Marine Collagen, dan Pearl. Skin booster elixir ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, merevitalisasi tekstur kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan meregenerasi kulit. Produk ini juga cocok untuk kulit sensitif, hipoalergenik, dan telah teruji secara dermatologi.

DeBiuryn Salmon DNA SUPR Serum juga merupakan salah satu produk skincare lokal dengan kandungan DNA salmon yang patut dicoba. Serum ini mengandung 13 bahan aktif, alami, dan telah teruji klinis. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk menjaga kondisi kulit wajah agar tampak cerah, kenyal, lembap, dan halus. Selain DNA salmon, serum ini juga mengandung bahan-bahan seperti Bakuchiol, Peptida (tripeptide), Hyaluronate, Glutathione, Centella Asiatica, Chamomile, Rosemary, Licorice, Ekstrak Polygonum, Sencha Jepang (teh hijau), dan Ekstrak Scutellaria. Produk ini sudah terdaftar di BPOM, halal, dan menggunakan bahan-bahan alami.

Skin Theory Multi-Use Spray adalah produk lainnya yang mengandung DNA salmon. Produk ini dapat digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum, dan ampoule. Dengan kandungan DNA salmon sebesar 3%, produk ini dapat memperkuat kulit, meregenerasi, memperbaiki masalah kulit, mencerahkan, melembapkan, dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Baca Juga:  7 Buku Sex Education yang Bagus untuk Anak Balita hingga Remaja

Dengan harga yang terjangkau dan manfaat yang melimpah, tidak ada alasan untuk tidak mencoba produk skincare dengan kandungan DNA salmon ini. Perawatan kecantikan yang terjangkau dan berkualitas sekarang sudah dapat diakses oleh semua kalangan. Bunda dapat memilih salah satu dari beberapa produk lokal yang telah disebutkan di atas sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Dalam menggunakan produk skincare dengan kandungan DNA salmon, Bunda juga perlu memperhatikan cara penggunaan yang benar. Pastikan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk, dan gunakan secara teratur sesuai dengan petunjuk yang tertera pada kemasan. Selain itu, perhatikan juga apakah produk tersebut cocok dengan jenis kulit Bunda atau tidak. Jika terdapat reaksi yang tidak diinginkan, segera hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter atau ahli kecantikan.

Menjaga kecantikan kulit tidak hanya melibatkan pemilihan produk skincare yang tepat, tetapi juga perlu diimbangi dengan gaya hidup sehat. Pastikan untuk menjaga pola makan yang seimbang, tidur yang cukup, dan rajin berolahraga. Hindari juga kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol yang berlebihan, karena dapat merusak kesehatan kulit.

Dalam memilih produk skincare, Bunda juga sebaiknya memperhatikan keamanan dan kehalalannya. Pastikan produk yang digunakan telah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi halal. Hal ini penting untuk menghindari penggunaan produk yang mengandung bahan-bahan berbahaya dan tidak sesuai dengan keyakinan agama.

Dengan menggunakan produk skincare dengan kandungan DNA salmon, Bunda dapat merawat kulit wajah dengan lebih baik dan mendapatkan manfaat yang optimal. Selain itu, dengan memilih produk lokal, Bunda juga dapat mendukung perkembangan industri kecantikan dalam negeri. Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba produk skincare dengan kandungan DNA salmon dan rasakan manfaatnya untuk kulit wajah Anda.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com