5 Rekomendasi Brand Legging Lokal untuk Dipakai Olahraga Selama Pandemi


Legging CoreNation Activewear

Brand legging lokal pertama yang bisa menjadi pilihan mommies untuk olahraga selama pandemi Covid-19 adalah CoreNation Activewear. Brand ini tidak hanya menyediakan legging, tetapi juga sports bra dan sports hijab. CoreNation Activewear didirikan pada tahun 2014 dan saat ini sedang berkolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl. Produk-produk dari CoreNation Activewear memiliki corak dan model yang sangat keren dan modis. Brand ini menggabungkan konsep ready-to-wear dan sportswear sehingga perempuan bisa tetap tampil aktif namun tetap modis saat berolahraga dengan intensitas tinggi. Selain itu, legging dari CoreNation Activewear juga tersedia dalam ukuran plus size, sehingga semua orang dapat menemukan ukuran yang sesuai dengan tubuh mereka. Bahan yang digunakan dalam legging ini juga berkualitas premium, sehingga nyaman dipakai saat berolahraga.

Legging AUM Apparel

Brand legging lokal berikutnya adalah AUM Apparel. Brand ini berasal dari Ubud, Bali, dan sudah berdiri sejak tahun 2015. AUM Apparel tidak hanya memproduksi legging untuk yoga, tetapi juga telah mengekspor yoga wear mereka ke berbagai negara seperti Singapura, Amerika Serikat, dan Spanyol. Legging dari AUM Apparel terbuat dari bahan premium yang sangat fleksibel. Selain itu, legging ini juga diproduksi dengan standarisasi OEKO-TEX, sehingga aman untuk kulit dan nyaman dipakai saat berolahraga. Salah satu keunikan dari legging AUM Apparel adalah motif full printing yang dimilikinya. Ada berbagai motif yang tersedia seperti motif batik, paisley, dan burung Garuda. Legging ini sangat direkomendasikan bagi para yogis, baik yang sudah berpengalaman maupun pemula. AUM Apparel juga menyediakan berbagai ukuran, termasuk ukuran XXXL.

Legging Sweet Dance

Brand legging lokal lainnya adalah Sweet Dance. Brand ini sudah berproduksi sejak tahun 1988 dan awalnya hanya memproduksi pakaian renang. Namun, saat ini Sweet Dance juga telah merambah ke pakaian cabang olahraga lainnya, termasuk sports bra dan legging. Jika mommies menyukai gaya casual yang simple dan klasik, maka legging Sweet Dance bisa menjadi pilihan yang tepat. Motif yang dimiliki legging ini sangat manis namun tetap chic. Brand ini juga menyediakan legging dalam ukuran plus size, sehingga semua orang dapat menemukan ukuran yang sesuai dengan tubuh mereka. Untuk melihat koleksi lengkap dari legging Sweet Dance, mommies dapat mengunjungi website resmi brand ini.

Baca Juga:  4 Cara Optimalkan Fungsi Otak Kanan Anak Agar Lebih Kreatif

Legging Soul Activ

Brand legging lokal lainnya adalah Soul Activ. Brand ini juga memproduksi sports wear termasuk legging. Meskipun harganya agak sedikit tinggi, legging dari Soul Activ sangat worth to buy. Desainnya minimalis dengan warna-warna klasik yang membuatnya terlihat elegan. Selain itu, bahan yang digunakan dalam legging ini sangat cepat menyerap keringat dan terasa seperti kulit kedua. Jika mommies ingin membeli legging dari Soul Activ, mommies dapat mengunjungi official store Soul Activ di Tokopedia.

Legging Raquel Lingerie

Brand legging lokal terakhir yang bisa mommies pertimbangkan adalah Raquel Lingerie. Meskipun brand ini lebih dikenal dengan produk lingerie, namun mereka juga menjual sports wear termasuk legging. Desain legging dari Raquel Lingerie memiliki garis-garis modern namun tetap terlihat elegan. Legging ini dapat membuat kaki dan paha terlihat lebih langsing. Untuk melihat koleksi lengkap dari legging Raquel Lingerie, mommies dapat mengunjungi website resmi brand ini.

Dalam memilih legging untuk olahraga, kenyamanan menjadi hal yang sangat penting. Pastikan bahan legging yang ingin mommies beli mudah menyerap keringat agar tubuh tetap kering dan nyaman saat berolahraga. Brand-brand legging lokal di atas menawarkan legging yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga terlihat keren. Beberapa brand bahkan menawarkan motif dan desain yang dapat membuat kaki dan paha mommies terlihat lebih ideal. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan legging lokal yang mommies sukai dan mulai rajin berolahraga demi menjaga daya tahan tubuh selama pandemi Covid-19!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com