5 Posisi Seks yang Cocok Untuk Pemilik Libido Tinggi


Merasa nggak pernah cukup dan nggak pernah puas urusan ranjang? Mungkin karena Anda memiliki libido tinggi.

Sebelum menikah Bunda mungkin belum menyadari ini. Tapi setelah malam pertama, kedua, ketiga dan seterusnya baru Bunda bertanya-tanya, “Kenapa ya, rasanya saya nggak pernah merasa cukup?” Jika Bunda mendapati bahwa keinginan untuk berhubungan seks sering melanda, itu mungkin karena Bunda punya dorongan seks atau libido yang tinggi.

Kabar baiknya, itu juga pertanda Bunda mencintai pasangan sehingga yang terasa (selain kenikmatan seksual) adalah bahagia ketika bisa mengekspresikannya melalui hubungan seks. That’s totally fine, terutama jika Bunda punya suami yang dengan senang hati bersedia melayani keinginan Bunda.

Kalau yang Anda cari adalah posisi-posisi seks yang bisa bantu Bunda mencapai kenikmatan bersama-sama, di bawah ini kami sediakan 5 pilihan yang akan membuat aksi Anda berdua menjanjikan kenikmatan tak terkata… So, enjoy.

Cowgirl

Ketika berada di atas, kendali ada di tangan Anda. Posisi ini membuat Anda bisa menentukan kecepatan dan mengatur gerakan sesuai keinginan dan kebutuhan. Bergerak ke atas atau ke bawah? Maju atau mundur? Lebih cepat atau lebih lambat? Posisi ini juga memungkinkan penis melakukan penetrasi sedalam yang Anda mau. Semua bisa diatur dan setiap gerakan yang Anda lakukan akan mengarah pada satu dan hanya satu hal, orgasme untuk berdua.

Dalam posisi cowgirl, Anda memiliki kendali penuh atas kecepatan dan gerakan yang Anda inginkan. Anda bisa bergerak naik atau turun, maju atau mundur, lebih cepat atau lebih lambat, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Selain itu, posisi ini juga memungkinkan penetrasi yang dalam, sehingga dapat memberikan stimulasi yang maksimal untuk mencapai orgasme bersama.

Baca Juga:  Ragam Vitamin Daya Tahan Tubuh yang Aman Dikonsumsi Anak

Doggy Style

Apa yang hebat tentang posisi doggy style? Posisi ini membuat perempuan paling manis dan paling lembut sekalipun bakal nampak nakal dan liar. Sedikit kasar boleh aja, tapi ingat ya, hanya sedikit dan anggap ini sebagai variasi permainan. Itu pun dengan catatan jika keduanya bisa sama-sama menikmati. Jika tidak, jangan lakukan. Bila ada angle yang membuat Bunda merasa tidak nyaman ketika penis melakukan penetrasi, hentikan dulu. Coba angle lain yang dirasa lebih oke buat kedua pihak. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam serta bakal menstimulasi G-spot Bunda dan seharusnya bisa memuaskan dua-duanya.

Posisi doggy style adalah posisi seks yang memungkinkan penetrasi yang dalam dan stimulasi yang intens. Dalam posisi ini, pasangan berada dalam posisi berlutut dan tangan, sementara wanita berlutut dengan tangan dan lutut di atas tempat tidur atau permukaan yang nyaman. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan stimulasi klitoris yang maksimal, sehingga dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi kedua belah pihak.

Yab-Yum

Untuk yang baru tahu posisi seks Yab-Yum, ini adalah posisi seks tantra yang sangat populer dan pas untuk mereka yang memiliki dorongan seks yang tinggi karena akan sangat fokus pada keintiman pasangan. Posisi ini dilakukan sambil kedua pasangan dalam posisi duduk. Lebih tepatnya, Bunda duduk di atas pangkuan suami. Jangan malu untuk saling menatap langsung ke mata. Sambil Bunda bergerak, tetaplah saling menatap. Pelan tapi pasti, suami akan menyamakan ritme gerakannya dan bersama-sama meraih ‘nirwana’.

Posisi Yab-Yum adalah posisi seks tantra yang sangat intim dan fokus pada keintiman pasangan. Dalam posisi ini, wanita duduk di atas pangkuan pasangannya, sambil saling menatap mata. Posisi ini memungkinkan kedua pasangan merasakan keintiman yang mendalam dan saling mengungkapkan cinta melalui gerakan yang lembut dan penuh kasih sayang.

Baca Juga:  Pilihan Paket Valentine dari 4 Hotel

Butter Churner

Posisi ini memang lumayan menantang, tapi juga menjanjikan kenikmatan. Sedikit catatan, posisi ini memang diperuntukkan buat mereka yang bugar alias rajin olahraga dan tidak punya masalah obesitas karena Butter Churner akan meminta Anda melakukan posisi yang cukup sulit yaitu dimulai dengan tubuh Anda berbaring telentang, kedua kaki kemudian dinaikkan ke atas, lalu ditekuk, diposisikan ke belakang kepala dan posisi pinggul terangkat ke udara sehingga pasangan bisa melakukan penetrasi dari atas dan tentu saja orgasme buat keduanya. Karena posisi Bunda jungkir balik, ini membuat darah mengalir ke kepala, membuat posisi ini makin bikin hati berdebar-debar. Tapi mohon dilakukan dengan hati-hati. Jika Bunda merasa nggak yakin, sebaiknya yang ini dilewatkan dulu.

Posisi Butter Churner adalah posisi seks yang menantang dan menjanjikan kenikmatan yang luar biasa. Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang dengan kedua kaki ditekuk dan dinaikkan ke atas, sehingga posisi pinggul terangkat ke udara. Pasangan kemudian dapat melakukan penetrasi dari atas, sehingga memberikan stimulasi yang intens bagi kedua belah pihak. Namun, posisi ini membutuhkan kebugaran fisik dan harus dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari cedera.

Missionary with a Twist

Posisi yang satu ini memang menjadi posisi paling aman sepanjang masa sehingga nggak terlalu menjadi favorit. Tapi jika diubah sedikit, bisa lain ceritanya. Cobalah teknik yang disebut coital alignment yaitu dimulai dengan Anda berbaring telentang dan posisi suami berlutut di depan Bunda. Lalu tekuk kedua lutut mommies dan minta suami menarik tubuh Bunda mendekat ke arahnya sehinga kedua paha Bunda berada di atas paha suami agar ia bisa melakukan penetrasi. Poin plus lain, berbeda dengan butter churner, posisi ini aman dilakukan untuk mereka yang punya masalah dengan berat badan berlebih.

Baca Juga:  Anak Suka Berlari? Lakukan Cara ini Untuk Menanggapinya

Posisi Missionary with a Twist adalah variasi dari posisi misionaris yang biasa. Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang dan pria berlutut di depannya. Wanita kemudian menekuk lututnya dan meminta pria untuk menarik tubuhnya mendekat, sehingga kedua paha wanita berada di atas paha pria. Hal ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan stimulasi klitoris yang maksimal, sehingga dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi kedua belah pihak. Selain itu, posisi ini aman dilakukan oleh mereka yang memiliki berat badan berlebih.

Dalam setiap hubungan intim, komunikasi dan kepercayaan antara pasangan sangatlah penting. Pastikan Anda dan pasangan selalu terbuka satu sama lain tentang keinginan dan kebutuhan seksual masing-masing. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan posisi-posisi baru dan mengeksplorasi berbagai cara untuk mencapai kenikmatan bersama. Selamat menikmati mommies!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com