5 Posisi Seks di Kamar Mandi yang Aman dilakukan


Seks di kamar mandi bisa menjadi solusi yang menarik ketika bosan melakukannya di ruang tidur. Posisi seks di kamar mandi dapat menambah sensasi dan keintiman dalam hubungan seksual antara pasangan. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa posisi seks yang dapat dicoba di kamar mandi.

Sebelum memulai, penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat berhubungan seks di kamar mandi. Pastikan kamar mandi dalam keadaan bersih dan terhindar dari terlalu banyak sabun yang bisa membuat permukaan licin dan berbahaya. Sediakan handuk tebal sebagai alas agar Anda tidak tergelincir saat berhubungan seks. Selain itu, gunakan keset kamar mandi yang anti-slip di beberapa spot yang dapat membantu mencegah tergelincir.

Anda juga dapat menambahkan cups suction untuk ditempelkan di dinding kamar mandi. Benda ini akan membantu menambah stabilitas saat berhubungan seks dalam posisi berdiri. Namun, tetap berhati-hati dan hindari gerakan yang terlalu heboh agar tidak terjadi kecelakaan atau cedera.

Berikut ini adalah beberapa posisi seks di kamar mandi yang layak untuk dicoba:

1. Posisi Seks Duduk
Posisi ini cocok untuk dilakukan di atas dudukan toilet, lantai, meja wastafel, atau pinggiran bathtub yang lebar. Minta pasangan Anda duduk, lalu Anda duduk di atas pangkuannya dengan menghadap ke arah yang sama. Posisi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan, kedalaman, dan ritme gerakan. Anda dapat merasakan sensasi yang lebih intens dan intim dalam posisi ini.

2. Posisi Seks X
Posisi ini melibatkan salah satu pasangan berdiri menghadap dinding dengan membuka lengan dan kaki mereka membentuk huruf X besar. Setelah Anda berdiri menghadap dinding, minta pasangan Anda mendekat dari belakang. Pastikan untuk berhati-hati agar tidak terpeleset di lantai atau dalam bak mandi. Gunakan keset kamar mandi anti-slip untuk keamanan yang lebih baik.

Baca Juga:  Belajar Sambil Bermain Pasir Kenapa Tidak?

3. Standing Doggy
Posisi ini melibatkan Anda membungkuk sambil memegang pinggiran bak mandi, tepian bathtub, atau wastafel. Posisi ini memungkinkan beragam stimulasi yang luar biasa karena kedua tangan pasangan bebas bergerak. Anda juga dapat menggunakan salah satu tangan untuk membelai tubuh pasangan Anda. Posisi ini memberikan kebebasan gerakan dan sensasi yang intens.

4. Tripod
Posisi ini melibatkan pasangan Anda mengangkat dan menopang salah satu kaki Anda dengan tangannya agar penetrasi dapat dilakukan dengan lebih mudah. Dalam posisi ini, hanya tiga kaki yang menjejak lantai kamar mandi. Namun, posisi ini memungkinkan Anda berdua untuk saling menatap. Anda juga dapat meminta pasangan Anda bersandar di dinding atau di bawah pancuran agar dia dapat lebih kuat menopang. Jika memungkinkan, Anda dapat mengistirahatkan satu kaki di langkan pancuran atau pinggiran bathtub untuk kenyamanan yang lebih baik.

5. The Proposal
Posisi ini melibatkan pasangan berlutut di hadapan Anda, seperti sedang melamar, dan Anda juga berlutut, cukup dekat agar pasangan dapat melakukan penetrasi. Posisi ini cocok dilakukan di kamar mandi karena memberikan stabilitas dan kenyamanan. Anda dapat menyiapkan selimut atau handuk tebal sebagai bantalan untuk lutut Anda. Posisi ini juga merupakan pilihan yang tepat jika pasangan Anda memiliki penis yang besar, karena sudutnya akan membantu mencegah ketidaknyamanan yang mungkin terjadi karena penetrasi yang dalam.

Dalam menjalankan posisi-posisi ini, komunikasi dan kepercayaan antara Anda dan pasangan sangat penting. Sampaikan preferensi dan kenyamanan Anda satu sama lain, dan jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru yang dapat meningkatkan keintiman dan kepuasan dalam hubungan seksual.

Selain itu, jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keamanan saat berhubungan seks di kamar mandi. Setelah selesai, pastikan untuk membersihkan kamar mandi dengan baik dan merapikan segala kekacauan yang telah terjadi. Nikmati momen intim Anda dengan pasangan dalam suasana yang bersih dan wangi.

Baca Juga:  Memahami Pola Tidur si Kecil

Dalam menjalani kehidupan seksual, penting untuk selalu menghormati dan memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan persetujuan kedua belah pihak. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan Anda, mendengarkan kebutuhan dan keinginan satu sama lain, serta menjaga keintiman dan kepuasan dalam hubungan Anda.

Selamat mencoba posisi seks di kamar mandi yang telah kami bahas, dan semoga dapat meningkatkan kepuasan dan keintiman dalam hubungan Anda. Ingatlah selalu untuk menjaga kebersihan, keamanan, dan kenyamanan dalam setiap aktivitas seksual yang Anda lakukan.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com