5 Kafe Ala Beach Club di Jogja yang Ramah Anak, Cocok Buat Liburan Keluarga



Café de Slili: Beach Club di Jogja dengan Pemandangan Indah

Café de Slili adalah salah satu beach club yang wajib dikunjungi saat berlibur di Jogja. Terletak tepat di pantai Slili, café ini menawarkan pemandangan langsung ke pantai yang indah. Selain itu, anak-anak juga bisa bermain pasir di pantai yang terletak di depan café ini.

Café de Slili memiliki tiga area yang bisa dipilih oleh pengunjung, yaitu gazebo, table untuk 3 orang, atau mermaid net bed untuk 2 orang. Bagi pengunjung yang memilih mermaid net bed, mereka akan mendapatkan pengalaman yang unik karena tempat tidur ini berada tepat di tepi Pantai Slili.

Menu makanan dan minuman di café ini sangat beragam, mulai dari hidangan nusantara hingga hidangan barat. Tak hanya itu, café ini juga menyajikan berbagai pilihan teh dan cocktail. Pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Alamat Café de Slili terletak di Jalan Pantai Krakal, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk reservasi, pengunjung bisa menghubungi nomor telepon 081717771188. Café ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB. Harga reservasi dan voucher kafe dimulai dari Rp300 ribu.

South Shore: Beach Club dengan Pemandangan Laut Selatan yang Indah

South Shore adalah beach club lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga di Jogja. Sesuai dengan namanya, beach club ini menawarkan pemandangan indah laut selatan. Terletak tidak jauh dari Pantai Ngandong dan Pantai Sadranan di Gunung Kidul, South Shore memiliki lokasi yang strategis di atas tebing.

Dekorasi di South Shore mengikuti gaya khas beach club Bali dan dilengkapi dengan infinity pool. Pengunjung bisa puas bermain di pantai dan kemudian bersantai di South Shore sambil menikmati suasana sunset bersama keluarga. Tak lupa, pengunjung juga dapat menikmati minuman tropical dan camilan khas beach club.

Baca Juga:  Hipnoterapi, Penyembuhan Lewat Alam Bawah Sadar

Alamat South Shore terletak di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Pengunjung yang ingin mengunjungi South Shore bisa menghubungi nomor telepon 081770003768. Beach club ini buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 12.00 hingga 19.00. Tiket masuk ke South Shore adalah Rp100.000, termasuk voucher makanan dan minuman, dan Rp200.000, termasuk infinity pool.

Easy Breezy: Beach Club ala Bali di Jogja yang Cozy

Easy Breezy adalah beach club ala Bali lainnya yang wajib dikunjungi saat berlibur di Jogja. Tempatnya yang cozy, beragamnya pilihan makanan, dan fasilitas yang lengkap menjadikan Easy Breezy sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai. Terletak tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta, beach club ini dapat dicapai dengan berkendara selama 30 menit.

Dengan dekorasi yang mengingatkan kita pada Bali, dengan pasir pantai, pohon palem, dan atap rumbia, Easy Breezy menciptakan vibe tropikal yang mirip dengan di Bali. Menu makanan dan minuman di sini sangat beragam dengan harga yang terjangkau. Minuman mulai dari Rp19.000 dan makanan mulai dari Rp27.000. Jadi, tak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam saat berkunjung ke sini.

Alamat Easy Breezy terletak di Gedongan Lor, Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk reservasi, pengunjung bisa menghubungi nomor telepon 0895345000020. Easy Breezy buka setiap hari, dengan jam operasional pada hari kerja mulai pukul 15.00 hingga 00.00, dan pada akhir pekan mulai pukul 15.00 hingga 01.00.

Suwatu By Mil & Bay: Kafe Bergaya Bali dengan Nuansa Pegunungan

Suwatu By Mil & Bay adalah kafe bergaya Bali yang juga layak untuk dikunjungi saat berlibur di Jogja. Meskipun terletak di Yogyakarta, kafe ini memiliki nuansa pegunungan yang mirip dengan di Uluwatu. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Gunung berapi dan Candi Prambanan saat bersantai di kafe ini.

Baca Juga:  Menjelang Kelahiran Bayi

Meskipun tidak memiliki pasir seperti beach club pada umumnya, Suwatu By Mil & Bay tetap mampu menciptakan suasana pantai di Bali dengan dekorasi payung tradisional, kursi dari anyaman bambu, tembikar, dan ubin. Pengunjung dapat menikmati suasana yang unik sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan di kafe ini.

Alamat Suwatu By Mil & Bay terletak di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Sleman Regency, Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon 082134201133 atau 081225339578. Kafe ini buka setiap Selasa hingga Jumat mulai pukul 11.00 hingga 20.00, dan pada Sabtu hingga Minggu mulai pukul 07.00 hingga 20.00.

Heha Ocean View: Beach Club dengan Nuansa Eksotis di Laut Selatan

Heha Ocean View adalah beach club yang memiliki tempat yang sangat instagramable dengan nuansa eksotis. Pengunjung bisa menikmati pemandangan laut selatan yang menenangkan dan berjalan-jalan sambil berfoto-foto di spot-spot bagus yang ada di sana. Tempat ini sangat cocok untuk healing bersama keluarga dan melarikan diri dari hiruk pikuk ibu kota serta rutinitas harian.

Setelah bersantai menikmati sunset dan makan enak di Heha Ocean View, pengunjung juga bisa menginap di HeHa Glamping dan HeHa Cabin. Dengan begitu, liburan bersama keluarga di Heha Ocean View akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Alamat Heha Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Beach club ini buka setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 21.00, dan pada Sabtu hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon 081132009222 atau 081130588800.

Dengan adanya beach club di Jogja yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga, liburan sekolah menjadi semakin menyenangkan. Bunda dan keluarga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah, bermain pasir, dan menikmati hidangan lezat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi beach club di Jogja dan buat liburan sekolah menjadi pengalaman yang tak terlupakan!

Baca Juga:  4 Manfaat Kacang Tanah untuk Optimalkan Tumbuh Kembang Anak


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com