5 Baby Carrier Favorit Komunitas Mommies Daily


Gendongan bayi adalah salah satu perlengkapan yang penting untuk orangtua yang memiliki bayi. Gendongan bayi dapat membantu orangtua dalam menggendong bayi mereka dengan nyaman dan aman. Ada banyak merek dan jenis gendongan bayi yang tersedia di pasaran saat ini, dan dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa merek gendongan bayi yang populer di Indonesia.

Ergo Baby

Salah satu merek gendongan bayi yang populer adalah Ergo Baby. Ergo Baby hadir dalam berbagai seri, salah satunya adalah Ergo Baby 360 yang memungkinkan bayi menghadap depan. Banyak orangtua yang menyukai Ergo Baby 360 karena kenyamanannya. Harga gendongan ini sekitar Rp 2 jutaan. Beberapa orangtua juga mengatakan bahwa Ergo Baby 360 sangat nyaman untuk bayi mereka, bahkan untuk bayi yang berbadan besar. Ergo Baby 360 juga memiliki bantalan bahu yang nyaman dan tidak membuat pegal. Meskipun harganya agak mahal, banyak orangtua yang menganggap bahwa Ergo Baby 360 sangat layak untuk dibeli.

Cuddle Me

Merek gendongan bayi lain yang populer adalah Cuddle Me. Cuddle Me merupakan merek gendongan bayi buatan Indonesia yang memiliki kualitas yang bagus. Salah satu produk unggulan dari Cuddle Me adalah LiteCarrier, yang merupakan gendongan bayi dengan struktur lembut. LiteCarrier dijual dengan harga sekitar Rp 250 ribu. Banyak orangtua yang menyukai Cuddle Me karena desainnya yang bagus dan riset yang dilakukan dalam pembuatannya. Beberapa orangtua juga mengatakan bahwa Cuddle Me sangat nyaman untuk bayi mereka, dan dapat digunakan dari bayi baru lahir hingga balita dengan tambahan aksesoris.

Nana

Merek gendongan bayi Nana juga cukup populer di Indonesia. Nana merupakan merek lokal yang juga memiliki beberapa motif tenun yang cantik. Nana dijual dalam beberapa ukuran dengan harga yang terjangkau, tidak sampai Rp 400 ribu. Beberapa orangtua mengatakan bahwa Nana sangat nyaman dan memiliki kualitas yang baik. Nana standar dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 275 ribu, sedangkan Nana toddler dijual dengan harga sekitar Rp 350 ribu. Selain itu, Nana juga menyediakan ringsling dengan harga sekitar Rp 240 ribu untuk digunakan saat gendongan sedang dicuci.

Baca Juga:  10 Gaya Rambut untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Segar dan Awet Muda

Boba

Boba juga merupakan salah satu merek gendongan bayi yang populer di Indonesia. Banyak orangtua yang menyukai Boba karena kualitasnya yang baik dan harganya yang terjangkau, di bawah Rp 2 jutaan. Boba memiliki berbagai produk, seperti Boba 4g yang dapat digunakan dari bayi baru lahir hingga usia 2 tahun. Beberapa orangtua juga menyukai gendongan bayi lokal seperti Zakkel Baby Carrier, Andrea Baby Carrier, dan Bobita Carrier. Semua gendongan bayi tersebut dikatakan nyaman digunakan dan memiliki fitur unik masing-masing. Harga gendongan bayi lokal ini berkisar antara Rp 350 ribu hingga Rp 600 ribu.

I-Angel

Merek gendongan bayi I-Angel juga cukup populer di Indonesia. I-Angel merupakan merek gendongan bayi buatan Korea Selatan yang terkenal karena hip seat-nya yang nyaman. I-Angel dijual dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan. Beberapa orangtua mengatakan bahwa I-Angel sangat nyaman digunakan, dan dapat digunakan mulai dari usia bayi 4 bulan. Harga gendongan bayi I-Angel memang agak mahal, namun banyak orangtua yang menganggap bahwa kualitas dan kenyamanannya sebanding dengan harganya.

Dalam artikel ini, kita telah membahas beberapa merek gendongan bayi yang populer di Indonesia. Setiap merek memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan pilihan gendongan bayi terbaik tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing orangtua. Penting untuk memilih gendongan bayi yang nyaman dan aman untuk bayi Anda, serta sesuai dengan budget yang Anda miliki. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih gendongan bayi yang tepat untuk bayi Anda.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com