10 Rekomendasi Beach Club Ramah Anak di Bali


Dulu, kebanyakan beach club hanya boleh dikunjungi oleh orang dewasa. Kini, sudah banyak beach club ramah anak di Bali untuk jadi pilihan berlibur keluarga. Bicara beach club, ya sudahlah ya, memang di Bali surganya. Tinggal pilih mau di lokasi mana, yang menyediakan fasilitas apa, dan range harganya berapa. Sayangnya, beach club itu umumnya didominasi oleh pengunjung orang dewasa; dan kegiatan yang mereka lakukan belum tentu sesuai untuk anak-anak. Oleh karena itu, mommies wajib pilah-pilih beach club yang ramah anak untuk liburan keluarga. Beach club bisa dibilang ramah anak jika memiliki fasilitas atau kegiatan yang memungkinkan anak untuk bermain, eksplor, menikmati pemandangan, dan lingkungannya pun nyaman untuk anak-anak.

Berikut kami himpun beberapa beach club di Bali yang ramah anak, untuk pilihan berlibur keluarga di bulan ini. Cek, yuk!

10 Beach Club Ramah Anak di Bali, Nomor 2 Paling Cute

1. Komune Hotel and Beach Club, Gianyar

Foto: The Bali Bible

Komune Hotel and Beach Club adalah salah satu beach club ramah anak di Bali yang sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga. Terletak di Pantai Keramas, sekitar 25 menit dari Sanur, beach club ini menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan yang cocok untuk anak-anak. Salah satu fasilitas yang paling menarik adalah kids club, yang dilengkapi dengan segudang fasilitas dan kegiatan untuk anak-anak. Di kids club ini, anak-anak dapat bermain skateboard di skateboard park, melompat-lompat di trampoline, berkreasi di warung arts and crafts, bermain seluncuran di arena seluncuran, berinteraksi dengan hewan-hewan kecil di peternakan kecil, mengunjungi kebun organik, bermain di adventure playground, dan mengikuti kegiatan terjadwal seperti mewarnai, mencari harta karun, face painting, dan hula hoops.

Baca Juga:  Tahapan Pertumbuhan Bayi 0-6 Bulan

Selain itu, Komune Hotel and Beach Club juga memiliki bioskop outdoor yang terletak di tepi pantai, di antara pohon kelapa Keramas. Di bioskop ini, anak-anak dapat menonton film sambil menikmati pemandangan laut yang indah. Orang tua juga dapat mengawasi anak-anak mereka sambil menikmati menu makan malam yang lezat. Petugas beach club juga ikut mengawasi, sehingga orang tua bisa lebih tenang.

Bagi orang tua yang ingin beraktivitas di luar beach club, Komune Hotel and Beach Club juga menyediakan berbagai kegiatan seperti snorkeling dan berselancar. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi beach club ini saat liburan keluarga di Bali.

Alamat: Jl. Pantai Keramas Gianyar, Bali
Telepon: 0361-3018888
Reservasi: [email protected]

2. Flamingo Beach Club Bali

Foto: Flamingo Beach Club

Flamingo Beach Club Bali adalah beach club yang benar-benar ramah anak dan cocok untuk liburan keluarga. Terletak di Pantai Saba di Gianyar, beach club ini menawarkan berbagai kegiatan yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Anak-anak dapat berjemur di pantai, berenang di infinity pool, atau berlari-larian di sekitar beach club. Selain itu, Flamingo Beach Club Bali juga menyediakan kegiatan seperti foam party, face painting, dan menunggang kuda. Tempat ini juga cocok untuk acara ulang tahun anak atau event lainnya. Harganya pun tidak terlalu mahal. Untuk menikmati pemandangan dari garden cabana yang berkapasitas 4-5 orang, mommies perlu mengeluarkan kosek minimum Rp500.000, dan minimum Rp700.000 untuk bersantai di poolside cabana.

Alamat: Jl. Pantai Saba, Saba, Blahbatuh, Gianyar, Bali
WhatsApp: 087880700700
Email: [email protected]

3. Canna Bali, Nusa Dua

Foto: Canna Bali

Canna Bali adalah beach club yang menawarkan keindahan alam pantai Nusa Dua yang berpasir putih dan pemandangan sunset yang indah. Tempatnya ramah anak, pantainya tidak dalam, sehingga aman dan nyaman untuk anak-anak. Canna Bali juga sering mengadakan acara semacam festival dengan berbagai acara menarik yang juga bisa diikuti anak-anak. Dengan konsep arsitektur mediterania, bohemian, dan rustic, Canna Bali menjadi pilihan tepat untuk liburan keluarga.

Baca Juga:  4 Alasan Orang Tua Harus Ajak Anak Menonton Film Indonesia Virgo & The Sparklings

Alamat: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali
Telepon: 0811-3418-777
Email: [email protected]

4. Tropical Temptation Beach Club, Ungasan

Foto: Tropical Temptation Beach Club

Tropical Temptation Beach Club terletak di Pantai Melasti yang berpasir putih. Beach club ini menawarkan fasilitas lengkap yang pasti akan membuat mommies dan anak-anak betah. Di sini, mommies dan anak-anak dapat berenang di kolam renang, menikmati akses pantai, bersantai di pool bed, hammock, dan sofa lounge, merasakan sensasi berendam di infinity pool jacuzzi, bermain dengan floaties, atau bahkan menginap di kamar VVIP dengan pemandangan epik dan layanan premium. Beach club ini juga menyelenggarakan berbagai acara menarik mulai dari Kamis hingga Minggu. Pada saat matahari terbenam, seniman Bali menampilkan tarian tradisional yang luar biasa.

Alamat: Pantai Melasti 88, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali
Telepon: 0361-6200688, Whatsapp 081338754047
Email: [email protected]

5. Sundays Beach Club, Uluwatu

Foto: Sundays Beach Club

Sundays Beach Club adalah beach club yang cocok untuk mommies dengan anak remaja. Di sini, mommies dan anak-anak dapat melakukan berbagai kegiatan seperti snorkeling, kayaking, atau stand up paddle board. Peralatannya sudah disediakan, sehingga mommies tidak perlu repot-repot membawa peralatan sendiri. Selain itu, Sundays Beach Club juga menawarkan musik live, makanan dan minuman lezat, keindahan pantai, dan api unggun jelang malam hari. Menu makanan anak juga tersedia di beach club ini. Beach club ini buka dari pukul 10.00-20.00 dengan biaya masuk daypass sebagai berikut:

– Dewasa: Rp600.000, termasuk kredit makanan dan minuman sebesar Rp400.000
– Anak usia 5-11 tahun: Rp300.000, termasuk kredit makanan dan minuman sebesar Rp200.000
– Anak di bawah 5 tahun: gratis

Baca Juga:  Ketika Harus Mengabarkan Berita Duka pada Si Kecil

Alamat: Jl. Pantai Sel. Gau Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali
WhatsApp: 082144057406
Email: [email protected]

Itulah beberapa beach club ramah anak di Bali yang bisa menjadi pilihan liburan keluarga. Setiap beach club menawarkan fasilitas dan kegiatan yang berbeda, namun semuanya memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi anak-anak. Dengan memilih beach club yang ramah anak, mommies dapat memastikan bahwa anak-anak mereka dapat bermain, eksplor, dan menikmati liburan dengan aman dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan keluarga ke Bali dan nikmati waktu berharga bersama anak-anak di beach club yang ramah anak ini!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com