Variasi Morning Sex untuk Seminggu, Setiap Hari Tetap Semangat!


Morning sex yang penuh variasi adalah salah satu jalan keluar bagi banyak pasangan yang kesulitan menemukan waktu berhubungan intim yang tepat. Banyak pasangan suami istri yang kesulitan menemukan waktu untuk berhubungan intim karena kesibukan kerja dan aktivitas sepanjang hari. Namun, janganlah menjadikan kesibukan di pagi hari sebagai alasan untuk tidak melakukan morning sex. Meskipun terkadang kita merasa malas melakukannya karena masih mengantuk, kita harus tahu bahwa berhubungan badan di pagi hari dapat membantu melepaskan hormon oksitosin yang membuat tubuh merasa nyaman. Hormon oksitosin juga dapat mendorong kita untuk lebih semangat menjalani hari.

Melakukan morning sex juga tidak perlu ribet dan menggunakan posisi-posisi aneh. Ada beberapa posisi seks yang sederhana namun tetap menyenangkan dan memuaskan untuk dilakukan di pagi hari. Berikut ini beberapa rekomendasi posisi seks yang dapat kita coba bersama pasangan di pagi hari.

1. Minggu: Spooning
Spooning adalah pilihan posisi seks yang sempurna untuk dilakukan di pagi hari Minggu. Ketika bangun dan mendapati pasangan berada dalam posisi meringkuk di belakang kita, biasanya penis suami sudah terbangun. Kita pun tidak perlu repot-repot lagi, cukup putar pinggul ke arah suami. Posisi ini aman karena tidak membuat kita dan suami harus saling berhadapan, namun kemesraan tetap terjaga.

2. Senin: Missionary
Walau kita masih mengantuk di pagi hari, itu tidak menghalangi kita untuk tetap mendapatkan seks yang nikmat. Posisi misionaris cocok dilakukan sambil kita berbaring. Kita dapat meminta suami untuk melakukan penetrasi dari atas dan kita tinggal menikmatinya. Meskipun banyak orang meremehkan posisi ini karena dianggap membosankan atau kurang menantang, posisi misionaris sebenarnya salah satu posisi seks yang paling serbaguna. Dengan mencoba posisi ini, kita dapat sekaligus meregangkan tubuh.

Baca Juga:  Pilihan Finger Food untuk Bayi

3. Selasa: Doggy Style
Posisi doggy style tidak selalu harus dilakukan dengan merangkak. Jika kita terlalu mengantuk untuk mengangkat pinggul, kita dapat berbaring telentang saja. Setelah itu, minta suami masuk dari belakang. Mirip dengan spooning, posisi ini tidak akan membuat kita kehabisan napas di pagi hari. Namun, karena posisi ini memberi tekanan pada kandung kemih, kita harus pastikan tidak menahan buang air kecil atau dikosongkan dulu di malam hari agar tidak mengganggu kenikmatan morning sex.

4. Rabu: Seks di kamar mandi
Ada banyak manfaat melakukan seks pagi di kamar mandi. Badan jadi segar, stres terlepas, hemat waktu, dan hemat air. Jadi, rasanya perlu banget memasukkan seks ke dalam rutinitas mandi pagi kita. Kita dan suami dapat mencoba posisi seks yang saling berhadapan di kamar mandi. Sementara punggung kita menempel ke tembok, kaki suami akan menghadap tubuh kita. Jika tidak ingin berhadapan, penetrasi juga dapat dilakukan dari belakang. Oh iya, seks oral juga cocok dilakukan di kamar mandi.

5. Kamis: Posisi T
Posisi T agak mirip dengan spooning. Bedanya, suami yang akan berada dalam posisi miring sementara kita berbaring telentang dengan kaki di atas panggul. Dengan posisi ini, suami dapat memasuki kita dari bawah. Posisi ini tidak memerlukan banyak usaha dan terbilang mudah, apalagi posisi T juga sangat disarankan karena dapat menyentuh G-spot dengan tepat.

Itulah beberapa variasi morning sex yang dapat kita coba bersama pasangan di setiap pagi. Dijamin tidak akan membuat bosan! Pilihan posisi seks di atas sangat sederhana dan mudah dilakukan, namun tetap dapat memberikan kepuasan dan keintiman kepada kita dan pasangan. Tidak perlu khawatir dengan bau mulut atau rambut yang berantakan, karena morning sex tidak memerlukannya. Yang terpenting adalah kita dan pasangan dapat menikmati momen intim ini dengan penuh kebahagiaan.

Baca Juga:  Orang tua, Jangan Berikan 6 Beban Ini Kepada Anak Pertama

Morning sex memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kehidupan seksual kita. Selain melepaskan hormon oksitosin yang membuat tubuh nyaman dan semangat menjalani hari, morning sex juga dapat meningkatkan keintiman dan kepuasan dalam hubungan suami istri. Melakukan morning sex secara rutin dapat menjaga kehidupan seksual tetap berkualitas dan mempererat ikatan emosional antara suami istri.

Namun, perlu diingat bahwa morning sex tidak selalu menjadi pilihan yang tepat untuk setiap pasangan. Ada juga pasangan yang lebih nyaman dan menemukan waktu berhubungan intim di malam hari. Setiap pasangan memiliki preferensi dan rutinitas yang berbeda-beda. Yang terpenting adalah kita dan pasangan dapat berkomunikasi dengan baik untuk mencari waktu yang tepat dan menciptakan keintiman dalam hubungan kita.

Selain itu, penting juga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan saat melakukan morning sex. Pastikan kita dan pasangan dalam kondisi yang sehat dan bersih sebelum melakukan aktivitas ini. Jangan lupa untuk menggunakan pelindung seperti kondom jika tidak ingin hamil atau terkena penyakit menular seksual.

Morning sex memang bisa menjadi jalan keluar bagi pasangan yang kesulitan menemukan waktu berhubungan intim yang tepat. Namun, tidak semua pasangan dapat melakukannya dengan nyaman dan memilih waktu yang berbeda. Yang terpenting adalah menciptakan keintiman, kepuasan, dan hubungan yang harmonis antara suami istri. Jadi, selamat menikmati morning sex dengan variasi-posisi yang sudah disebutkan di atas!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com