Today’s Outfit: Musim Dingin di Hong Hong


Heading 2: Persiapan Liburan ke Hong Kong

Liburan akhir tahun selalu menjadi momen yang dinantikan oleh keluarga kecil saya. Tahun ini, kami berencana untuk berlibur ke Hong Kong bersama dengan dua keluarga besar kami. Totalnya ada 10 orang dewasa dan 2 balita yang akan ikut dalam perjalanan kali ini. Karena jumlah yang cukup banyak, kami memutuskan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih awal. Sejak 3-4 bulan sebelumnya, kami sudah mulai mencari tiket pesawat dan hotel yang sesuai dengan kebutuhan kami.

Meskipun kami sudah mencari tiket dan hotel sejak lama, kami baru melakukan booking tiket dan hotel 1-2 bulan sebelum keberangkatan. Hal ini dikarenakan kami ingin memastikan bahwa semua rencana perjalanan sudah matang sebelum kami melakukan pembayaran. Dalam proses mencari tiket dan hotel, kami juga mempertimbangkan budget yang kami miliki agar tidak mengganggu kondisi keuangan keluarga kami.

Heading 3: Keberangkatan ke Hong Kong

Akhirnya tiba hari yang ditunggu-tunggu, hari keberangkatan kami menuju Hong Kong. Kami semua sangat antusias dan semangat untuk menjalani liburan ini. Sebelum berangkat, kami sudah melakukan packing dengan cermat. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah pakaian yang sesuai dengan cuaca di Hong Kong pada bulan Desember.

Menurut adik saya yang tinggal di Hong Kong, musim dingin di sana tidak terlalu dingin pada bulan Desember. Suhu hanya berkisar belasan derajat Celsius. Namun, seringkali anginnya cukup kencang, sehingga disarankan untuk membawa pakaian yang bisa dilapis-lapis. Untuk Maika, anak kami yang masih balita, kami mempersiapkan pakaian dengan lapisan-lapisan yang cukup.

Lapisan pertama yang kami pakaikan pada Maika adalah tights dan tshirt dari Uniqlo. Kemudian, kami tambahkan lapisan kedua berupa dress, rok, atau legging yang dipadukan dengan sweater. Jika cuaca lebih dingin dan berangin, kami juga menyediakan lapisan ketiga berupa cardigan atau coat. Namun, ternyata kebanyakan waktu kami di Hong Kong, lapisan kedua saja sudah cukup. Hanya pada beberapa kali kesempatan ketika angin cukup kencang, kami memutuskan untuk mengenakan cardigan.

Baca Juga:  4 Mitos Makanan Ibu Hamil dari Berbagai Negara

Heading 3: Belanja Persiapan Liburan

Sebelum berangkat, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak berbelanja persiapan liburan. Dalam persiapan liburan kali ini, saya merasa punya alasan yang kuat untuk membeli baju musim dingin. Sebagai seorang wanita, saya ingin tampil cantik dan modis selama liburan di Hong Kong.

Kami mengunjungi beberapa toko pakaian ternama di kota kami untuk mencari pakaian musim dingin yang sesuai dengan selera kami. Salah satu toko yang kami kunjungi adalah Zara. Di sini, saya menemukan beberapa pakaian yang sangat cocok untuk dipakai selama liburan. Ada beberapa pakaian atasan dari Zara yang saya beli, seperti kemeja dan sweater. Untuk bagian bawah, saya memilih pakaian dari H&M dan Zara yang memiliki desain yang stylish dan nyaman.

Heading 2: Pakaian dan Sepatu yang Dibawa

Heading 3: Pakaian Maika

Untuk Maika, kami juga mempersiapkan pakaian yang sesuai dengan cuaca di Hong Kong. Kami ingin memastikan bahwa Maika tetap nyaman dan hangat selama liburan. Selain itu, kami juga ingin membuat Maika terlihat lucu dan imut dengan pakaian yang dipakainya.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com