Teman Berbuka Puasa di Saat Mudik


1. Menu Berbuka Puasa di Hoka-Hoka Bento

Hoka-Hoka Bento atau lebih dikenal dengan sebutan HokBen, merupakan restoran asli Indonesia yang telah menjadi salah satu pilihan favorit untuk berbuka puasa. Dalam menyambut bulan Ramadan, HokBen telah meluncurkan paket-paket spesial yang disesuaikan dengan kebutuhan berbuka puasa.

a. Paket Ramadan

HokBen menghadirkan paket Ramadan yang terdiri dari berbagai pilihan menu yang sudah populer sebelumnya. Paket ini telah disesuaikan dengan kondisi berbuka puasa, sehingga dapat menjadi pilihan yang praktis dan nikmat. Dalam paket Ramadan ini, terdapat minuman teh kotak dan takjil Inaco yang dapat dinikmati saat berbuka di tempat. Selain itu, harga paket Ramadan ini juga di promo selama bulan Ramadan, sehingga sangat menguntungkan bagi para pelanggan.

b. Pilihan Pesan Antar dan Bawa Pulang

Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan dari HokBen namun tidak memiliki waktu untuk datang ke restoran, HokBen juga menyediakan layanan pesan antar dan bawa pulang. Namun, dalam pilihan ini, takjil Inaco tidak disertakan karena alasan higienitas. Hal ini dilakukan agar kemasan takjil tidak pecah di perjalanan dan tetap terjaga kebersihannya.

c. Keamanan dan Keberhalalan

Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh para pelanggan yang mungkin masih ragu mengenai keamanan dan keberhalalan makanan di HokBen. Pertama, HokBen merupakan restoran asli Indonesia dan bukan waralaba asing. Hal ini menjamin bahwa HokBen telah mengikuti standar kehalalan yang berlaku di Indonesia. Selain itu, HokBen juga telah mendapatkan Sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Sertifikat ini diperbarui setiap dua tahun sekali dalam delapan tahun terakhir, sehingga dapat dipastikan bahwa kehalalan makanan di HokBen terjamin.

Baca Juga:  Kenali 4 Ciri-ciri Penis yang Sehat, Sudah Cek Punya Anda?

HokBen juga memiliki tim Halal internal yang terdiri dari empat orang di pusat. Tim ini bertanggung jawab untuk mengawasi raw material, pembuatan bahan dan bumbu inti yang digunakan di semua cabang HokBen. Mereka juga bertugas untuk menyosialisasikan kebijakan kehalalan kepada seluruh cabang saat perpanjangan sertifikasi. Selain itu, HokBen juga rutin menyelenggarakan training internal tentang kehalalan kepada seluruh karyawan agar mereka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Dengan adanya tim Halal internal dan perpanjangan sertifikasi yang rutin dilakukan, tidak perlu diragukan lagi mengenai kehalalan makanan di HokBen. Para pelanggan dapat dengan tenang menikmati hidangan yang disajikan tanpa khawatir melanggar aturan agama.

2. Pilihan Menu Berbuka Puasa di HokBen

HokBen menawarkan berbagai pilihan menu yang dapat dijadikan sebagai hidangan berbuka puasa. Berikut ini adalah beberapa menu favorit yang dapat Anda pilih:

a. Chicken Katsu

Chicken Katsu merupakan salah satu menu yang menjadi favorit di HokBen. Dalam hidangan ini, daging ayam yang diolah dengan tepung roti renyah dan garing disajikan dengan saus katsu yang khas. Hidangan yang satu ini sangat cocok untuk mengisi perut setelah seharian berpuasa.

b. Beef Teriyaki

Jika Anda menginginkan hidangan yang lebih berat, Anda dapat memilih Beef Teriyaki. Daging sapi yang dimasak dengan saus teriyaki manis dan gurih ini sangat lezat dan menggugah selera. Nikmati hidangan ini dengan nasi putih hangat dan sayuran segar untuk menambah kesegaran.

c. Salmon Teriyaki

Bagi Anda yang menyukai hidangan laut, Salmon Teriyaki dapat menjadi pilihan yang tepat. Ikan salmon yang dipanggang dengan saus teriyaki khas Jepang ini memiliki rasa yang lezat dan aroma yang menggugah selera. Hidangan ini juga kaya akan protein dan omega-3 yang baik untuk kesehatan tubuh.

Baca Juga:  5 Aplikasi Untuk Anak Autis

d. Ebi Tempura

Ebi Tempura adalah hidangan yang terdiri dari udang segar yang digoreng dengan tepung krispi. Hidangan ini sangat cocok untuk menemani berbuka puasa, karena tekstur udang yang renyah dan gurih akan memberikan sensasi yang berbeda di setiap gigitannya.

e. Yakiniku Rice

Yakiniku Rice merupakan hidangan yang terdiri dari daging sapi yang dipanggang dengan saus yakiniku yang khas. Dalam hidangan ini, daging sapi yang empuk dan gurih disajikan dengan nasi putih hangat dan sayuran segar. Hidangan ini sangat cocok untuk mengisi perut setelah seharian berpuasa.

f. Chicken Teriyaki Bento

Chicken Teriyaki Bento adalah menu yang terdiri dari daging ayam yang dimasak dengan saus teriyaki manis dan gurih. Dalam hidangan ini, daging ayam yang lezat disajikan dengan nasi putih hangat, sayuran segar, dan telur dadar. Hidangan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman saat berbuka puasa.

Selain menu-menu di atas, HokBen juga menyediakan berbagai pilihan menu lainnya seperti Chicken Katsu Bento, Spaghetti Carbonara, dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih menu sesuai dengan selera dan keinginan Anda.

3. Kelebihan Berbuka Puasa di HokBen

Berbuka puasa di HokBen memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa kelebihan tersebut:

a. Kualitas dan Kebersihan

HokBen selalu menjaga kualitas dan kebersihan makanannya. Setiap bahan baku yang digunakan diolah dengan higienis dan berkualitas. Selain itu, HokBen juga rutin mengawasi proses pembuatan bahan dan bumbu inti yang digunakan di semua cabangnya. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas dan kebersihan makanan yang disajikan kepada pelanggan.

b. Pelayanan Ramah dan Profesional

Baca Juga:  Tips MPASI Segar Selama Traveling

HokBen selalu memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada pelanggan. Para karyawan HokBen dilatih untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari saat pelanggan memasuki restoran hingga mereka meninggalkan restoran. Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, HokBen ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan bagi para pelanggan.

c. Tempat yang Nyaman

HokBen juga menyediakan tempat yang nyaman untuk para pelanggan berbuka puasa. Restoran-restoran HokBen dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, sehingga para pelanggan dapat menikmati hidangan mereka dengan nyaman dan tenang. Selain itu, HokBen juga mengutamakan kebersihan dan keindahan dalam setiap restorannya, sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan menarik.

d. Harga yang Terjangkau

HokBen menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap hidangan yang disajikan. Dalam menyambut bulan Ramadan, HokBen juga memberikan promo-promo menarik sehingga para pelanggan dapat menikmati hidangan dengan harga yang lebih murah. Dengan harga yang terjangkau, HokBen ingin mempermudah masyarakat dalam berbuka puasa tanpa perlu khawatir mengenai biaya.

4. Kesimpulan

HokBen merupakan pilihan yang tepat untuk berbuka puasa. Dengan berbagai macam pilihan menu yang lezat dan nikmat, serta kelebihan-kelebihan yang dimiliki, HokBen ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan bagi para pelanggan. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat untuk berbuka puasa atau mencari makanan untuk sahur, jangan ragu untuk mampir ke HokBen. Selamat menikmati hidangan dan selamat berbuka puasa!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com