Setia Hingga Penyabar, 10 Fakta dan Sifat Bayi yang Lahir di Bulan November


Bayi yang lahir di bulan November memiliki banyak sifat menarik yang dapat membedakannya dari anak-anak yang lahir di bulan lain. Bulan lahir dapat memberikan pengaruh pada karakter dan sifat seseorang, meskipun tidak sepenuhnya dapat dipastikan. Namun, tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih lanjut tentang sifat-sifat yang mungkin dimiliki oleh bayi yang lahir di bulan November.

Pertama-tama, bayi yang lahir di bulan November dapat menjadi Scorpio atau Sagitarius, tergantung pada tanggal kelahirannya. Jika bayi lahir antara tanggal 1 hingga 22 November, maka dia akan menjadi Scorpio. Bayi Scorpio dikenal sebagai anak yang sensitif dan penuh dengan teka-teki. Mereka juga memiliki kecerdasan dan kreativitas yang tinggi, namun kadang-kadang dapat menjadi dominan dan ambisius. Namun, jika bayi lahir setelah tanggal 22 November, dia akan menjadi Sagitarius yang cenderung optimis dan suka berpetualang.

Selain itu, bayi yang lahir di bulan November memiliki potensi untuk menjadi atlet yang hebat. Penelitian telah menunjukkan bahwa bayi yang lahir pada bulan ini memiliki tubuh yang lebih atletis dan cenderung lebih kuat. Hal ini terlihat dari uji kekuatan pegangan, kebugaran, dan kekuatan tubuh bagian bawah anak. Mereka juga memiliki performa yang lebih baik dalam bidang atletik dibandingkan dengan anak-anak seusianya.

Sifat lain yang dimiliki oleh bayi yang lahir di bulan November adalah tidak suka dikekang. Mereka cenderung ingin menjalani hidup sesuai dengan keinginan dan keinginan mereka sendiri. Mereka tidak suka jika kebebasan mereka dibatasi atau jika mereka diatur-atur oleh orang lain. Jika terus diusik dan dikekang, bayi yang lahir di bulan ini kemungkinan akan mencoba untuk berontak.

Bayi yang lahir di bulan November juga memiliki potensi untuk hidup lebih lama. Sebuah penelitian di University of Chicago menemukan bahwa bayi yang lahir di bulan ini memiliki kemungkinan untuk hidup hingga usia 100 tahun. Ini tentu saja merupakan kabar yang baik, karena berarti mereka memiliki potensi untuk menikmati kehidupan yang panjang dan sehat.

Baca Juga:  Si Kecil Suka Berteriak, Kenapa ya?

Selanjutnya, bayi yang lahir di bulan November cenderung memiliki tangan kidal. Penelitian dari Jerman menunjukkan bahwa bayi yang lahir di bulan ini memiliki kemungkinan yang tinggi untuk menjadi kidal. Hal ini terutama terjadi pada anak laki-laki, karena tingginya kadar testosteron yang mempengaruhi perkembangan belahan otak kiri janin yang mendikte tangan kanan. Akibatnya, anak-anak ini lebih cenderung menggunakan tangan kiri dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Selain itu, bayi yang lahir di bulan November juga cenderung memiliki badan yang lebih besar. Sebuah riset dari Harvard University menunjukkan bahwa bayi yang lahir di bulan ini memiliki badan yang lebih panjang saat lahir dan dapat tumbuh lebih tinggi saat mencapai usia 7 tahun. Ini menunjukkan bahwa pertumbuhan fisik mereka lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan anak-anak lainnya.

Namun, ada juga sisi positif lainnya dari bayi yang lahir di bulan November. Mereka memiliki risiko kesehatan yang lebih rendah, seperti risiko terkena penyakit kronis. Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Oxford menemukan bahwa bayi yang lahir di bulan November cenderung tidak menderita kanker paru-paru atau masalah jantung. Ini tentu saja merupakan kabar baik bagi orang tua, karena berarti bayi mereka memiliki peluang yang lebih baik untuk hidup sehat dan bebas dari penyakit kronis.

Tidak hanya itu, bayi yang lahir di bulan November juga memiliki risiko kecil mengalami depresi. Penelitian di Inggris menunjukkan bahwa bayi yang lahir di bulan ini memiliki tingkat depresi yang lebih rendah dibandingkan dengan bayi yang lahir di bulan lainnya. Mereka memiliki kepribadian yang hangat, ramah, mudah berteman, dan menyenangkan. Hal ini membuat mereka disukai oleh banyak orang di sekitarnya.

Baca Juga:  Manfaat SA Bagi Otak Anak 3-6 Tahun

Selain itu, bayi yang lahir di bulan November juga dikenal memiliki sifat yang setia. Mereka tidak mudah berpaling dari sesuatu yang lebih menarik dan lebih mensyukuri apa yang sudah mereka miliki. Sifat ini membuat mereka dipercaya oleh orang-orang di sekitarnya, karena mereka dapat diandalkan dan dapat dijadikan teman yang baik.

Terakhir, bayi yang lahir di bulan November biasanya memiliki sifat toleransi dan sabar. Mereka tidak terlalu menunjukkan emosinya dan mampu menghadapi berbagai situasi dalam lingkungan sosial mereka dengan baik. Mereka cenderung dapat menangani konflik dengan bijaksana dan tidak mudah marah.

Dalam kesimpulan, bayi yang lahir di bulan November memiliki banyak sifat menarik yang membedakannya dari anak-anak yang lahir di bulan lainnya. Mereka dapat menjadi Scorpio atau Sagitarius, memiliki potensi untuk menjadi atlet yang hebat, tidak suka dikekang, memiliki potensi untuk hidup lebih lama, cenderung bertangan kidal, memiliki badan yang lebih besar, memiliki risiko kesehatan yang lebih rendah, risiko kecil mengalami depresi, memiliki sifat yang setia, serta toleransi dan sabar. Meskipun tidak dapat dipastikan sepenuhnya, mengetahui sifat-sifat ini dapat membantu orang tua untuk lebih memahami anak-anak mereka yang lahir di bulan November dan membantu mereka dalam pengasuhan dan perkembangannya.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com