Review Serial Baymax! di Disney+ Hotstar, Tontonan Baru untuk Anak

Baymax Jadi Pelayan Kesehatan

Serial Baymax! merupakan kelanjutan dari film Big Hero 6 yang dirilis pada tahun 2014. Dalam serial ini, Baymax hadir dengan peran baru sebagai pelayan kesehatan. Bersama dengan Hiro Himada dan bibinya, Cass, Baymax menjalankan sebuah kedai kopi di kota San Fransokyo. Setiap harinya, Baymax berkeliling kota untuk memberikan bantuan kesehatan kepada orang-orang yang membutuhkannya.

Program baru yang dimiliki Baymax ini sangat unik. Dengan hanya mendengarkan erangan kesakitan, Baymax dapat langsung mendeteksi orang yang sedang mengalami masalah kesehatan dan melakukan diagnosa. Selanjutnya, Baymax akan memberikan bantuan medis hingga orang tersebut sembuh sepenuhnya. Serial Baymax! memiliki enam episode dengan durasi 7-9 menit setiap episodenya.

Dalam serial ini, penonton akan diajak untuk melihat petualangan Baymax dalam membantu orang-orang di sekitarnya. Meskipun durasinya singkat, namun kisah yang disajikan sangat menarik dan memiliki banyak pelajaran yang bisa dipetik. Baymax selalu berada di dekat orang-orang untuk membantu mereka menghadapi masalah, baik itu ketakutan masa lalu, menghadapi masa depan, mengatasi rasa insecure, maupun ketulusan dalam membantu orang lain.

Perlu Dampingan Orang Tua

Serial Baymax! dapat dinikmati oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Namun, disarankan agar anak-anak menonton serial ini dengan didampingi oleh orang tua. Disney memberikan rating PG (Parental Guide) untuk serial ini, yang berarti ada beberapa hal yang membutuhkan pengawasan orang dewasa.

Salah satu kisah dalam serial ini mengangkat tentang seorang anak perempuan yang baru saja mengalami menstruasi dan merasakan ketakutan akan masa depan yang sudah terbentuk di kepalanya. Dalam hal ini, peran orang tua sangat penting untuk membantu mengarahkan anak, terutama anak perempuan, tentang fakta tersebut dan memberikan pemahaman yang tepat.

Baca Juga:  Bantu Si Kecil Belajar Makan Sendiri Sesuai Usianya

Selain itu, dalam beberapa episode serial Baymax! terdapat sedikit elemen LGBTQ+ yang diceritakan. Hal ini juga perlu mendapatkan pengawasan dan penjelasan yang tepat dari orang tua kepada anak-anak. Meskipun demikian, secara keseluruhan serial Baymax! tetap menjadi pilihan terbaik untuk menemani anak-anak menghabiskan hari libur mereka.

Serial Baymax! bisa ditonton secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar. Dengan menonton serial ini bersama keluarga, Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama dan menikmati kisah yang menghibur serta penuh inspirasi.

BACA JUGA: Mengasah Keberanian Lewat Film The Ice Age Adventures of Buck Wild di Disney+ Hotstar

Dengan semaraknya momen liburan sekolah, serial Baymax! menjadi salah satu pilihan tontonan keluarga yang sangat direkomendasikan. Dengan gaya bahasa formal dan konten informatif, serial ini dapat memberikan hiburan yang mendidik dan memberikan pelajaran berharga bagi penontonnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton serial Baymax! bersama keluarga Anda di Disney+ Hotstar.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com