Rekomendasi Stroller untuk Traveling, Dijamin Ringan dan Ringkas


Stroller merupakan salah satu peralatan yang sangat penting saat kita akan melakukan perjalanan bersama anak-anak. Dengan adanya stroller, mobilitas kita akan lebih mudah dan nyaman, serta kita dapat mengatur perjalanan dengan lebih baik. Namun, memilih stroller yang tepat tidaklah mudah. Kita perlu mempertimbangkan berbagai faktor, seperti keamanan, kenyamanan, dan kemudahan penggunaan. Berikut ini adalah beberapa jenis dan brand stroller yang sangat direkomendasikan untuk dibawa saat berlibur bersama anak-anak.

Pertama, ada Mamas & Papas Acro Lightweight Buggy. Stroller ini sangat ringan dan compact, dengan berat hanya 4,9 kg. Desainnya yang ringkas membuatnya sangat cocok untuk dibawa saat traveling. Selain itu, stroller ini dilengkapi dengan handy transit bag yang memudahkan kita saat harus melipat dan membawa stroller. Dua roda depannya dapat diputar, sehingga pendorong bisa lebih nyaman mengendalikannya. Stroller ini juga dilengkapi dengan 5 titik sabuk pengaman untuk menjaga keamanan anak.

Selanjutnya, ada Xero Stroller. Stroller ini memiliki fitur 5 point harness dan T-bar yang membuat anak senantiasa aman saat duduk di dalamnya. Bahan yang digunakan dalam pembuatan stroller ini juga berkualitas dan kuat, sehingga mampu menahan beban hingga 50 kg. Stroller ini juga dilengkapi dengan sistem auto folding yang memudahkan kita dalam melipatnya, dan stroller ini tetap berdiri tegak ketika terlipat. Selain itu, stroller ini juga dilengkapi dengan rem yang mudah dioperasikan hanya dengan satu pijakan kaki. Ketika kita membeli stroller ini, kita akan mendapatkan rain cover, kelambu, cup holder, dan pouch sebagai bonusnya.

Selanjutnya, ada Hybrid Stroller Cabrio. Stroller ini memiliki berat hanya 6 kg, sehingga sangat ringan dan mudah dibawa saat traveling. Stroller ini juga dilengkapi dengan fitur easy fold and unfold with one touch yang cukup smooth. Selain itu, stroller ini juga dilengkapi dengan handle bar di bagian depan, di mana anak bisa pegangan dan lebih aman. Meskipun stroller ini tidak dilengkapi dengan tas khusus untuk membungkusnya, namun ada sarung yang dapat digunakan saat membawa stroller masuk kabin pesawat ketika traveling. Ukurannya kecil dan ringan, namun tetap kuat untuk menahan beban tas. Stroller ini juga dilengkapi dengan suspension, sehingga tetap stabil ketika digunakan di jalanan yang tidak rata.

Baca Juga:  Ibu Menyusui Perlu Tahu Manfaat Daun Katuk Ini

Selanjutnya, ada Babyzen Yoyo 2. Stroller ini memiliki bagian handle yang kokoh dengan bahan pegangan yang terbuat dari kulit. Stroller ini juga dilengkapi dengan seatbelt yang dilengkapi dengan 5 titik pengunci untuk menjaga keamanan anak. Pada canopy-nya, terdapat bagian yang transparan sehingga kita bisa selalu mengawasi bayi. Stroller ini dapat digunakan sampai berat badan anak mencapai 10 kg. Selain itu, stroller ini juga sangat ringan, dengan berat hanya 6 kg. Stroller ini juga tidak memakan tempat saat disimpan, dan suspensinya halus sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Selanjutnya, ada Oyster Stroller 3. Stroller ini merupakan two way stroller, yang artinya kita bisa menghadapkan stroller ke arah pendorong atau ke depan membelakangi pendorong. Selain itu, seat stroller ini dapat di-adjust hingga flat. Rodanya juga besar, stabil, aman, dan nyaman untuk digunakan di luar ruangan. Canopy stroller ini menutup sampai ke bawah, sehingga anak tetap nyaman ketika tertidur di dalamnya. Ada bagian canopy yang bisa dibuka untuk sirkulasi udara. Handle untuk pendorong juga dapat diatur sesuai dengan keinginan kita. Ketika dilipat, stroller ini tetap bisa berdiri dan tidak memakan tempat saat harus disimpan.

Selanjutnya, ada Joie Stroller SMA BAGGI 4WD. Stroller ini sangat memudahkan kita saat traveling, dengan berat hanya 5,6 kg. Stroller ini dilengkapi dengan canopy anti air, tempat duduk yang bisa diatur hingga flat, multi-position seat, 2 position leg rest, dan mudah dilipat hanya dengan satu tangan. Stroller ini tetap berdiri saat dilipat, sehingga memudahkan kita dalam menyimpannya. Stroller ini juga dapat menghadap dua arah, dan roda stroller ini bisa mengunci secara otomatis. Selain itu, stroller ini juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang lebih luas.

Baca Juga:  Diet untuk Ibu Menyusui Agar Tubuh Kembali Ideal dan Sehat

Terakhir, ada Bugaboo Stroller Ant. Selain desainnya yang stylish, stroller ini juga sangat kokoh dan memiliki fitur yang fungsional. Stroller ini dapat dilipat dengan mudah, sehingga sangat praktis saat dibawa bepergian. Stroller ini juga dilengkapi dengan roda yang suspensinya sangat bagus, sehingga stroller dapat berjalan dengan mulus. Kursi stroller ini juga dapat berputar, sehingga anak dapat menghadap maupun membelakangi orangtua.

Selain itu, ada juga Baby Jogger City Tour. Stroller ini dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman dan dapat diatur dalam berbagai posisi. Stroller ini juga dilengkapi dengan suspensi roda depan yang mulus dan dapat dikunci. Stroller ini sangat nyaman digunakan baik oleh anak maupun orang tua. Stroller ini juga dilengkapi dengan jendela jala dan kanopi yang memiliki pelindung UV50. Bentuknya yang slim membuat stroller ini sangat compact dan praktis, serta dapat dilipat hanya dengan satu tangan.

Itulah beberapa jenis dan brand stroller yang sangat direkomendasikan untuk dibawa saat berlibur bersama anak-anak. Dengan menggunakan stroller yang tepat, perjalanan kita akan menjadi lebih nyaman dan lancar. Selain itu, kita juga dapat lebih mengatur perjalanan dengan baik. Namun, sebelum membeli stroller, kita perlu mempertimbangkan kebutuhan kita dan anak-anak kita. Pilihlah stroller yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kita. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu kita dalam memilih stroller yang tepat untuk perjalanan bersama anak-anak. Selamat berlibur!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com