Rekomendasi Sekolah Bola Anak di Jadetabek dan Informasi Biaya


Rekomendasi Sekolah Bola di Jakarta

1. Sekolah Sepakbola ASIOP APACINTI

Si Kecil yang memiliki minat dan bakat dalam bermain sepak bola tentunya memerlukan pembinaan dan pengembangan skill yang tepat. Untuk itu, salah satu rekomendasi sekolah bola di Jakarta yang dapat dipertimbangkan adalah Sekolah Sepakbola ASIOP APACINTI.

Lokasi sekolah ini terletak di Lapangan D, Komplek Gelora Bung Karno Senayan – Jakarta. Dengan fasilitas yang memadai dan lokasi yang strategis, Sekolah Sepakbola ASIOP APACINTI dapat menjadi tempat yang ideal untuk mengasah kemampuan sepak bola Si Kecil.

Untuk biaya pendaftaran dan perlengkapan, Sekolah Sepakbola ASIOP APACINTI menetapkan uang pangkal sebesar Rp1.700.000. Selain itu, ada juga iuran bulanan yang harus dibayarkan, yaitu sebesar Rp1 juta untuk pertemuan satu kali dalam seminggu. Namun, jika mommies ingin membayar iuran bulanan untuk tiga bulan sekaligus, mommies hanya perlu membayar Rp2 juta saja.

Bagi mommies yang ingin Si Kecil berlatih dua kali dalam seminggu, maka iuran bulanan yang harus dibayar sebesar Rp1,5 juta. Jika mommies membayar iuran bulanan untuk tiga bulan sekaligus, maka mommies akan dikenakan biaya sebesar Rp3,5 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, mommies dapat menghubungi Sekolah Sepakbola ASIOP APACINTI melalui telepon di nomor ‎(021) 57906578.

2. Sekolah Sepakbola Chelsea Soccer School Indonesia

Rekomendasi sekolah bola berikutnya adalah Sekolah Sepakbola Chelsea Soccer School Indonesia. Lokasi sekolah ini berada di Pantai Indah Barat, Komp. Toho-PIK Blok F no.29, Kamal Muara – Jakarta Utara 14470. Dengan lokasi yang strategis, Si Kecil dapat dengan mudah mengakses sekolah ini.

Untuk biaya pendaftaran, Sekolah Sepakbola Chelsea Soccer School Indonesia menetapkan biaya sebesar Rp1.200.000. Selain itu, terdapat juga iuran bulanan yang harus dibayarkan, yaitu sebesar Rp880.000 per sesi.

Baca Juga:  6 Jenis Nutrisi yang Diperlukan Ibu Hamil

Untuk informasi lebih lanjut, mommies dapat menghubungi Sekolah Sepakbola Chelsea Soccer School Indonesia melalui telepon di nomor (021) 7058 3888, atau melalui email di [email protected].

3. Sekolah Sepak Bola Liverpool Soccer Academy

Bagi mommies yang menginginkan Si Kecil berlatih di sekolah bola dengan reputasi internasional, Sekolah Sepak Bola Liverpool Soccer Academy dapat menjadi pilihan yang tepat. Lokasi sekolah ini terletak di Wisma Metropolitan I, Lt. 15, Jl. Jendral Sudirman Kav. 29-31, Jakarta 12920.

Untuk biaya pendaftaran, Sekolah Sepak Bola Liverpool Soccer Academy menetapkan biaya sebesar Rp 1.075.000. Selain itu, terdapat juga iuran bulanan yang harus dibayarkan. Untuk pertemuan satu kali dalam seminggu, iuran yang harus dibayarkan sebesar Rp750.000. Jika mommies ingin Si Kecil berlatih dua kali dalam seminggu, maka iuran bulanan yang harus dibayarkan sebesar Rp1.200.000. Dan jika mommies ingin Si Kecil berlatih tiga kali dalam seminggu, maka iuran bulanan yang harus dibayarkan sebesar Rp1.600.000.

Untuk informasi lebih lanjut, mommies dapat menghubungi Sekolah Sepak Bola Liverpool Soccer Academy melalui telepon di nomor (021) 57907121.

4. Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda, Jakarta Utara

Selanjutnya, ada Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda yang terletak di Jalan Logistik 1 Stadion Tugu, Kelurahan Semper, Jakarta Utara. Sekolah ini menawarkan biaya pendaftaran sebesar Rp90.000. Selain itu, terdapat juga iuran bulanan sebesar Rp30.000.

Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda juga memerlukan seragam latihan yang harus dibeli oleh Si Kecil. Untuk seragam latihan, biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp100.000. Selain itu, terdapat juga tas latihan yang harus dibeli dengan biaya sebesar Rp70.000.

Untuk informasi lebih lanjut, mommies dapat menghubungi Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda melalui telepon di nomor (021) 41733492.

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Belajar Boxing untuk Anak Lengkap dengan Kisaran Biayanya

5. Brazilian Soccer School

Terakhir, ada Brazilian Soccer School yang terletak di ABDA, Plaza Asia, Jl. Jend. Sudirman, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190. Sekolah bola ini menawarkan program Holiday Camp dengan biaya sebesar Rp1.500.000 hingga Rp1.750.000.

Selain lokasi di Jakarta Selatan, Brazilian Soccer School juga memiliki cabang di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang Selatan, Bekasi, hingga Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, mommies dapat menghubungi Brazilian Soccer School melalui telepon di nomor (021) 51401679.

Rekomendasi Sekolah Bola di Depok

1. Persija Development Center

Bagi mommies yang berada di Depok dan ingin mendaftarkan Si Kecil ke sekolah bola, Persija Development Center dapat menjadi pilihan yang tepat. Lokasi sekolah ini terletak di Sport Center Sawangan Park No.61, RT.3/RW.6, Bojongsari Baru, Bojongsari, Jawa Barat, 16516.

Untuk biaya pendaftaran, Persija Development Center menetapkan biaya sebesar Rp20.000.000. Selain itu, terdapat juga iuran bulanan yang harus dibayarkan, yaitu sebesar Rp7.500.000.

Tangerang

1. Tangerang Football Academy

Bagi mommies yang berada di Tangerang, Tangerang Football Academy dapat menjadi pilihan sekolah bola untuk Si Kecil. Lokasi sekolah ini terletak di Lapangan Sepak Bola Garuda FC, Jl. Inpres VIII No.11, RT.15, Larangan Utara, Tangerang.

Untuk biaya pendaftaran, Tangerang Football Academy menetapkan biaya sebesar Rp550.000. Biaya tersebut sudah termasuk 2 kaos jersey dan 2 kaos kaki. Selain itu, terdapat juga iuran per visit sebesar Rp20.000.

Bekasi

1. Bola Ball Indonesia

Bagi mommies yang berada di Bekasi, Bola Ball Indonesia dapat menjadi pilihan sekolah bola untuk Si Kecil. Lokasi lapangan latihan terletak di Jl. Tirta Kencana IV Blok E No.12/290A, Jatikramat – Bekasi. Patokannya adalah belakang apotek Aura.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Film Dewasa Korea dan Jepang

Untuk biaya pendaftaran, Bola Ball Indonesia menetapkan biaya sebesar Rp1.200.000. Biaya tersebut sudah termasuk 2 jersey, 2 kaos kaki, 2 souvenir, dan iuran bulan pertama. Selain itu, terdapat juga iuran bulanan sebesar Rp400.000 untuk tiga pertemuan dalam seminggu.

Dengan memilih salah satu sekolah bola di atas, Si Kecil dapat mengasah skill bermain bola secara terarah dan profesional. Selain itu, mommies juga dapat memilih sekolah bola yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan Si Kecil ke salah satu sekolah bola di atas dan dukung karir sepak bola Si Kecil dari sekarang!

Baca juga:

Aturan Baru Berolahraga untuk Anak di Masa Pandemi

Pilihan Kelas Online untuk Anak: Dari Art & Craft, Olahraga, Bahasa, Memasak, Sampai Podcast

Di antara mommies ada yang buah hatinya sekolah sepak bola di tempat lainnya? Boleh lho, direkomendasikan di kolom komentar.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com