Rekomendasi Dokter Spesialis Gastroenterologi di Jakarta

1. dr. Suwito Indra, Sp.PD-KGEH, FINASIM

dr. Suwito Indra adalah seorang dokter spesialis gastroenterologi yang berpraktik di Mayapada Hospitals Kuningan dan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat. Beliau memiliki reputasi yang baik di kalangan pasien-pasien yang pernah berobat kepadanya. Pasien-pasien menganggap beliau sebagai dokter yang ramah dan peduli terhadap kesehatan mereka. dr. Suwito selalu mendengarkan keluhan pasiennya dengan sabar dan penuh perhatian. Ia juga terkenal karena kecermatan dan kejeliannya dalam melakukan pemeriksaan, sehingga pasien merasa nyaman dan percaya pada diagnosis dan perawatan yang diberikan oleh beliau.

Sebagai seorang dokter spesialis gastroenterologi, dr. Suwito memiliki pengetahuan yang mendalam tentang gangguan pada sistem pencernaan dan saluran gastrointestinal seperti lambung, pankreas, hati, empedu, usus, dan rektum. Jika Anda atau anggota keluarga Anda mengalami gangguan seperti GERD, maag, tukak lambung, atau penyakit lainnya yang berkaitan dengan saluran cerna, dr. Suwito adalah pilihan yang tepat untuk konsultasi dan pengobatan.

Tempat praktik dr. Suwito Indra di Mayapada Hospitals Kuningan dan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat membuatnya lebih mudah diakses oleh pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. Suwito di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

2. dr. Epistel Pangujian Simatupang, Sp.PD-KGEH

dr. Epistel Pangujian Simatupang adalah seorang dokter spesialis gastroenterologi yang berpraktik di Mandaya Royal Hospital Puri, Siloam Hospitals Kebon Jeruk, dan Siloam Hospitals TB Simatupang. Beliau dikenal sebagai dokter yang ramah dan bersedia mendengarkan keluhan pasien dengan seksama, meskipun keluhan tersebut terbilang panjang. dr. Epistel selalu menjelaskan diagnosis dan saran perawatan dengan cara yang menenangkan namun detail, sehingga pasien tidak merasa panik. Ia juga sering berbagi saran kepada pasien mengenai gaya hidup sehat yang dapat membantu mengurangi keluhan pada saluran cerna.

Tempat praktik dr. Epistel Pangujian Simatupang yang berada di Mandaya Royal Hospital Puri, Siloam Hospitals Kebon Jeruk, dan Siloam Hospitals TB Simatupang memudahkan pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya untuk berkonsultasi dan berobat kepadanya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. Epistel di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

3. dr. Irsan Hasan, Sp.PD-KGEH

dr. Irsan Hasan adalah seorang dokter spesialis gastroenterologi dan hepatologi yang juga merupakan pengurus Kolegium Ilmu Penyakit Dalam (IPD) dan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Beliau memiliki reputasi yang baik di kalangan pasien-pasien yang pernah berobat kepadanya. Banyak pasien yang merekomendasikan dr. Irsan karena beliau melakukan pemeriksaan dengan seksama dan tidak terburu-buru dalam memutuskan tindakan yang harus diambil untuk pasien. Ia juga selalu menjelaskan dengan detail, tenang, dan ramah kepada pasien.

Tempat praktik dr. Irsan Hasan berada di Rumah Sakit Premier Jatinegara, yang membuatnya mudah diakses oleh pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. Irsan di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

4. dr. Kaka Renaldi, Sp.PD, KGEH

dr. Kaka Renaldi adalah seorang dokter spesialis gastroenterologi yang berpraktik di Mayapada Hospital Kuningan dan RS Mitra Keluarga Kemayoran. Beliau merupakan tipe dokter yang menjelaskan diagnosis pasien dengan tenang dan membuat pasien merasa nyaman. dr. Kaka juga memiliki keahlian dalam memberikan bantuan pelayanan medis seperti apendikogram, endoskopi, pengobatan batu empedu, esofagoskopi, gastroskopi, esophageal testing, dan sigmoidoskopi.

Tempat praktik dr. Kaka Renaldi yang berada di Mayapada Hospital Kuningan dan RS Mitra Keluarga Kemayoran memudahkan pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya untuk berkonsultasi dan berobat kepadanya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. Kaka di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

5. dr. Tjahyadi Robert Tedjasaputra, Sp.PD-KGEH

dr. Tjahyadi Robert Tedjasaputra adalah seorang dokter spesialis gastroenterologi yang berpraktik di RS Mitra Keluarga Kemayoran dan Siloam Hospitals Lippo Village. Beliau dikenal sebagai dokter yang sangat ramah, menjelaskan kondisi pasien dengan rinci, jelas, dan sabar. dr. Tjahyadi juga terkenal karena sikapnya yang ramah dan senyumnya yang murah, sehingga pasien merasa nyaman saat berkonsultasi dan berobat kepadanya.

Tempat praktik dr. Tjahyadi Robert Tedjasaputra yang berada di RS Mitra Keluarga Kemayoran dan Siloam Hospitals Lippo Village memudahkan pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya untuk berkonsultasi dan berobat kepadanya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. Tjahyadi di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

6. dr. Hardianto Setiawan Ong, Sp.PD-KGEH

dr. Hardianto Setiawan Ong adalah seorang dokter spesialis gastroenterologi dan hepatologi yang memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun dalam bidang ini. Beliau berpraktik di Siloam Hospitals Kebon Jeruk. dr. Hardianto dikenal sebagai dokter yang ramah, teliti, sabar, detail, dan jelas saat menjelaskan diagnosis pasien. Pasien-pasien merasa nyaman dan percaya pada perawatan yang diberikan oleh beliau.

Tempat praktik dr. Hardianto Setiawan Ong di Siloam Hospitals Kebon Jeruk membuatnya mudah diakses oleh pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. Hardianto di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

7. Prof. Dr. Abdul Aziz Rani, Sp.PD-KGEH

Prof. Dr. Abdul Aziz Rani adalah seorang dokter spesialis gastroenterologi dan hepatologi senior yang berpraktik di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Beliau memiliki reputasi yang baik di kalangan pasien-pasien yang pernah berobat kepadanya. Pasien-pasien menganggap beliau sebagai dokter yang tidak mudah memberikan anjuran untuk tindakan medis yang mahal jika tidak terlalu diperlukan. Sikapnya yang ramah terhadap pasien membuat mereka merasa nyaman dan tenang saat berkonsultasi dan berobat kepadanya.

Tempat praktik Prof. Dr. Abdul Aziz Rani di Mayapada Hospital Jakarta Selatan membuatnya mudah diakses oleh pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Anda dapat melihat jadwal praktik Prof. Dr. Abdul Aziz Rani di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

8. dr. Sin Hariyanto Budiarta, Sp.PD-KGEH

dr. Sin Hariyanto Budiarta adalah seorang dokter gastroenterologi di Jakarta yang direkomendasikan karena penjelasannya yang mudah dimengerti oleh pasien. Beliau memiliki kemampuan untuk menyampaikan informasi dengan cara yang sederhana namun tetap mengandung kejelasan yang dibutuhkan oleh pasien. Pembawaannya yang tenang juga membantu menciptakan suasana yang nyaman bagi pasien saat berkonsultasi dan berobat kepadanya. dr. Sin Hariyanto berpraktik di RS Premier Jatinegara.

Tempat praktik dr. Sin Hariyanto Budiarta di RS Premier Jatinegara membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. Sin Hariyanto di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

9. dr. Dharmika Djojoningrat, Sp.PD, KGEH

dr. Dharmika Djojoningrat adalah seorang dokter senior di bidang gastroenterologi dengan pengalaman lebih dari 27 tahun. Beliau berpraktik di RS Tebet dengan jadwal praktik pada Hari Selasa dan Jumat pagi. Pasien-pasien yang pernah berobat kepadanya menganggap beliau sebagai dokter yang mampu menjelaskan diagnosis dengan jelas, to the point, mudah dimengerti, dan memberikan ketenangan bagi pasien. dr. Dharmika dapat memberikan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan pasien.

Tempat praktik dr. Dharmika Djojoningrat di RS Tebet memudahkan pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya untuk berkonsultasi dan berobat kepadanya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. Dharmika di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

10. dr. dr. C. Rinaldi Lesmana, Sp.PD-KGEH

dr. dr. C. Rinaldi Lesmana adalah seorang dokter spesialis gastroenterologi yang berpraktik di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun dalam menangani gangguan pada saluran cerna. Pasien-pasien yang pernah berkonsultasi dan berobat kepadanya menganggap beliau sebagai dokter yang komunikatif dan informatif. dr. Rinaldi selalu memberikan penjelasan yang jelas dan tidak terburu-buru saat berkonsultasi dengan pasien.

Tempat praktik dr. dr. C. Rinaldi Lesmana di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi memudahkan pasien-pasien yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya untuk berkonsultasi dan berobat kepadanya. Anda dapat melihat jadwal praktik dr. dr. C. Rinaldi Lesmana di situs resmi rumah sakit atau menghubungi langsung pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

Kesimpulan

Memilih dokter spesialis gastroenterologi yang tepat adalah langkah penting dalam mengatasi gangguan pada saluran cerna. Dalam daftar di atas, terdapat sepuluh dokter spesialis gastroenterologi yang berpraktik di Jakarta dan memiliki reputasi yang baik di kalangan pasien-pasien yang pernah berkonsultasi dan berobat kepadanya. Setiap dokter memiliki keahlian dan ciri khas tersendiri, namun semuanya memiliki pengetahuan yang mendalam tentang gangguan pada sistem pencernaan dan saluran gastrointestinal.

Pemilihan dokter spesialis gastroenterologi yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan diagnosis yang akurat serta perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat jadwal praktik masing-masing dokter dan menghubungi pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut sebelum melakukan kunjungan. Selalu prioritaskan kesehatan Anda dan keluarga dengan berkonsultasi kepada dokter yang berkualitas dan dapat dipercaya.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com

Baca Juga:  Pasta Tahu Udang untuk Makan Siang si Kecil